in ,

Intip Liburan Suhay Salim di Dubay, Si Beauty Vlogger yang Santai Menikah Sederhana

Potret Kerja sambil Liburan Suhay Salim di Dubai, Beauty Vlogger yang Menikah di KUA secara Sederhana

Suhay Salim di Dubai
Suhay Salim di Dubai

Suhay Salim, seorang beauty vlogger asal Indonesia yang terkenal dengan make-up mata yang selalu on-point plus review beragam produk skincare ini baru saja menikah. Tak ada pesta, si cantik dan sang kekasih melangsungkan pernikahan secara sederhana di KUA. Bahkan keduanya mengenakan outfit casual, kaus dengan celana jeans. Sampai-sampai hal tersebut menjadi trending topic di Twitter. Nah beberapa waktu lalu sebelum menikah, Suhay sempat plesir ke Dubai untuk kerja nyambi liburan. Kemana saja sih selama di Dubai? Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Jemparingan, Panahan Khas Kerajaan Mataram

Berjalan-jalan di Dubai Marina

Berjalan-jalan di Dubai Marina via Instagram @suhaysalim
Berjalan-jalan di Dubai Marina via Instagram @suhaysalim

Suhay Salim, sang beauty vlogger yang gemar mencoba bervariasi produk skincare ini berjalan-jalan di Dubai Marina, sebuah distrik di Kota Dubai. Mengenakan blus motif floral dipadukan dengan celana longgar warna senada, Suhay menikmati kerja sekalian liburannya di marina termewah di dunia ini. Pengertian marina sendiri merupakan pelabuhan khusus untuk kapal pesiar, dilengkapi dengan fasilitas pendukung. Tidak hanya sekedar fasilitas, Dubai Marina seolah merupakan sebuah kota super lengkap mulai dari hotel, restoran, tempat bersantai, tempat belanja, dan banyak lainnya.

Dubai Marina via Shutterstock
Dubai Marina via Shutterstock

Berkeliling di Sekitar Dubai Mall

Berkeliling di Sekitar Dubai Mall via Instagram @suhaysalim
Berkeliling di Sekitar Dubai Mall via Instagram @suhaysalim

Suhay Salim pun berkeliling di Dubai Mall, sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di lantai dasar Burj Khalifa, gedung pencakar langit dengan ketinggian lebih dari 800 meter. Berada di mall serba lengkap ini, Suhay mengenakan outfit chic memadukan blazer dengan scarf plus celana jeans. Bagi Teman Traveler yang ingin ikuti jejak Suhay dan suka wisata belanja, bisa loh berkeliling Dubai Mall dapat dijadikan pilihan aktivitas saat berada di kawasan ini.

Dubai Mall via Shutterstock
Dubai Mall via Shutterstock

Terdapat ribuan ritel mulai dari yang menyediakan produk fashion, buku, sampai elektronik. Bahkan terdapat Fashion Avenue, pusat dari produk fashion terbaru dari desainer ternama dunia. Diantaranya Versace, Burberry, Alexander McQueen, dan banyak lainnya. Tidak hanya berbelanja, pengunjung juga bisa singgah di Dubai Aquarium&Underwater Zoo yang menampilkan beragam hewan laut yang dapat disaksikan melalui akuarium kaca. Ada juga VR Park, atraksi virtual reality unik.

Memenuhi Bucket List Liburan di Souk Madinat Jumeirah

Memenuhi Bucket List Liburan di Souk Madinat Jumeirah via Instagram @suhaysalim
Memenuhi Bucket List Liburan di Souk Madinat Jumeirah via Instagram @suhaysalim

Selain untuk bekerja dengan salah satu brand kosmetik Indonesia, Suhay Salim pun memenuhi bucket listnya untuk berkunjung ke Souk Madinat Jumeirah. Merupakan sebuah pasar tradisional dengan suasana Timur Tengah, berpadu dengan beragam kios-kios yang menjual barang-barang berupa produk fashion sampai perhiasan, dari yang harganya terjangkau sampai mewah.

Souk Madinat Jumeirah via Shutterstock
Souk Madinat Jumeirah via Shutterstock

Dilengkapi dengan restoran dan kafe yang buka mulai sekitar pukul 8 pagi, dengan bangunan bergaya Arab. Bahkan dari pasar ini Teman Traveler bisa menaiki Abra, sebuah perahu tradisional khas Dubai, karena lokasi Souk Madinat Jumeirah berada di pinggir sungai. Wah pantes saja ya lokasi ini masuk ke dalam daftar liburan Suhay Salim. Keren sih.

Tujuan Wajib di Royal Desert Dubai

Tujuan Wajib di Royal Desert Dubai via Instagram @suhaysalim
Tujuan Wajib di Royal Desert Dubai via Instagram @suhaysalim

Berada di Dubai akan terasa lengkap kalau mengunjungi gurun pasirnya mengingat kota ini memang tersohor dengan destinasi tersebut. Royal Desert Dubai yang dapat ditempuh dengan mobil dari Dubai Marina selama sekitar 15 menit perjalanan. Mengenakan long coat dengan scarf dan celana jeans, Suhay memuaskan kunjungannya di gurun pasir ini.

Safari Gurun Pasir via Shutterstock
Safari Gurun Pasir via Shutterstock

Teman Traveler yang hendak ke Royal Desert Dubai pun bisa memilih beragam paket wisata, seperti Evening Desert Safari. Dimana pengunjung dapat memicu adrenalin dengan menaiki mobil untuk berputar-putar di Royal Desert Dubai. Tenang saja, drivernya sudah handal dan kelengkapan keamanannya pun memadai. Kemudian pengunjung akan diantar ke tenda tradisional di tengah gurun pasir sebelum matahari terbenam.

Uji Adrenalin di Skydive Dubai Desert Campus

Uji Adrenalin di Skydive Dubai Desert Campus via Instagram @suhaysalim
Uji Adrenalin di Skydive Dubai Desert Campus via Instagram @suhaysalim

Suhay Salim memang dikenal sebagai pribadi yang cuek dan pemberani, seperti ketika di Dubai. Kesempatan untuk menguji adrenalin tidak dilewatkan begitu saja. Suhay dengan berani mencoba skydiving di Dubai Desert Campus. Menurutnya hal tersebut merupakan kegiatan sangat seru.

Skydive Dubai Desert Campus via Instagram @suhaysalim
Skydive Dubai Desert Campus via Instagram @suhaysalim

Teman Traveler pun bisa menjajal kegiatan menegangkan namun menyenangkan ini, Skydive Dubai Desert Campus dapat dicapai dengan mobil dari Dubai Marina kurang lebih 40 menit perjalanan. Selain dapat terjun dari ketinggian sekitar 13ribu kaki, Teman Traveler juga bisa belajar untuk skydiving solo bahkan kalau mau belajar jadi skydiver profesional.

Suhay Salim telah berhasil memenuhi daftar keinginan mengunjungi beragam atraksi di kota mewah ini. Menjadikan kunjungannya ke Dubai kali ini sebagai perjalanan terbaik yang pernah dijalaninya. Bagaimana, apakah Dubai termasuk salah satu negara yang ingin kamu kunjungi? Next

ramadan
Thirty 3 Brew

Thirty Three Brew Surabaya, Kafe Instagenic yang Menganut Filosofi ‘Kopi Tanpa Gula’

Daftar Wisata di Jogja Instagenic

Daftar Wisata di Jogja dan Sekitar yang Instagenic, Wajib untuk Penggemar Selfie