in ,

Coba Menginap di Surf House Canggu Bali, Cocok untuk yang Ingin Belajar Surfing

Empat Surf House Canggu Bali untuk yang Ingin Belajar Surfing

Surf House di Canggu Bali

Menjadi wisatawan yang menikmati keindahan Pulau Dewata mungkin sudah biasa. Ini waktunya kamu mengeksplor alam setempat dengan lebih maksimal. Salah satunya adalah dengan mencoba olahraga selancar. Bali dikenal sebagai salah satu lokasi surfing terbaik, khususnya deretan pantai di Canggu. Agar bisa belajar langsung dari ahlinya menginap saja di surf house Canggu. Tak hanya menginap, biasanya juga ada kelas selancar untuk pemula. Di mana saja, ya?

Baca juga : Pantai Depok di Bantul, Wisata Anti-Mainstream dengan Pasar Tradisional di Dalamnya

1. Bali Monkey House Surf Camp

Bali Monkey House Surf Camp
Bali Monkey House Surf Camp via Instagram/@balimonkeyhouse

Surf house adalah tempat menginap para pecinta olahraga selancar. Tidak hanya tempat tidur dan kopi seperti di hostel, biasanya juga disediakan kelas surfing. Salah satu surf house Canggu yang terkenal nyaman adalah Bali Monkey yang berlokasi di Jalan Pantai Batu Bolong No.27c, Canggu, Kuta Utara, Bali. Dari sini hanya perlu berjalan kaki 15 menitan untuk tiba di pantai. Harga kamar di sini dibanderol dengan tarif mulai Rp200 ribuan hingga Rp600 ribu per malamnya. Disediakan juga kolam renang yang tak hanya berfungsi untuk bersantai, tapi juga latihan berselancar.

Bali Monkey House Surf Camp, Canggu
Bali Monkey House Surf Camp, Canggu, via Instagram/@balimonkeyhouse

2. In Da Surf

In Da Surf
In Da Surf via Instagram/@in_da_surfbali

Bali memang terkenal dengan alamnya yang luar biasa indah. Tak hanya pantai, pegunungan dan sawahnya pun menjadi destinasi para turis yang datang. Saat menginap di In Da Surf, kamu akan mendapatkan semuanya. Surf house satu ini menyediakan kamar-kamar yang super nyaman dengan tarif yang murah, yaitu berkisar Rp200 per malamnya. Sudah disediakan instruktur yang akan mengajarimu berselancar, juga melakukan olahraga yoga dengan harga yang terjangkau. Lokasi In Da Surf ini berada di Jalan Pantai Batu Bolong No. 32A, Canggu, Bali. Kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 20 menitan untuk tiba di Pantai Batu Bolong.

In Da Surf Bali
In Da Surf Bali via Instagram/@in_da_surfbali

3. Canggu Surf Hostel

Canggu Surf Hostel
Canggu Surf Hostel via Instagram/@cestlauraa

Jika traveling sendiri ke Bali, tinggal di hostel dengan kamar dorm adalah salah satu solusi untuk hemat. Apalagi jika belajar berselancar termasuk dalam wish list-mu. Menginap saja di Canggu Surf Hostel yang terletak di Jalan Raya Semat Gg. Sukun No.5, Bali. Kamu akan bertemu dengan teman yang dengan cepat menjadi keluarga baru. Disediakan dua kolam renang yang bisa digunakan untuk bersantai atau belajar surfing. Jangan malu bertanya dan berbagi pengalaman dengan para peselancar handal yang menginap di sana. Kamu hanya perlu membayar sekitar Rp200 ribu untuk setiap tempat tidur per malamnya. Siap-siap jadi peselancar handal!

Kolam di Canggu Surf Hostel
Kolam di Canggu Surf Hostel via Instagram/@gauviine

4. Lapoint Surf Camp Canggu

Lapoint Surf Camp Canggu
Lapoint Surf Camp Canggu via Instagram/@andrineefl

Tidak perlu takut akan kebosanan saat traveling sendirian. Lapint Surf Camp Canggu yang terletak di Jalan Tanah Barak 47, Bali ini akan mengatur semuanya untukmu. Tempat menginap yang nyaman yang dipenuhi dengan teman-teman baru. Jadwal untuk belajar surfing dan melakukan yoga juga sudah ada, kamu hanya perlu mengikutinya. Tenang saja, disediakan pula free time jika kamu ingin mengeksplor Canggu sendirian. Pelatihan berselancar pun bisa disesuaikan dengan tingkatanmu, bahkan jika kamu masih pemula. Siapkan dana sekitar Rp800 ribu untuk semalam dan menikmati segala fasilitas yang disediakan Lapoint Surf Camp.

Kolam di Lapoint Surf Camp Canggu
Kolam di Lapoint Surf Camp Canggu via Instagram/@emmaa_gunnarsson

Menikmati sunset indah di pantai Bali sudah biasa. Coba menginap di surf house Canggu dan mencoba pengalaman baru dengan menjadi peselancar. Bagaimana, berani coba? Next

ramadan

Berwisata Sembari Lestarikan Budaya Indonesia di Kampung Batik Tangerang

12 Nasi Khas Indonesia yang Nikmatnya Tiada Tara