in , , , ,

Rajekwesi, Taman Indah nan Asri Cocok untuk Rileksasikan Diri

img20190804131531_resize_76_Zwt.jpgTaman Rajekwesi Bojonegoro (c) Atmakhati/Travelingyuk

Baca juga : Terhipnotis Cantiknya Danau Ranau, Gerbang Menuju 2 Provinsi

Taman Rajekwesi adalah taman yang dibangun oleh pemerintah Kabupaten Bojonegoro, taman ini menjadi salah satu destinasi tempat berlibur masyarakat. Bukan hanya sekedar ruang terbuka hijau, melainkan juga tempat rekreasi keluarga yang menjadi idaman masyarakat. Banyak masyarakat baik anak-anak, remaja, hingga orang tua datang ke Taman Rajekwesi pada pagi, siang dan malam hari, terutama pada hari libur. Wisata ini menjadi salah satu taman kota yang menjadi tempat favorit untuk melepas penat dan untuk bersantai. Seperti apa? Simak ulasannya ya.

Lokasi Taman Rajekwesi

img20190804131632_resize_28_SOe.jpgGerbang Masuk Taman Rajekwesi Bojonegoro (c) Atmakhati/Travelingyuk

img_20190810_165757_resize_63_Wk6.jpgParkiran Taman Rajekwesi (c) Atmakhati/Travelingyuk

Taman Rajekwesi ini berlokasi Jalan Rajekwesi Bojonegoro, Pondokasri, Klangon, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Rute untuk menuju lokasi Taman Rajekwesi ini sangatlah mudah. Teman Traveler cukup melewati jalur utama dari Bojonegoro yaitu Jalan Teuku Umar, kemudian lurus menuju Jalan Panglima Sudirman, setelah itu belok kiri menuju Jalan MH Thamrin dan selanjutnya hanya mengikuti jalan hingga sampai di Taman Rajekwesi ini. Selain melewati jalur utama, Teman Traveler juga bisa melewati Jalan Diponegoro dan Jalan Setia Budi apabila jalur utama sedang macet. Taman Rajekwesi ini berjarak kurang lebih 3 kilometer dari terminal Bojonegoro dan memakan waktu sekitar 8 menit untuk sampai di sini.

Taman yang Sejuk

img20190804131309_resize_39_sCw.jpgSejuknya Taman Rajekwesi Bojonegoro (c) Atmakhati/Travelingyuk

img20190804130754_resize_10_fqZ.jpgTaman Rajekwesi Bojonegoro (c) Atmakhati/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang ingin pergi berlibur tetapi masih bingung ingin pergi ke tempat wisata yang seperti apa, Taman Rajekwesi ini bisa jadi salah satu pilihan. Wisata ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga, pasangan dan juga sahabat. Selain itu, taman juga sangat cocok bagi Teman Traveler yang ingin bersantai setelah penatnya bekerja.

Taman Rajekwesi memiliki suasana yang sangat sejuk, asri dan nyaman dengan nuansa hijau dan pepohonan yang ada di sekitar, sehingga menghadirkan ketenangan tersendiri bagi pengunjungnya. Maka dari itu taman ini kerap menjadi taman favorit bagi masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya, bahkan juga masyarakat luar daerah.

Tempat Hunting Foto yang Keren

img20190804131053_resize_87_FrQ.jpgSpot Foto di Taman Rajekwesi Bojonegoro (c) Atmakhati/Travelingyuk

Berkunjung ke suatu tempat memang tidak lengkap tanpa mengabadikan moment-moment menyenangkan bersama  keluarga, pasangan dan kerabat. Taman Rajekwesi ini sering digunakan oleh para wisatawan yang sedang hunting foto karena lokasi ini memiliki banyak spot foto menarik. Teman Traveler dapat berfoto dengan latar belakang taman hijau nan asri, tempat-tempat duduk kayu yang telah disediakan, dan tentunya masih banyak spot-spot menarik yang lainnya.

Fasilitas yang Tersedia

img_20190810_165617_resize_1_zyO.jpgBerbagai Permainan di Taman Rajekwesi Bojonegoro (c) Atmakhati/Travelingyuk

img_20190810_165422_resize_25_Z44.jpgTaman Bermain Taman Rajekwesi Bojonegoro (c) Atmakhati/Travelingyuk

img_20190810_173018_resize_44_qp2.jpgToko Oleh-oleh di Taman Rajekwesi Bojonegoro (c) Atmakhati/Travelingyuk

Taman Rajekwesi ini memilik area yang sangat luas dan tentunya kebersihan taman yang selalu terjaga. Selain itu, wisata ini memiliki area bermain untuk anak-anak. Bagi Teman Traveler yang ingin mencicipi makanan-makanan khas Kota Bojonegoro, di kawasan ini juga terdapat rumah makan dan warung dengan berbagai macam pilihan, mulai dari makanan khas Bojonegoro hingga makanan tradisional lainnya.

Wisata ini juga dilegkapi dengan area parkir yang sangat luas, sehingga Teman Traveler tidak perlu kawatir jika berkunjung saat musim liburan yang tentu dipadati wisatawan. Di taman Rajekwesi ini juga menyediakan toko oleh-oleh dan tidak ketinggalan mushola juga toilet yang sangat mumpuni. Selain itu setiap minggunya di agendakan kegiatan senam bersama. Tidak hanya bermain dan menikmati kuliner saja, tetapi Teman Traveler juga dapat mengikuti senam agar badan kembali bugar sebelum memulai hari kerja. Menarik banget kan? Yuk berkunjung ke Taman Rejekwesi!

  Next

ramadan

Ombak Menggulung Pantai Dlodo, Surga Peselancar di Kota Tulungagung

Pantai Panjang, Spot Sunset Bengkulu yang Indah dan Menawan