in ,

Spot Foto di Kampoeng Talun Kacang Wisata Goa Kreo yang Manis dan Romantis, Ajak Pasanganmu ke Sini!

Spot Foto di Kampoeng Talun Kacang

Beberapa spot foto di Kampoeng Talun Kacang yang ada di kawasan wisata Goa Kreo hadir dengan tampilan manis dan romantis. Tempat ini bisa menjadi lokasi menyenangkan untuk dikunjungi bersama pasangan. Objek wisata kekinian ini berada di Jln. Talun Kacang, Kandri, Kota Semarang. Penasaran apa saja spot yang ditawarkan? Ini dia ulasannya!

Baca juga : Mata Gajah Khas Sampit, Bakwan Telur Goreng yang Harus Dicoba

1. Spot Bunga Bidadari

Spot Bunga Bidadari via Instagram/dania_daniarti

Spot foto Bunga Bidadari terhitung merupakan salah satu yang baru di Kampoeng Talun Kacang. Bentuknya seperti altar pernikahan dengan flower tunnel yang manis. Bunga-bunga berwarna cantik, lengkap dengan kain berwarna putih akan jadi spot foto romantis, baik sendiri atau bersama pasangan.

2. Berfoto Ala-ala Belanda

Berfoto ala Noni Belanda via Instagram/avanti.de

Pengelola Kampoeng Talun Kacang menyediakan penyewaan pakaian ala Noni Belanda yang bisa dipakai untuk berfoto. Sekejap, Teman Traveler sudah merasa berada di Negeri Kincir Angin tersebut. Latar foto berupa pegunungan yang hijau, tampak menarik dan cantik!

3. Spot Romantis dengan Boneka Panda Besar

Spot Foto dengan Boneka Panda Besar yang Manis via Instagram/spot_bungabidadari

Spot foto di Kampoeng Talun Kacang yang manis sekaligus romantis selanjutnya ada bersama boneka panda yang menggemaskan. Spot ini ditata sedemikian rupa lengkap dengan kursi serta bunga yang cantik.

Foto Romantis Bareng Pasangan via Instagram/kuliphotret

Selain itu, latar belakang berfoto berupa danau serta bukit-bukit yang hijau, semakin melengkapi keromantisan. Ajak pasangan untuk berfoto di sini bersama-sama ya!

4. Spot Foto dengan Lampu Tumblr yang Juga Romantis

Lampu Tumblr yang Romantis via Instagram/novitan_17

Lampu-lampu tumblr memang ahlinya memberikan kesan romantis. Teman Traveler bisa menemukan spot foto manis ini di Kampoeng Talun Kacang pada malam hari. Sebagai informasi, ia buka pada malam hari, mulai jam 19.00-22.00 WIB.

Beberapa pilihan spot foto di Kampoeng Talun Kacang yang manis dan romantis, bisa jadi tujuan alternatif saat ingin berfoto sekaligus liburan bersama pasangan. Selain itu, di sini juga tersedia spot foto 3D lho! Penasaran, kan? Agendakan segera untuk berkunjung ya! Next

ramadan
Mie Ayam Sendowo

Mie Ayam Sendowo di Jogja, Kuliner yang Sudah Puluhan Tahun Jadi Favoritnya Anak UGM

Best Waterparks in Bandung for a Fun Family Vacation