in ,

Taman Bunga Pagoda Magelang, Wisata Selfie dengan Banyak Spot Lucu

Ada wisata baru di Kabupaten Magelang, namanya adalah Taman Bunga Pagoda. Tempat wisata ini wajib dikunjungi karena isinya yang beragam.

Sudah bukan hal yang asing lagi kalau Magelang memiliki wisata alam yang begitu beragam. Nah, kali ini di tahun 2019, Magelang menciptakan tempat hiburan baru untuk memanjakan masyarakat. Bernama Taman Bunga Pagoda. Penasaran seperti apa? Simak ulasan berikut, ya. 

Baca juga : Kuliner di Jakarta ala The Food Ranger, Vlogger yang Jatuh Cinta dengan Makanan Indonesia

Tempat wisata yang Masih Tergolong Baru

taman bunga pagoda
Tempat wisata yang masih baru via instagram/
fna.ul

Teman Traveler tak perlu takut ketinggalan zaman, karena wisata Magelang ini masih sangat baru kok. Taman Bunga Pagoda resmi dibuka di akhir Bulan Mei 2019 lalu. Jadi, jangan heran kalau banyak pengunjung yang mencari-cari tempat wisata ini ketika singgah di Magelang. 

Ini Kelebihan dari Taman Bunga Pagoda

Taman Bunga Pagoda
Ada spot foto pagoda via instagram/
tamanbungapagoda

Mendengar namanya saja, mungkin Teman Traveler sudah menebak kalau isi taman wisata ini sebagian besar adalah hamparan bunga. Ya, memang benar, karena di taman ini di beberapa sisinya dihiasi Bunga Celosia yang warna-warni.

Bedanya dengan taman bunga lain yaitu adanya Pagoda yang terletak di tengah-tengah wisata. Kerennya lagi, Pagoda tersebut dapat dinaiki oleh para pengunjung yang ingin menikmati keindahan tempat wisata dari atas atau sekedar berfoto. 

Ada Banyak Fasilitas yang Tersedia 

taman bunga pagoda
Banyak fasilitas yang tersedia via instagram/
ismaa.01

Wisata ini tidak hanya menyediakan bunga dan pagoda sebagai spot berfoto. Ada fasilitas lain yang bisa pengunjung nikmati. Seperti tempat duduk di tengah-tengah kolam, floatish angsa yang dapat dinaiki, gazebo dengan bentuk menggemaskan dan masih banyak lagi. Di sana juga menyediakan aula luas yang bisa dipakai untuk pertemuan keluarga besar, rapat perusahaan, reuni atau acara pernikahan

Ini Lokasi dan Harga Tiketnya 

Lokasinya berada di Kabupaten Magelang via instagram/ tamanbungapagoda

Untuk menikmati keseruan di wisata ini, Teman Traveler hanya perlu membayar sebesar Rp10 ribu.Tapi, kalau kalian ingin menyewa kostum seperti Kimono atau Baju Lurik, wajib merogoh kocek Rp20 ribu.

Sedangkan alamatnya berada di Desa Candirejo, Ketangi, Kaliangkrik, Kabupaten Magelang. Lokasinya memang agak jauh dari pusat kota, namun semua itu terbayar ketika sampai di Taman Bunga Pagoda. Ini karena wisata tersebut terletak di lereng Gunung Sumbing. 

Teman Traveler bisa melipir ke Taman Bunga Pagoda dari jam delapan pagi hingga 17.30. Namun, Traveling Yuk sarankan untuk datang pada pagi hari supaya dapat merasakan kesejukan yang terpapar dari Gunung Sumbing. Bagaimana, tertarik untuk mengunjunginya? Next

ramadan

Pilihan Wisata Perak Malaysia, Salah Satunya Terbesar di Asia Lho

Rica Menthok Fadhil

Rica Menthok Fadhil Jogja, Pedasnya Nampol tapi Bikin Nagih