in , ,

Tamper Coffee BSD, Nongkrong Santai Sambil Ngopi dengan Suasana Asri

Tamper Coffee BSD (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Kafein di pagi hari sepertinya sudah bukan menjadi hal yang aneh lagi, tapi sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup. Orang-orang mencari kopi di pagi hari untuk mood booster dan supaya tidak mengantuk seharian, alias biar bisa melek dan bisa berpikir lebih jernih. Tampaknya, Tamper Coffee BSD sadar akan hal itu.

Baca juga : Ternyata Seperti Ini Sejarah Kerupuk, Penganan yang Nggak Pernah Absen Saat Makan

Cocok untuk Ngopi Pagi

Tamper Coffee (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Tamper Coffee yang berada di daerah Green Office Park BSD City ini menyediakan kopi mulai dari jam 8 pagi, tepat sebelum jam masuk kerja. Kedai kopi ini buka setiap hari, dari jam 8 pagi – 10 malam.

mengobrol santai bersama teman (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Jadi, walaupun tidak sempat untuk merasakan sensasi ngopi pagi, bisa juga pada saat siang, sore, bahkan malam setelah jam pulang kerja. Semua waktunya selalu asik kok untuk dikunjungi sekedar mengopi atau mengobrol bersama kolega.

Tempat yang Tenang, Rimbun, dan Nice Vibe

Tamper Coffee Front Door (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Lokasi Tamper Coffee BSD ini sangat mudah ditemukan. Ketika masuk parkiran The Breeze, beberapa meter kemudian Teman Traveler bisa langsung tengok kanan. Ada bangunan dengan dinding kaca dan cat dominasi hitam, juga dengan pohon-pohon besar yang berada di sisi kanan dan kiri bangunan.

Salah satu smoking area (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Bagian indoor kafe ini sangat nyaman untuk kerja ataupun mengerjakan tugas, karena sejuk dan dingin. Tempat yang disediakan juga suasananya, memang cocok untuk fokus melakukan pekerjaan di laptop.

Indoor Area (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Sementara bagian outdoor dijadikan sebagai smoking area. Area ini terbuka, beratap pepohonan yang rimbun dedaunannya. Kala pagi hari, cahaya matahari menerobos masuk lewat dedaunan. Suasana kafe ini juga sangat tenang dan syahdu.

Ditutup karena sedang bulan Puasa (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Pagi-pagi sebelum kerja, ataupun ngopi-ngopi saat weekend pagi benar-benar enak dengan angin sepoi-sepoi. Bisa kebayang kan, asiknya ngopi pagi ataupun sore-sore di sini seperti apa?

langsung berhadapan dengan jalan namun tetap tidak berisik
Smoking Area di sisi lain (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Walaupun kafe ini terlihat sepi dari luar, tapi sebenarnya tidak loh. Karena orang-orang lebih banyak yang memesan kopi take away, atau hanya sekedar menyeruput kopi lalu langsung pergi dan menjalani kegiatannya.

Menu Bervariasi dengan Harga Terjangkau

Tamper Coffee BSD memiliki banyak pilihan menu-menu menarik yang bisa dicoba Teman Traveler. Ketika melihat menunya, banyak menu unik yang bikin pengunjung penasaran ingin coba semuanya. Harga yang dibanderol juga cukup ramah di kantong, yaitu mulai dari Rp20.000 – Rp50.000.

Hot Latte (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Signature drink dari Tamper Coffee BSD adalah Es Kopi Susu Mahal. Lucu ya namanya, mengingat harga dari minuman ini hanya Rp22.000. Termasuk murah dibandingkan harga kebanyakan kopi-kopi di Jakarta. Es Kopi Mahal ini merupakan paduan dari es kopi susu robusta dengan
gula aren, dan rasanya boleh diberi acungan jempol.

Red Blizzard dan Iced Taro (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Tamper Coffee BSD juga menyediakan berbagai minuman lainnya, antara lain Everyday Hot Coffee, yaitu espresso based seperti cappucino, piccolo,
dll; Mood Booster, yaitu berbagai macam es kopi, seperti Butterscotch Iced
Latte
, Asin Gurih Iced Latte, dan yang terbaru adalah Harum Manis Iced
Latte
. Tidak lupa, ada varian es kopi susu lainnya juga loh seperti Es Kopi
Tajir dan Es Kopi Mevvah.

Bagi yang tidak terlalu suka kopi, ada juga minuman non-coffee seperti Oreo Vanilla, Matcha Kitkat, Nutella Vanilla Blend, dan lainnya. Ada pula berbagai macam Manual Brew dan Cold Brew. Tidak lupa minuman bersodanya yang sangat menyegarkan untuk diminum di siang hari, seperti Red Blizzard, yaitu paduan antara madu, soda, dan es krim Raspberry. Segarnya bukan main!

Berbagai Macam Pilihan Teh dari Tea&Co (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Untuk yang suka teh, kafe ini menggunakan teh dari Tea and Co, dan berbagai jenis Flower Tea yang menarik untuk dicoba. Dan tidak perlu
ragu lagi untuk sarapan atau sekedar ngemil di sini. Karena Tamper Coffee BSD juga menyediakan menu Snack dan Desserts, seperti Samosa dan Homemade Waffle.

Lokasi Strategis

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Tamper Coffee BSD berlokasi di dalam The Breeze BSD City, yaitu lifestyle dan entertainment center open air pertama di Indonesia. Daerah ini dikelilingi oleh kantor-kantor elit dan bahkan salah satu kampus, nggak heran jika kafe ini termasuk yang kerap dicari bagi para pekerja dan juga mahasiswa.

Tamper Coffee BSD via Instagram @lrnsstnly

Tempatnya juga mudah ditemukan, karena sangat rimbun dan eksterior yang cukup eye-catching. Teman Traveler juga bisa loh untuk ‘menjelajah’ sisi lain The Breeze. Bisa dengan berjalan kaki saja atau mencoba menggunakan skuter yang bisa disewa menggunakan aplikasi GrabWheels.

Lokasi Tamper Coffee BSD juga dekat dengan Ranch Market ataupun
restoran-restoran lain, sehingga bisa sekalian mampir setelah singgah di kafe ini. Bahkan hanya sekedar berfoto-foto juga bisa. Banyak juga tempat yang bisa dijadikan spot foto di sekitaran sini.

Tamper Coffee (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Tidak hanya berlokasi di BSD, Tamper Coffee juga membuka gerainya di Freshmarket Green Lake City. Tidak perlu ragu lagi kan untuk ke Tamper Coffee?  Next

ramadan

Segarnya Kuah Bening Soto Podjok Kediri yang Sudah Eksis Sejak 1926

Nikmatnya Buka Puasa Bersama di Waroeng Spesial Sambal