in ,

Nongkrong I Love You 3000 ala Stephanie Poetri dan Jackson Wang

Wisata Indonesia ala Stephanie Poetri dan Jackson Wang di I Love You 3000

FI

Siapa yang selalu dengar I Love You 3000 setiap kali nongkrong di kafe favorit? Nah, setelah sekian lama akhirnya muncul juga versi music video dari lagu milik Stephanie Poetri ini. Namun dia tidak sendirian, Stephanie Poetri berkolaborasi dengan Jackson Wang yang lebih dikenal sebagai member boyband Korea GOT7.

Baca juga : Pantai Balekambang, Pesona Keindahan Malang yang Bikin Malas Pulang

Konsep videonya warna-warni banget ala anak gaul masa kini. Di dalamnya tergambar aktivitas kebersamaan Stephanie dan Jackson. Pengin nggak nongkrong ala mereka? Kebayang nggak sih seru dan unyunya? Penasaran di mana saja tempatnya? Kita kepoin bareng yuk!

Mezzanine Eatery & Coffee

Mezzanine Coffee & Eatery via Instagram @pamela.paramita

Pada awal video I Love You 3000, Stepahine Poetri terlihat sedang duduk santai di dalam sangkar raksasa, seolah sedang menunggu Jackson Wang. Rupanya spot serupa dapat Teman Traveler temukan di Mezzanine Eatery & Coffee.

Kafe di Jogja ini memang super instagenic dan sangkar raksasa menjadi spot wajib buat berfoto bagi milenial pencinta feed Instagram keren. Pengin ke sini juga? Langsung saja meluncur ke Jalan Palagan Tentara Pelajar KM 8 Nomor 30.

MotoMoto Resto & Museum

MotoMoto Resto & Museum via Instagram @riomotret

Ada banyak banget museum kekinian yang dipenuhi instalasi seni. Salah satu yang patut Teman Traveler singgahi adalah MotoMoto Resto & Museum. Beberapa spot di tempat kuliner sekaligus museum di Jakarta ini terlihat serupa dengan lokasi Stephanie Poetri dan Jackson Wang dalam video I Love You 3000.

MotoMoto Resto & Museum dipenuhi sudut-sudut instagenic beragam warna dan motif. Mulai dari papan catur, dinding batik, sampai lorong pink pastel. Tempat ini mudah dijangkau kok. Lokasinya di Qbig Mall BSD, Jalan BSD Raya Utama Nomor 50-51.

Ottoman’s Coffee Brewers

Stephanie Poetri Jackson Wang Collab
Ottoman’s Coffee Brewers via Instagram @yosoahendra

Ottoman’s Coffee Brewers di Sopo Del Tower Jalan Mega Kuningan Barat III juga bisa jadi lokasi foto ala video I Love You 3000. Kafe instagenic di Jakarta ini mengusung konsep warna pastel; pink, biru, dan turkuois. Ada juga beberapa sudut yang dilengkapi neon bar tulisan keren.

Bukan cuma warnanya, penataan di sini juga keren banget. Mulai dari tempat duduk berbentuk tribun, meja bar, sampai penyajian makanannya.

Culinaria Modena

Baking Class via Instagram @dheedheena

Terlihat jelas di video I Love 3000, Stephanie Poetri dan Jackson Wang membuat cake bersama. Nah, Teman Traveler juga bisa banget weekend produktif namun tetap asyik dengan ikut baking class seperti kedua seleb tersebut.

Stephanie Poetri Jackson Wang Collab
Jackson dan Stephanie via Instagram @jacksonwang852g7 & @stephaniepoetri

Salah satu yang dapat dipilih adalah Culinaria Modena di Jalan Prof. Dr. Satrio C-4 Nomor 3, Jakarta Selatan. Kalian bisa pilih sendiri mau ikut kelas jenis masakan apa, mulai dari dessert sampai makanan berat dari berbagai dunia. Next

ramadan
Djeladjah Coffee

Djeladjah Coffee, Basecamp Sastrawan Muda Jogja

Pantai Kelan, Menikmati Indahnya Sunset di Bali