in ,

Wisata dengan Spot Foto Monochrome, Tempat Selfie untuk si Pecinta Warna Gelap

Wisata dengan Spot Foto Monochrome

Dengan kesederhanaannya, warna-warna gelap seperti hitam, putih dan abu-abu selalu tampak menarik. Selalu berhasil membangun suasana yang elegan di setiap kesempatan. Termasuk pada beberapa destinasi wisata dengan spot foto monochrome berikut ini. Teman Traveler pecinta warna gelap, apakah siap berselfie?

Baca juga : Mengagumi Bogor dari Ketinggian di Gunung Kapur Ciampea, Indahnya Bikin Menganga

Museum Macan, Jakarta

Salah Satu Karya Seni yang Dipamerkan di Museum Macan via Instagram/museummacan

Museum Macan di Jakarta atau Modern Contemporary Art in Nusantara merupakan pertama di Indonesia yang memiliki koleksi-koleksi seni kontemporer Indonesia dan internasional. Salah satu koleksinya adalah lukisan dari pena karya Yayoi Kusama berjudul Love Forever yang dibuat pada 2004-2007.

Lukisan Karya Yayoi Kusama di Museum Macan via Instagram/wageyinggrid

Lukisan tersebut tidak dibuat dengan cat warna-warni, melainkan hanya hitam dan putih. Meski demikian, jadi salah satu spot foto yang paling menarik. Terutama bagi penggemar warna-warna monochrome.

Museum Sejarah Kota Bandung

Spot Foto Bernuansa Monochrome di Museum Sejarah Kota Bandung via Instagram/erwin.nugrahaa

Museum Sejarah Kota Bandung baru diresmikan pada Oktober tahun 2018 lalu. Peresmian museum ini diiringi dengan harapan bahwa semoga ia bisa menjadi sarana edukasi, informasi sekaligus wisata sejarah Kota Bandung.

Gambar Tokoh Berwarna Hitam Putih yang Elegan via Instagram/r_ramadhan94

Meski museum, tampilan bangunan berisi informasi sejarah Bandung ini dikemas dengan kekinian. Salah satu spot paling menarik adalah lukisan para tokoh yang ditampilkan dalam warna hitam dan putih. Teman Traveler harus ambil foto saat berada di sini!

Galeri Wayang Purwakarta

Galeri Wayang di Purwakarta via Instagram/valentinaermita

Wisata dengan spot foto monochrome selanjutnya bisa Teman Traveler temukan saat main-main ke Purwakarta. Tepatnya ke Galeri Wayang. Sesuai namanya, tempat ini berisi berbagai jenis wayang di Indonesia.

Spot Hits di Galeri Wayang via Instagram/desinurhayati_98

Meski menampilkan produk kebudayaan yang identik dengan hal-hal tradisional, Galeri Wayang mengemasnya dengan modern. Salah satu spot di sini yang paling hits adalah tembok berwarna putih dengan gambar wayang yang timbul. Berfoto di ini akan terlihat sangat elegan!

Colour Box

Spot Foto di Colour Box via Instagram/ayualena

Destinasi wisata selanjutnya yang pas sekali untuk pecinta hitam putih adalah Colour Box, Bandung. Salah satu wisata selfie di Bandung ini punya spot foto berwarna hitam dan putih.

Ruangan Berkonsep DJ Marshmello via Instagram/excel_charisteas_giordious_lee

Ruangan ini dikonsep ala-ala DJ Marshmello. Ia adalah seorang produser musik dan disjoki yang terkenal dengan topeng tabungnya.

Beberapa destinasi wisata dengan spot foto monochrome di atas benar-benar menarik, kan? Di tengah banyaknya spot foto warna-warni ia tampil dengan berbeda namun istimewa. Siapa yang suka dengan warna hitam putih di sini? Next

ramadan
Sleep & Sleep Capsule Semarang

Sleep & Sleep Capsule, Penginapan Murah nan Asyik di Semarang

Mekaki Beach Sekotong

Mekaki Beach Sekotong, an Untouched Piece of Paradise