in ,

Spot Prewedding di Bandung Bernuansa Alam, Bisa Dicontek!

Foto Prewedding di Alam, Beberapa Tempat Ini Memang Juaranya!

Ranca Upas
Ranca Upas

Ada banyak hal yang harus diurus pasangan menjelang pernikahan. Mulai dari urusan baju, makanan, tempat, dan salah satunya foto prewedding. Beberapa calon suami istri ada yang memiliki permintaan khusus seperti make up yang digunakan, lokasi, hingga tema pakaian. Kalau Teman Traveler ingin foto dengan tema alam, spot prewedding di Bandung berikut bisa dicontek, lho. Apa saja ya?

Baca juga : Pemandian Air Panas Alami dan Geyser, Bisa Rebus Telur Juga

Penangkaran Rusa Rancaupas

Ingin hasil foto yang terlihat alami sekaligus menyenangkan? Teman Traveler dapat memilih penangkaran rusa Rancaupas. Tak hanya dapat hasil foto yang bagus, kalian juga bisa sekaligus berinteraksi dengan rusa-rusa yang ada. Seperti ikut memberi makan, mengelus, dan lain-lain.

Tempat ini banyak dipilih para pasangan sebagai spot prewedding. Selain memiliki pemandangannya yang cantik, udaranya pun terasa segar. Yang penasaran, bisa langsung berkunjung ke alamatnya yang ada di Jl. Raya Ciwidey Patenggang, Km.11, Alam Endah, Ciwidey.

Cibuni

Berikutnya ada kawasan wisata Cibuni yang terletak di kecamatan Rancabali, Bandung. Tempat ini menghadirkan pemandangan alam yang cantik di sekitarnya. Pepohonan yang kehijauan dan letaknya yang ada di dataran tinggi membuat Cibuni terasa sejuk. Jika ingin foto prewedding bernuansa ala traveler, kalian dapat mengenakan pakaian kasual. Posenya pun bisa disesuaikan. Akan lebih baik jika menggunakan wardrobe dengan warna cerah.

Stone Garden Geopark

Masih belum puas dan ingin mencari tempat yang lebih eksotis? Bisa jadi Stone Garden Geopark Citatah menjadi opsi yang tepat. Namun untuk mendapatkan hasil foto yang bagus dibutuhkan perjuangan. Karena untuk sampai ke bebatuan tersebut Teman Traveler harus lebih dulu menaiki tebing-tebing.

Bagi kalian pecinta alam, tempat ini juga bisa dijadikan sebagai lokasi untuk menenangkan diri. Selain dapat menyaksikan pemandangan hutan dan tebing, di Stone Garden juga terdapat banyak burung yang terbang. Tempat ini akan terlihat lebih cantik ketika matahari terbenam.

Kebun Teh Walini

Bisa dibilang, Kebun Teh Walini merupakan tempat untuk menghilangkan stress saat berada di Ciwidey. Bagaimana tidak, wisatawan yang datang akan disuguhkan dengan panorama berupa Gunung Tangkuban Perahu di belakangnya dan kebun teh yang luas.

Kebun ini memang tidak sepopuler Rancabali, tapi tetap menawarkan pemandangan yang cantik. Teman Traveler juga dapat memilih Kebun Teh Walini sebagai lokasi untuk foto prewedding. Jika lelah, kalian dapat beristirahat di pemandian air panas dari Gunung Patuha yang letaknya tak jauh dari kebun teh.

Sejumlah spot prewedding di Bandung bernuansa alam tadi dapat Teman Traveler contek. Tertarik juga untuk ikutan foto di sini? Next

ramadan

Bolu Berendam, Kudapan Favorit Raja Indragiri dengan Kuah

wisata kebumen

Pantai dengan Hutan Instagenic di Kebumen, Bikin Terpesona