in , ,

Taman Indian Coban Jahe 2, Spot Menarik untuk Kumpulin Foto Estetik

Pencinta selfie , wajib ke sini

Coban Jahe yang berada di Jl. Begawan Dusun Krajan, Jabung Kabupaten Malang, ternyata tidak hanya mempunyai 1 destinasi air terjun. Tapi juga ada Taman Indian Coban Jahe 2. Biasanya, spot satu ini paling disukai oleh para pemburu selfie dari sejumlah daerah. Kalau kalian penasaran dengan tempat ini, simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Menikmati Perancis Tanpa Visa, Bagaimana Caranya?

1. Lokasi Tempat Wisata

taman indian coban jahe
Jembatan menuju tempat wisata (c) Welly Handoko/Travelingyuk

Tempat wisata satu ini lokasinya tidak jauh dari pintu masuk Coban Jahe. Ketika Teman Traveler menemukan jembatan bambu, berarti kalian sudah sampai ke Taman Indian. Dari sana juga sudah terlihat rumah khas Indian yang berdiri tegak di bagian tengah.

taman indian coban jahe
Coban Jahe 2 (c) Welly Handoko/Travelingyuk

Berjalan sedikit menuju ke taman yang ada di seberang, kita akan menemukan pemandangan luar biasa yang ada di bawah. Ada sebuah air terjun yang disebut sebagai Coban Jahe 2. Walaupun tidak setinggi Coban Jahe 1, tapi menurut pandangan mata banyak pengunjung Coban Jahe 2 ini jauh lebih indah. Hal ini karena air terjun ini menempel di dinding tebing berwarna kecoklatan dengan banyak bunga dan tanaman hijau yang mengelilinginya.

2. Keindahan Taman Bunga

taman indian coban jahe
Pemandangan dari ketinggian (c) Welly Handoko/Travelingyuk

Taman bunga yang diciptakan pengelola wisata ini bukan hanya di atas. Tapi juga di bagian bawah jembatan yang ada di sisi-sisi sungai. Hal ini membuat Coban Jahe 2 terlihat lebih indah.

taman indian coban jahe
Taman bunga sekitar Coban Jahe 2 (c) Welly Handoko/Travelingyuk

3. Ada Banyak SpotĀ Foto

taman indian coban jahe
Meja dan kursi bambu (c) Welly Handoko/Travelingyuk

Buat para penggila fotografi, Taman Indian Coban Jahe 2 ini memang pilihan yang tepat. Karena banyak sekali spot foto yang bisa dijelajahi. Salah satu spot menarik kursi dan meja terapung yang berada di hadapan air terjun. Spot ini cocok sekali kita gunakan berfoto romantis bersama pasangan dengan berlatar pemandangan air terjun.

taman indian coban jahe
Rumah ala Indian (c) Welly Handoko/Travelingyuk

Spot foto selanjutnya adalah rumah-rumah indian. Spot ini berada di tengah taman bunga dan juga pepohonan yang rindang. Di depannya kita bisa menemukan beberapa tempat duduk untuk kita duduk bersantai, selain itu bisa juga kita gunakan untuk berfoto dengan background rumah indian di belakangnya.

Jembatan bambu (c) Welly Handoko/Travelingyuk

Satu hal yang sangat menarik perhatian adalah jembatan bambu yang melintang di atas sungai Coban Jahe 2. Namun, untuk kalian yang ingin berfoto di sini, jangan melakukan gerakan-gerakan terlalu agresif, karena bisa merobohkan jembatan.

4. Bersantai Asyik di Kafe Unik

Kafe di Coban Jahe 2 (c) Welly Handoko/Travelingyuk

Di sini, kalian juga bisa bersantai di Kafe Indian yang berlokasi di ujung spot wisata ini. Kafe ini terlihat sangat unik dengan bangunan kayu dan beratapkan jerami. Kemudian, semua tempat duduk dan juga mejanya pun terbuat dari kayu yang menyatu dengan suasana. Untuk menunya, ada mie instan dan gorengan, lalu ada juga minuman panas atau dingin.

Itulah Taman Indian Coban Jahe 2 yang kini jadi favorit para pecinta selfie. Kalian bisa coba mendatanginya saat sedang berada di Malang. Jadi, kapan Teman Traveler mau ke sini? Next

ramadan

Menyibak Nuansa Magis nan Mistis di Pantai Ngobaran Jogja

Ketoprak Cirebon Mas Sugih

Ketoprak Cirebon Mas Sugih, Paling Enak di Jogja