in ,

10 Spot Instagenic di Sweet Treats Summarecon Bekasi, Semua Serba Replika Kudapan Manis

Penggemar Foto Instagenic Yuk Mampir di Sweet Treats Summarecon Bekasi, Banyak Spot Menarik!

Gummy Bears di Sweet Treats Summarecon Bekasi
Gummy Bears di Sweet Treats Summarecon Bekasi

Tempat wisata dengan spot instagenic merupakan tempat tepat untuk menguji skill mengambil foto dan berpose. Salah satu tempat yang bisa Teman Traveler tuju adalah wahana Sweet Treats yang berada di Summarecon Mal Bekasi. Berisi replika makanan penutup manis, mulai dari marsmallow sampai loyang kue, dengan warna pastel yang tentu jadi sasaran berfoto. Ada spot foto apa sajakah di area ini? Yuk disimak ulasan berikut!

Baca juga : Pintar Memilih Tas Ransel, Liburan Tetap Fit dan Badan Anti Pegal

Marshmallow

Marsmallow via Instagram @nabella.perdani
Marsmallow via Instagram @nabella.perdani

Wahana yang telah dibuka untuk umum semenjak 10 Oktober 208 dan masih akan berlangsung hingga 20 Januari 2019 ini, menawarkan dinding yang dipenuhi dengan replika marsmallow. Ditempel di dinding dengan warna biru muda, kontras dengan warna putih marsmallow, Teman Traveler bisa berpose dengan duduk di depannya.

Gummy Bears

Gummy Bears via Instagram @evirahayuks
Gummy Bears via Instagram @evirahayuks

Teman Traveler bisa singgah di Sweet Treats mulai pukul 11 pagi hingga 10 malam, dan berpose di antara gummy bears raksasa alias jeli berbentuk beruang. Bentuk ini serupa dengan produk salah satu brand permen jeli, Yuppy, yang tersohor saat tahun 2000an.

Lollipop

Lollipop via Instagram @_yulistri
Lollipop via Instagram @_yulistri

Cukup membayar tiket sebesar Rp35 ribu per orang, Teman Traveler bisa berayun di atas permen lollipop yang dipasang terbalik. Di area ini bisa berayun bersama-sama kawan loh, disediakan 5 spot lollipop.

Candy

Candy via Instagram @febellaberel
Candy via Instagram @febellaberel

Untuk dapat memasuki wahana ini, Teman Traveler wajib melepas sepatu, disimpan di dalam loker yang telah disediakan. Harus memakai kaos kaki, kalau tidak membawa bisa membeli di area tersebut dengan harga Rp10 ribu. Sehingga bisa dengan nyaman duduk manis di bawah replika permen warna-warni ini.

Sugar Cane

Sugar Cane via Instagram @liaz_shekrentz
Sugar Cane via Instagram @liaz_shekrentz

Kalau ke Sweet Treats, jangan sampai lupa membawa kamera atau handphone dan pastikan baterai terisi penuh ya. Jadi bisa puas mengambil foto, salah satunya di sudut sugar cane alias permen stik.

Spot Instagenic di Sweet Treats
Spot Instagenic di Sweet Treats (c) Travelingyuk/Andre Fauzy

Popsicle

Popsicle via Instagram @liaz_shekrentz
Popsicle via Instagram @liaz_shekrentz

Sweet Treats memang disediakan untuk berfoto, banyak pula pengunjung yang datang. Sehingga Teman Traveler harus mengambil foto secara bergantian ya, jangan menyerobot atau berebut. Supaya foto yang diambil bisa memuaskan, diantaranya berpose di antara popsicle jumbo alias es krim stik.

Doughnut

Doughnut via Instagram @mariamisyel
Doughnut via Instagram @mariamisyel

Salah satu spot foto adalah replika donut jumbo, Teman Traveler bisa berpose dengan duduk di atas replika penganan ini. Tapi jangan sampai terlalu lama saking nyamannya ya. Gantian juga dengan pengunjung lain.

Apple Candy

Apple Candy via Instagram @evirahayuks
Apple Candy via Instagram @evirahayuks

Pengunjung bebas berpose apapun dan memegang replika makanan penutup manis yang disediakan di wahana ini. Namun tetap harus berhati-hati ya, jangan sampai merusak. Agar semua yang datang mendapatkan hasil foto yang elok, seperti berpose duduk di atas apple candy.

Jumbo Ice Cream Cone

Jumbo Ice Cream Cone via Instagram @ani_sarita
Jumbo Ice Cream Cone via Instagram @ani_sarita

Wahana ini bisa dikunjungi oleh semua kalangan umur, namun anak berumur di bawah 10 tahun harus berada dalam pengawasan orang tua. Jadi bebas nih berpose bareng adek di bawah cone es krim jumbo. Wah pasti si adek akan senang ya!

Baking Pan

Baking Pan via Instagram @ginalut
Baking Pan via Instagram @ginalut

Tidak hanya replika makanan penutup manis, Sweet Treats juga menyediakan sudut berfoto dengan tiruan loyang kue yang ditempel di tembok berwarna merah muda. Teman Traveler bisa berpose di dalam kotak berisi loyang kue ini, seolah-olah sedang memikirkan enaknya mau membuat kue apa.

Bagi Teman Traveler yang berada di Bekasi dan sekitarnya yuk singgah di wahana Sweet Treats Summarecon Mal Bekasi. Bisa berfoto di spot-spot instagenic, untuk stok konten di Instagram nih. Ada yang sudah berkunjung ke sini? Next

ramadan
Jakarta Culinary Feastival

Menilik Keseruan di Jakarta Culinary Feastival, Ini Deretan Kuliner yang Harus Diburu!

Tari Hudoq

Festival Mahakam 2018 Lebih Meriah, Mulai dari Kompetisi Jet Ski sampai Berenang Menyeberangi Sungai Mahakam