in , ,

Luxury Capsule Jakarta, Mungil Tapi Mewah Maksimal

Bermalam Mewah Tanpa Bikin Kantong Jebol di Luxury Capsule Jakarta

Luxury Capsule by KINI
Luxury Capsule by KINI (c) Muthia Anindita/Travelingyuk

Kemewahan tak selalu bersinonim dengan harga selangit. Di Luxury Capsule Jakarta, Teman Traveler bisa rasakan sensasi menginap bagai hotel mewah dengan harga ramah kantong. Fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap dan memanjakan. Penasaran? Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : Gili Putih Sumberkima Buleleng Bali, Surga Lainnya di Pulau Dewata yang Menawan Takada Lawan

Lobi Hostel

_foto_1__lobby_hostel_lvq.jpeg
Lobi hostel (c) Muthia Anindita/Travelingyuk

Kesan mewah langsung terasa saat memasuki lobby. Ruangan nampak luas, dengan pencahayaan tepat serta tata ruang sedap dipandang. Teman Traveler bakal merasa betah berlama-lama di sini, apalagi para staff mereka sangat ramah. Baik dalam membantu proses check-in, menjelaskan aturan menginap, hingga mengantar ke depan kamar.

Ruang Makan dan Pantry

_foto_2__ruang_makan_EVm.jpeg
Ruang makan (c) Muthia Anindhita/Travelingyuk
_foto_3__pantry_A1d.jpeg
Area pantry (c) Muthia Anindhita/Travelingyuk

Tak jauh dari lobi, Teman Traveler akan temukan ruang makan dan pantry. Di sini semua meja serta kursi ditata sedemikian rupa layaknya restoran mewah. Kalian bisa nikmati kopi, teh, dan air mineral sepuasnya di sini. Alat makan juga sudah tersedia lengkap, seperti kulkas dan microwave untuk menyiapkan makanan.

Kebersihan dan Keamanan Terjamin

_foto_4__pintu_masuk_area_menginap_IXu.jpeg
Pintu masuk area menginap (c) Muthia Anindhita/Travelingyuk

Area menginap bisa Teman Traveler temukan di lantai dua. Masuk sini kalian tak diperkenankan mengenakan alas kaki. Kalian bisa meletakkan sepatu atau sandal di kotak yang sudah disediakan. Masing-masing diberi nomor sesuai pods tempat kalian menginap. Sementara itu, akses ruangan bisa menggunakan keycard yang khusus diberikan pada masing-masing tamu. Jadi keamananannya sangat terjamin.

Ruang Tempat Menyimpan Barang-Barang

_foto_5__loker_besar_untuk_koper_q2D.jpeg
Loker besar untuk koper (c) Muthia Anindhita/Travelingyuk

Masuk area menginap, sebelum masuk kamar Teman Traveler akan temukan deretan loker ukuran besar untuk menyimpan koper dan barang lainnya. Sengaja diposisikan di luar kamar agar suara gaduh yang timbul tak sampai mengganggu kenyamanan pengunjung lain di dalam kamar.

Pintu loker bisa dikunci dan dibuka menggunakan kartu akses yang sama untuk memasuki ruangan. Benar-benar praktis bukan?

Pods Mewah Bikin Betah

_foto_6__kamar_khusus_wanita_hIz.jpeg
Kamar khusus wanita (c) Muthia Anindhita/Travelingyuk

Luxury Capsule menyediakan dua tipe room, kamar khusus wanita dan kamar campuran. Masing-masing berisi 18 pods dengan dua tipe, yakni tempat masuk depan (front entry) dan samping (side entry).

luxury capsule
Pods mewah dengan front entry (c) Muthia Anindhita/Travelingyuk

Masing-masing pods dilengkapi meja kecil, cermin, gantungan baju, soket listrik, USB plug-in, serta lampu yang dapat diatur intensitas cahayanya. Material yang digunakan sangat berkualitas. Interiornya sendiri ditata sedemikian rupa sehingga terlihat mewah dan menjamin kenyamanan.

Kamar Mandi Standar Hotel Berbintang

luxury capsule
Kamar mandi mewah (c) Muthia Anindhita/Travelingyuk
luxury capsule
Shower dan toilet bersih (c) Muthia Anindhita/Travelingyuk

Kamar mandi berada di sebelah kamar, terpisah untuk pria
dan wanita. Masing-masing memiliki empat shower dan kloset. Wastafelnya terbuat dari marmer dan menggunakan sistem keran otomatis. Lantainya bersih dengan corak apik. Sekat kaca dan dinding lapis keramiknya menambah kesan mewah.

Harga Sesuai Bujet Backpacker

Semua fasilitas dan kemewahan Luxury Capsule bisa Teman Traveler nikmati mulai Rp120.000. Harga tersebut sudah termasuk toiletries, seperti handuk, hanger, sabun, dan sampo. Koneksi Wi-Fi bisa diakses di seluruh area hostel. Selain itu juga tersedia sarapan dengan biaya tambahan sekitar Rp40.000. 

Mudah Dijangkau

Luxury Capsule bisa Teman Traveler temukan di Jalan Pluit Timur Blok K Selatan no. 2, Jakarta Utara. Tempatnya sangat mudah dijangkau menggunakan Bus Transjakarta Koridor 1A atau 12A dari Halte Transjakarta Kota, berhenti di Halte Penjaringan. Perjalanan kemudian bisa dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 10 menit.

Penginapan ini punya lokasi yang lumayan strategis karena berada tak jauh dari sederet objek wisata terkenal seperti Kota Tua, Museum Fatahillah, dan Pelabuhan Sunda Kelapa.

Itulah sedikit ulasan mengenai Luxury Capsule, capsule hotel dengan tarif murah dan kemewahan ala hotel berbintang. Bisa banget jadi alternatif penginapan jika Teman Traveler sedang menjelajah wisata Jakarta. Next

ramadan

Written by muthia anindita

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

perayaan kematian

Selain Halloween, Ada 5 Perayaan Kematian yang Tak Kalah Mewah

Pesona Perbukitan di Fatumnasi

Potret Cantik Fatumnasi, Pesona Alam Memukau di Kota Dingin