in ,

Ini Dia Spot Instagenic di Mojokerto, jadi Buruan Milenial, Di mana Saja Lokasinya?

Berikut Ini Ada 5 Spot Instagenic di Mojokerto

Spot Instagenic di Mojokerto
Spot Instagenic di Mojokerto

Sedang menghabiskan liburan ke Mojokerto dan ingin mencari spot foto? Ada beberapa tempat yang menyuguhkan lokasi Instagenic dengan panorama alamnya yang istimewa lho. Bisa menjadi alternatif wisata selain Surabaya ataupun juga Malang. Yuk intip di bawah ini spot Instagenic di Mojokerto, biasanya ramai dengan pengunjung milenial suka foto-foto.

Baca juga : Tempat Santap Sate Buntel Khas Solo di Jakarta, Daging Berbalut Lemak yang Enak

Sendi Adventure Pacet

Sendi Adventure Pacet, via Instagram/hamidaaasy
Sendi Adventure Pacet, via Instagram/hamidaaasy

Ada banyak sekali destinasi wisata di kawasan Pacet yang bisa kamu temui. Salah satunya adalah Sendi Adventure Pacet yang menawarkan beragam spot foto Instagramable. Mulai dari gardu pandang, jembatan panjang, miniatur Menara Eiffel, sampai dengan taman bunga. Alamat Sendi Adventure berada di Hutan Pacet, Mojokerto. Jam bukanya mulai dari 07:00 hingga 17:00 WIB. Harga tiketnya Rp10.000, kamu akan puas berfoto-foto di tempat ini. Fasilitasnya juga sudah lumayan lengkap lho, jangan ragu buat mampir ya.

Pacet Hill Outdoor Park

Pacet Hill, via Instagram/mbolangjatim
Pacet Hill, via Instagram/mbolangjatim

Pacet memang merupakan kawasan sejuk yang belakangan menawarkan wisata dengan konsep alam terbuka plus spot Instagenic. Selain Sendi Adventure Park ada pula Pacet Hill Outdoor Park yang tak kalah hits. Di sini juga menyuguhkan beberapa gardu pandang dengan panorama gunung memesona. Lokasinya berada di Jl. MKP Pacet Hill, Outdoor Park, Kecamatan Pacet. Tiket masuknya Rp10.000 saja.

Petung Sewu

Petung Hill, via Instagram/pacet.mbois
Petung Hill, via Instagram/pacet.mbois

Masih berada satu wilayah di Pacet, ada namanya Petung Sewu. Di sini menyuguhkan beberapa spot foto Instagramable, mulai dari lokasi seperti halnya Rumah Pohon, Sarang Burung, Perahu Terbang, gardu pandang bentuk love dan lain-lain. Lokasinya di Pacet. Harga tiket masuknya Rp7.500 saja. Untuk parkirnya Rp5.000. Cocok buat kamu yang ingin menyepi dari ramainya kota.

Akar Seribu

Akar Seribu, via Instagram/igamarpaung
Akar Seribu, via Instagram/igamarpaung

Ini bukan destinasi wisata buatan, melainkan disuguhkan oleh alam. Namanya adalah Akar Seribu yang bisa dibilang unik. Di bawahnya langsung sungai, jadi bisa befoto dulu lalu main-main air. Lokasinya berada di Dusun Begagan, Desa Begaganlimo, Kecamatan Gondang, Mojokerto. Lokainya memang sederhana, namun cantik diabadikan ke dalam foto. Sering jadi lokasi wisata buruan milenial dan keluarga.

Putuk Panggang Welut

Punthuk Panggang Welut, via Instagram/pasuruancool_
Punthuk Panggang Welut, via Instagram/pasuruancool_

Satu lagi spot Instagenic di Mojokerto yang bisa kamu kunjungi, namanya adalah Putuk Panggang Welut. Alamatnya berada di Dusun Nogosari, Kecamatan Pacet, Mojokerto. Tempat wisata ini sudah dibuka sejak akhir 2017 lalu. Alam di sini adalah hutan pinus yang dipadukan dengan spot Instagenic. Fasilitasnya juga sudah cukup lengkap. Ada toilet, warung makan, camping ground, dan lain-lain.

Spot instagenic di Mojokerto di atas bisa jadi alternatif saat jelajah. Kamu bisa jalan-jalan ke destinasi lainnya selain ke candi. Yuk jelajah Mojokerto. Next

ramadan
Pantai Melasti Bali

Cantik Banget! Jalan-jalan di Pantai Melasti, Favorit Pre-wedding Pulau Dewata

Refreshing Lakes in Cirebon, the City of Saints