in ,

Tak Hanya Kota Lama, Semarang Masih Punya Banyak Destinasi Instagenic

Destinasi Wisata Semarang

Kehadiran media sosial memberikan dampak yang besar terhadap destinasi wisata. Terlebih lagi banyaknya objek wisata saat ini menyajikan spot-spot keren untuk latar belakang foto. Begitupun di Semarang, kamu tak hanya dapat menemukan destinasi yang instagenic di Kota Lama saja. Namun masih terdapat beberapa tempat yang tak kalah keren, berikut rekomendasi dari Travelingyuk.

Baca juga : 10 Keseruan Car Free Day Malang, Olahraga Sambil Nyari Hiburan

Sepakung Banyubiru

Pemandangan yang asri [image source]
Jika kamu ingin menyaksikan sunrise, lebih baik datang sebelum subuh. Pergantian dini hari menuju pagi di sini sangat menakjubkan. Dari situ, kamu juga dapat melihat lanskap Rawapening. Di sisi selatan, tampak gunung Merbabu. Dengan latar perbukitan dan matahari yang sedang cantik-cantiknya, pasti akan membuat fotomu jadi semakin keren bukan?

Penghilang jenuh kehidupan kota [image source]

Setiya Aji Flower Farm

Spot foto-able [image source]
Untuk sebagian perempuan, berfoto dengan latar bunga yang sedang merekah tentu saja menjadi aktivitas yang menyenangkan. Pemandangan seperti itu bisa kamu temukan di Setiya Aji Flower Farm, Ds. Jetis, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Tempat ini merupakan spot selfie yang sedang naik daun di Semarang. Tak bisa dipungkiri, keindahan latar belakang bunga-bunga cantik yang beraneka ragam memang memikat.

Warna-warni bunga yang menarik banyak wisatawan [image source]

Kopeng Tree Top

Rumah kayu yang instagenic [image source]
Kegiatan asyik merupakan salah satu hal yang dicari saat sedang berlibur. Pastinya akan bertambah seru bukan apabila ada sebuah aktivitas yang menantang? Seperti menghadapi rintangan-rintangan outbond bersama keluarga. Di Kopeng Treetop, kamu juga dapat membuat foto dengan latar belakan hutan dan rumah-rumah kayu yang foto-able.

Di tengah hutan pinus yang sejuk [image source]

Old City 3D Trick Museum

Spot paling diminati [image source]

Tempat ini mengusung gambar 3 dimensi pada setiap ruangannya. Di setiap sudut, kamu dapat menemukan gambar-gambar yang unik. Tak heran, tempat ini mampu menarik wisatawan untuk berfoto dengan latar belakang 3D yang keren. Salah satu favorit di sini adalah bangunan lama yang terdapat jembatan gantung melintasi jurang di depannya.

Surganya untuk membuat foto lucu [image source]
Sepertinya tak perlu bingung lagi untuk membuat foto yang keren. Banyak tempat wisata yang memberikan fasilitas tersebut menjadi sebuah nilai jual. Spot foto seperti apa yang paling kamu minati ketika sedang berlibur?

  Next

ramadan

Dari Handuk Berbentuk ‘itu’ hingga Kolam Renang Pasir, Ini Hal Aneh yang Ada di Hotel

Kabupaten Morotai, Destinasi Wisata Bahari yang Serba Ada