in ,

Taman Bunga Krisan di Indonesia, Indahnya Bikin Terpesona

Rekoemendasi Empat Taman Bunga Krisan di Indonesia

Via Instagram izzanoorlaila
Via Instagram izzanoorlaila

Tidak hanya bunga celosia yang menyihir wisatawan, bunga krisan juga berhasil membuat banyak orang terpikat. Buktinya, banyak juga taman bunga krisan yang bertebaran di Indonesia. Warna-warni bunga yang cantik bisa mempercantik feeds Instagram. Tak salah jika para wisatawan, khususnya perempuan mencari-carinya. Nah, jika sekarang ini kamu sedang mencari taman bunga krisan di Indonesia, berikut ini akan diberikan empat rekomendasinya

Baca juga : Kincir Angin Sumba, Cahaya Baru Warga Tanarara

Balai Tanaman Hias, Cianjur

Balai Taman Hias Cianjur, Via Instagram supenti03
Balai Taman Hias Cianjur, Via Instagram supenti03

Lokasi taman bunga krisan yang pertama adalah Balai Tanaman Hias Segunung di Kecamatan Pacet, Cianjur. Taman bunga ini berlokasi di ketinggian 1.100 mdpl. Lokasinya sejuk dan dipenuhi oleh bunga krisan warna-warni, sehingga para pengunjung akan dimanjakan. Deretan bunga krisan yang menawan akan bisa mempercantik Instagram. Tapi, jika kamu ingin melihat bunga krisan di sini, bisa menghubungi pengelolanya terlebih dahulu. Karena, bunga krisan di lokasi ini sifatnya musima, tidak selalu ada setiap waktu.

Setiya Aji Flower Farm, Batang

Setiyaji Flower Farm, Via Instagram izzanoorlaila
Setiyaji Flower Farm, Via Instagram izzanoorlaila

Lokasi untuk berfoto dengan hamparan bunga krisan lain yang bisa kamu datangi adalah Setiya Aji Flower Farm. Di sini banyak sekali jenis bunga yang dibudidayakan. Salh satunya adalah bunga krisan yang datang dari berbagai jenis dan juga warna. Lokasi Setiya Aji Flower Farm ini berada di Dusun Ngasem, Desa Jetis, Kecamatan Bandungan, Semarang.

Taman Bunga Krisan Samigaluh, Kulonprogo

Taman Bunga Krisan, Samigaluh, Via Instagram dinda_k_h
Taman Bunga Krisan, Samigaluh, Via Instagram dinda_k_h

Jika sedang berada di Jogja ada pula taman bunga krisan di daerah Samigaluh, Kulonprogo. Lokasi tepatnya berada di Desa Gerbosari. Ini merupakan lokasi yang memiliki banyak krisan yang cantik dan berwarna-warni. Tidak hanya befoto-foto selfie saja, kamu juga bisa membeli bibit bunga krisan di sini. Jika tidak sabar menunggu tumbuhnya, kamu bisa membeli bunganya yang cantik.

Taman Bunga Krisan Pagilaran, Batang

Krisan Pagilaran, Via Instagram alviabella
Krisan Pagilaran, Via Instagram alviabella

Di Kabupaten Batang juga menyuguhkan taman bunga krisan yang sempat menghebohkan banyak orang. Lokasinya hits dan menjadi destinasi wisata baru bagi masyarakat Batang beberapa waktu yang lalu. Kebun bunga krisan di kawasan Agrowisata Kebun Teh Pagilaran yang berloaksi di belakang SD Negeri Keteleng 01, Blado, Batang. Spot berburu foto yang sempurna.

Itulah empat kebun bunga krisan di Indonesia yang bisa untuk kamu kunjungi. Warna-warni cantik dari bunga krisan bisa menambah menariknya feeds Instagrammu. Yuk jelajah ke empat kebun krisan yang sudah disebutkan di atas. Next

ramadan

Sering Disangka Sama, Ini Bedanya Lotek dan Gado-Gado

Via Instagram jogjaeatguide

Es Dawet Pak Slamet, Minuman Legendaris di Jogja Segelas Rp1,500 Saja