in ,

Spot Foto Perahu di Jawa Tengah, Menyenangkan Walau Tanpa Lautan!

Spot Foto Perahu di Jawa Tengah

Objek wisata dengan spot foto perahu di Jawa Tengah tersedia di beberapa lokasi. Walau tidak berada di tengah lautan, perahu-perahu tersebut tetap terlihat instagenic dan menyenangkan. Ia malah menjadi spot foto yang unik! Penasaran di mana saja lokasinya? Ini dia ulasan untuk Teman Traveler!

Baca juga : 36 Wisata Kuliner Makassar Paling Enak dan Wajib Dicoba

Bukit Batu Utama, Salatiga

Spot Foto Perahu di Bukit Batu Utama via Instagram/no.v.an

Teman Traveler yang berasal dari Salatiga pasti sudah tidak asing dengan objek wisata satu ini. Pasalnya, Bukit Batu Utama yang terletak di Nyamat, Tengaran, Semarang punya panorama yang tidak sembarangan.

Bukit Batu Utama Dipercantik dengan Spot Foto Perahu via Instagram/tsura975

Selain tersedia spot foto perahu yang cantik, dari sini pengunjung juga dapat menikmati indahnya Gunung Merbabu dan Telomoyo dari kejauhan. Menarik!

Gedong Pass Getasan, Semarang

Spot Foto Perahu di Gedong Pass Getasan via Instagram/dwieyyanti

Spot foto perahu di Gedong Pass Getasan suguhkan pemandangan menakjubkan dari ketinggian. Spot ini sekaligus berfungsi sebagai gardu pandang yang instagenic. Menariknya, replika perahu yang terbuat dari bambu ini terletak di tepi bukit.

Romantis Saat Malam Tiba via Instagram/imamarifinx

Teman Traveler dapat berkunjung ke sini baik siang atau malam hari. Panorama yang disuguhkan sama-sama indah. Tetapi jika ingin suasana yang lebih romantis, direkomendasikan untuk datang malam hari!

Wana Wisata Ternadi, Kudus

Spot Foto Perahu di Wana Wisata Ternadi via Instagram/rima_mbull

Kudus juga punya spot foto berupa perahu yang instagenic lho. Lokasinya ada di Wana Wisata Ternadi! Objek wisata ini merupakan perpaduan ciamik antara alam dan spot foto kekinian.

Foto Perahu dari Bambu di Ternadi via Instagram/emasusilowati27

Bukan hanya spot perahu yang terbuat dari rangkaian bambu, di sini juga tersedia spot foto lainnya. Antara lain spot foto bunga matahari, simbol hati berukuran besar, dan sangkar burung. Spot-spot tersebut tambah instagenic karena berpadu dengan lanskap alam yang asri.

Bukit Sikunang, Banjarnegara

Spot Foto Perahu di Bukit Sikunang via Instagram/prety_04_

Nama Banjarnegara terkenal sebab sajian es dawetnya yang menyegarkan. Tetapi jangan salah, di sini bukan hanya minumannya yang menyegarkan, melainkan juga panorama alamnya. Terutama ketika Teman Traveler liburan ke Bukit Sikunang di Petuguran, Garung, Punggelan, Banjarnegara.

Nggak Pengin Bikin Foto Siluet Kayak Gini di Bukit Sikunang? via Instagram/budimanwiry_

Tidak hanya panorama alam yang menyegarkan, objek wisata tersebut juga memiliki beberapa spot foto instagenic. Satu di antaranya yang harus dicoba tentu saja spot foto perahu dari bambu!

Puncak Patran, Batang

Spot Foto Perahu di Puncak Patran Batang via Instagram/yogapratama_16_

Spot foto perahu di Jawa Tengah selanjutnya bisa Teman Traveler temukan saat main-main ke Puncak Patran, Batang. Berada di sini, rasanya seperti ada di negeri atas awan.

Kabut di Puncak Patran, Negeri di Atas Awan via Instagram/okta.arii

Hal ini tidak berlebihan karena dilihat secara geografis, Puncak Patran Batang berada di ketinggian 1.500 mdpl. Dengan kriteria tersebut, di sini kerap turun kabut. Bisa dibayangkan suasananya?

Bukit Hope, Karanganyar

Bukit Hope yang Isntagenic via Instagram/dizasita

Bukit Hope terletak di Desa Wonorejo, Karanganyar. Merupakan satu dari beberapa destinasi wisata asyik di lereng Gunung Lawu.

Spot Foto Perahu di Bukit Hope via Instagram/jill.sweet

Kawasan ini selalu ramai oleh muda-mudi yang hobi berselfie. Tentu saja karena selain menyediakan banyak spot foto instagenic termasuk perahu buatan, panorama alam di sini juga indah sekali.

Menarik ya? Berkat kreativitas, perahu yang biasanya terlihat di pantai atau laut, kali ini ada di bukit-bukit. Lalu adakah di antara spot foto perahu di Jawa Tengah yang merupakan favorit Teman Traveler? Apa pun pilihannya, semua terlihat instagenic, kan? Jadi, yuk liburan! Next

ramadan
Pulau Samalona di Makassar

Jarang Orang Tahu, Cantiknya Si Mungil Pulau Samalona di Selat Makassar

The Most Instagenic Farm Fields of Yogyakarta