in ,

Spot Foto Sarang Burung di Indonesia, Indah dengan Pemandangan dari Ketinggian

Spot Foto Sarang Burung di Indonesia

Beberapa destinasi wisata menyediakan spot foto instagenic untuk menarik perhatian wisatawan. Salah satunya berupa sangkar burung yang terlihat menggemaskan. Beberapa spot foto sarang burung di Indonesia ini bahkan menyuguhkan pemandangan yang indah dari ketinggian. Di mana sajakah bisa menemukannya? Berikut ulasannya!

Baca juga : Makam Megalitik Sumba, Stonehenge Sumba yang Misterius ala Inggris

1. Gumuk Reco, Semarang

Gumuk Reco Semarang yang Suguhkan Pemandangan dari Ketinggian via Instagram/ defi_pamelasr

Wisata alam Gumuk Reco yang ada di Semarang, merupakan salah satu idola baru bagi pecinta plesiran. Menyuguhkan pemandangan khas pegunungan, spot foto sarang burung di Indonesia yang ada di lokasi ini bikin betah! Serasa menjadi burung sungguhan!

Dari Sarang Burung di Gumuk Reco, Pemandangannya Luar Biasa via Instagram/ ratna9078

Dengan tiket masuk sebesar Rp5 ribu dan Rp10 ribu untuk merasakan beberapa wahana di sini, Teman Traveler sudah bisa berfoto. Datang saja langsung ke kawasan Kenongo, Kepil, Sepakung, Semarang ya! Kawasan wisata ini sudah cukup banyak dikenali!

2. Puncak Sidiangkat, Sidikalang

Puncak Sidiangkat via Instagram/ hanymaha

Puncak Sidiangkat yang ada di kawasan Sidikalang juga menyediakan spot foto ala sarang burung yang cantik. Dari sini, pengunjung bisa melihat keindahan alam Pakpak dari ketinggian.

Spot Foto Sarang Burung di Puncak Sidiangkat via Instagram/ juliasari_banurea

Puncak Sidiangkat sendiri sebenarnya merupakan area Hotal Nantampuk Mmas Puncak Sidiangkat. Meski begitu, ia sudah dibuka untuk umum. Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp5 ribu, pengunjung bisa berfoto di sarang burung yang lucu.

3. Bukit Jodho, Tulungagung

Sarang Burung di Bukit Jodho Tulungagung via Instagram/ cherlyif

Bukit Jodho di Tulungagung juga memiliki spot foto sarang burung yang cantik dan instagenic. Berlokasi di Desa Pakisrejo, Kecamatan Tanggunggunung, Tulungagung, kawasan wisata ini dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa. Pengunjung bisa menyaksikan pemandangan Kota Tulungagung, Gunung Wilis dan Gunung Budheg dari ketinggian.

4. Bali Swing

Spot Foto Sarang Burung Bali Swing Diminati Wisatawan Asing via Instagram/ xoxo_hyenii

Salah satu spot foto sarang burung di Indonesia ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit para turis mancanegara. Terletak di Jalan Dewi Saraswati No.7, Bongkasa Pertiwi, Abiansemal, Badung, beberapa spot foto di sini juga takkalah diminati. Salah satunya ayunan dengan hiasan cantik.

5. Taman Langit Gunung Banyak

Di Taman Langit Gunung Banyak Malang Juga Ada via Instagram/ nav_myraa

Teman Traveler yang berencana untuk liburan ke Malang, jangan lupa berkunjung ke Taman Langit Gunung Banyak ya. Terutama yang menyukai kesejukan. Karena, destinasi wisata ini berada di ketinggian. Keindahan Malang terlihat saat Teman Traveler berada di sini. Selain itu, tersedia juga banyak spot foto yang menarik. Salah satunya sarang burung.

6. Coban Bidadari

Coban Bidadari di Malang via Instagram/ joshuafavian

Spot foto sarang burung di Indonesia selanjutnya masih ada di kawasan Malang. Tepatnya di Coban Bidadari. Selain kesegaran udara dan aliran air yang deras dari air terjunnya, pengunjung bebas memilih untuk berfoto di spot-spot yang sudah disediakan. Berfoto di sini, pemandangan indah dari ketinggian dapat dinikmati.

7. Bukit Mojo, Jogja

Sarang Burung di Bukit Mojo via Instagram/ dianaputriles

Jogja dan segala destinasi wisatanya selalu menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Bukit Mojo di Mangunan, Dlingo, Bantul. Di tempat ini, pengunjung juga bisa melihat kecantikan pemandangan dari ketinggian.

Terutama ketika Teman Traveler berfoto di spot sarang burungnya. Biayanya cukup murah. Teman Traveler hanya perlu membayar parkir sebesar Rp2 ribu untuk sepeda motor, dan Rp3 ribu/spot.

Bagaimana? Mana di antara spot foto sarang burung di Indonesia yang jadi favorit Teman Traveler? Atau sudah pernah mengunjungi yang mana nih? Kalau belum, agendakan segera yuk! Next

ramadan

The Best Souvenirs You Can Get from Lombok

Pintu masuk Taman Wisata Edelweis Bali

Ajaibnya Pesona Taman Wisata Edelweis Bali