in , ,

Talk Kopi, Sudut Asyik Bercengkrama di Kota Bunga

Signature Talk Kopi-nya Patut Dicoba

Suasana nongkrong di Talk Kopi
Suasana nongkrong di Talk Kopi (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Kopi tak cuma sekedar minuman. Racikannya memang bisa hanyutkan lidah, namun sekaligus jadi teman pas kala bercengkrama bersama sahabat maupun sosok terdekat. Dua sensasi sempurna tersebut bisa Teman Traveler rasakan kala nongkrong di Talk Kopi Malang. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca juga : Lezatnya Soto Betawi Afung, Rekomendasi Kuliner Berkuah di Ibukota

Pas Buat Kantong

whatsapp_image_2019_09_04_at_17_7np.jpeg
Produk Talk Kopi (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Talk Kopi mematok harga yang bisa dibilang sangat ramah kantong. Benar-benar pas untuk bujet level mahasiswa. Mau ngopi hampir setiap hari sekalipun, dijamin takkan bikin bangkrut!

whatsapp_image_2019_08_23_at_22_LZ5.jpeg
Interior kafe (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Sejak awal kehadirannya, kedai kopi ini sudah sukses memikat banyak orang lho. Mulanya mereka hanya punya satu gerai di kawasan Kawi atas. Namun saat tulisan ini dibuat, total sudah ada tiga cabang. Memang, selain tawarkan racikan kopi lezat, kedai kopi ini juga suguhkan interior dan atmosfer memukau.

Lokasi Dekat Kampus 

whatsapp_image_2019_09_04_at_17_x3g.jpeg
Talk Kopi

Sama seperti kedai kopi susu kekinian pada umumnya, Talk Kopi juga menarget pasar anak muda. Tak heran jika tempat usaha mereka berada di sekitaran kampus. Tak jauh dari komplek Universitas Negeri Malang (UM) dan Politeknik Kesehatan.

Jika berangkat dari arah utara UM, arahkan kendaraan ke selatan, melewati Jalan Wilis. Terus saja hingga menemukan perempatan dan ambil jalur kanan. Dari situ Teman Traveler harusnya sudah bisa melihat kedai Talk Kopi yang cukup mentereng.

Menu Kopi yang Wajib Dicoba

Menu favorit di sini adalah Banana Talk, olahan kopi susu pekat bercampur pisang. Sensasi rasanya benar-benar beda. Teman Traveler juga patut coba menu andalan ‘Kopi Talk’ yang dibanderol Rp10.000 saja. Cocok buat kalian yang menyukai sensasi kopi pekat, minim sentuhan susu maupun krim.

Selain itu masih ada menu menarik lain seperti Pink Talk yang tak kalah menarik. Ada juga minuman lain seperti Chocolate, Green Tea, hingga Choco Banana.

Ngobrol Seru Tanpa Sekat

whatsapp_image_2019_08_23_at_22_Yz2.jpeg
Banyak pilihan tempat duduk (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Lantaran targetnya adalah anak muda, tak heran jika kedai kopi ini selalu dipadati pelanggan dari kalangan mahasiswa dan pelajar. Tempatnya juga asyik untuk ngobrol maupun bercengkrama berlama-lama.

whatsapp_image_2019_08_23_at_22_6bv.jpeg
Suasana di dalam kedai kopi (c) Verwati Iriani/Travelingyuk
whatsapp_image_2019_08_24_at_10_cVc.jpeg
Bisa duduk santai juga (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Interiornya sangat unik. Sederhana dan tidak neko-neko. Beberapa bagian bangunan dihiasi lapisan ala semen dan bebatuan. Kursi yang tersedia berbahan kayu. Ingin duduk selonjoran? Ada tempat khusus untuk ini lho. Asyik bukan?

whatsapp_image_2019_08_23_at_22_I6X.jpeg
Ngobrol seru (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Jika butuh tempat ngobrol atau melepas penat usai seharian kuliah maupun sekolah, kafe ini bisa jadi pilihan tepat. Selain tempatnya keren, harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat. Semua menu dibanderol mulai Rp10.000 saja.

Itulah sekilas ulasan mengenai Talk Kopi, sebuah kedai kopi keren di Malang yang tawarkan beragam menu nikmat dan ramah kantong. Teman Traveler bisa mampir ke sini kala sedang liburan di Kota Bunga. Mereka biasa buka antara pukul 12.00 hingga 00.00. Next

ramadan

Written by Verwati Iriani

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Tips Menghindari Kejahatan Siber Traveling

Tips Menghindari Kejahatan Siber Saat Traveling

Taman Dwarakerta, Kesegaran di Tengah Panasnya Sidoarjo