in , ,

Taman Kelinci Pujon, Bermain Bersama Hewan Menggemaskan

Wisata edukasi dan keluarga di Taman Kelinci Malang

fi taman kelinci malang

Akhir pekan nanti ajak keluarga liburan ke Taman Kelinci Pujon Malang, sebuah objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Sesuai dengan namanya, Teman Traveler dan buah hati bisa bermain bersama hewan menggemaskan yaitu kelinci. Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Narsis Dramatis dan Romantis di Tengah Kabut Hutan Pinus Jogja! Makin Cantik Saat Hujan

Wisata Edukasi Untuk Keluarga

wisata edukasi keluarga
Ilustrasi via instagram prismadhika_anandya

Berada di area pegunungan dan perbukitan membuat udara di Taman Kelinci atau Rumah Hobbit Malang ini menjadi sejuk dan menyegarkan. Teman Traveler bisa mengajak sang buah hati belajar mengenal kelinci yang dilepaskan secara bebas di taman.

Taman Kelinci ini memiliki sekitar 60 ekor kelinci dengan beragam warna dan ukuran. Setiap harinya akan dilepas sebanyak 40 ekor untuk berinteraksi dengan pengunjung. Anak-anak bisa memberikan makan wortel sambil bermain bersama kelinci-kelinci lucu tersebut.

Kegiatan yang Bisa Dilakukan

kegiatan yang bisa dilakukan
Ilustrasi via instagram stephanie_yonathan

Selain itu di sini juga terdapat rumah hobbit seperti di New Zealand, Teman Traveler dapat mengabadikan momen pada latar rumahnya. Ada juga berbagai macam spot foto instagenic lainnya.

Jangan lewatkan memetik buah stroberi di Taman Stoberi, para pengunjung akan diajak cara menanam, memetik dan menikmati stroberi langsung dari kebunnya. Teman Traveler juga bisa berpetualang menyusuri Goa Pinus yang berjarak 50 meter dari taman.

Fasilitas, Harga dan Lokasi

fasilitas hargaa dan lokasi
Ilustrasi via instagram tamankelinci_

Selanjutnya untuk fasilitas wisata ada area parkir, toilet, musala, area plaza, kafe, pusat oleh-oleh dan lainnya. Harga tiket masuk Rp 15.000 saat weekday, sedangkan weekend Rp 20.000, lalu anak-anak Rp 10.000.

Taman Kelinci berlokasi di Jalan Paralayang, Desa Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur. Jam operasional wisata pukul 08.00-17.00 WIB, buka setiap hari.

Rekomendasi Wisata Lain

hawai waterpark rekomendasi
Ilustrasi via instagram yusuf_pitra

Berikutnya ada rekomendasi wisata lain yang bisa dikunjungi, ada Hawai Waterpark. Objek wisata cocok untuk destinasi liburan keluarga, punya wahana air yang seru dan menantang. Diantaranya ada ekolu slide, open spiral slide, rainbow fall, hawai water house, wakiki beach, mavi island, dan lainnya.

Fasilitas wisata terdapat area parkir, toilet, toko souvenir, food court, gazebo, loker, dan penyewaan ban renang. Harga tiket masuk per orang Rp 65.000 saat weekday, lalu weekend Rp 88.000, dan biaya sewa fasilitas mulai Rp 5.000 hingga Rp 150.000.

Hawai Waterpark berlokasi di Perumahan Graha Kencana Raya, Jalan Raya Karanglo, Banjararum Singosari, Malang, Jawa Timur. Jam operasional pukul 11.00-16.00 WIB.

Demikian ulasan Taman Kelinci Pujon beserta rekomendasi lainnya. Bisa dijadikan referensi Teman Traveler untuk liburan nanti. Next

ramadan
talam sagu bakar

Makanan Khas Bulan Ramadan di Berbagai Daerah Indonesia

fi masjid terapung

Masjid Terapung Samudera Illahi di Painan, Wisata Religi Menjelang Ramadan