in , , , , , ,

Temukan Simbol Cinta Sejatimu di Tanomi Tulip Garden Jepang

Nikmati Keindahan Bunga Tulip di Tanomi Tulip Garden Jepang

Ragam Warna Tulip (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Bunga menjadi simbol romantika yang tengah berbahagia maupun kadang juga berduka. Berbagai tempat wisata di Indonesia maupun Dunia menghadirkan pemandangan indah dan menawan taman penuh bunga. Tidak terkecuali Jepang yang memiliki kebun tulip yang indah dengan berbagai macam warna. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasan mengenai Tanomi Tulip Garden Jepang.

Baca juga : Wisata Belanja Lebaran di Jogja, Murah-murah

Memiliki Berbagai Macam Warna yang Indah

Berfoto di Tengah Taman Tulip (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Tanomi Tulip Garden mempersembahkan berbagai macam warna tulip yang tersusun rapi dalam satu warna yang sama. Namun banyak juga petak yang memiliki berbagai macam warna yang indah.

Selain menikmati indah bunga tulip yang memanjankan mata, Teman Traveler juga bisa mengabadikan momen di tempat instagenic ini. Bunga Tulip dengan degradasi warnanya yang cantik siap menjadi background foto teman Traveler.

Terdapat juga beberapa rangkaian bunga yang bisa Teman Teman Traveler beli dengan berbagai macam harga dengan warna yang berbeda-beda. Selain itu, ada juga bunga yang belum dirangkai.

Lokasi Tanomi Tulip Garden

Bunga Tulip Mekar (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Tulip Garden ini terletak di Kota Taomi yang tidak memiliki bukit maupun gunung. Wisata ini tepatnya berada di sisi selatan Kota Takaoka, Prefektur Toyama yang merupakan produsen terbesar bunga tulip di Jepang. Kota ini dipenuhi dengan sawah dan kebun bunga sehingga sangat di rekomendasikan untuk Teman Traveler.

Taman ini dibuat bersistem terasering atau seperti serangga dengan tujuan untuk menguatkan tanah. Selain itu, sistem ini membuat Teman Traveler yang berkunjung bisa menikmati kebun tulip dari berbagai spot.

Fasilitas Taman Bunga

Mengelilingi Taman Tulip (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Selain menikmati taman dengan berkeliling, Teman Traveler juga bisa mencoba berbagai macam makanan tradisional yang tersedia di kios makan sekitar taman. Terdapat kuliner unik yang bisa dicoba seperti es krim rasa cumi-cumi hingga es krim rasa bunga yang menyegarkan.

Setelah kuliner, Teman Traveler juga bisa membeli berbagai cendra mata yang tersedia. Jika beruntung, Teman Traveler akan menyaksikan dan menikmati penampilan anak mudah Tanomi yang menari juga menyanyi.

Mulai Dikembangkan saat Perang Dunia Kedua Selesai

Menikmati Indahnya Taman Bunga (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Taman Tulip ini mulai dikenalkan sejak tahun 1918. Dimulai dari masyarakat yang menanam tulip di lahan pribadi miliknya. Setelah perang dunia kedua, masyarakat kembali membuka lahan yang cukup luas untuk menanam bunga tulip dan jadilah tulip garden seperti sekarang ini. Sangat indah dan memanjakan mata!

Festival Bunga di Tonami Tulip Garden

Karangan Bunga yang Dijual (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Teman Traveler bisa berkunjung ke taman ini saat minggu terakhir bulan April hingga minggu pertama bulan mei. Saat bulan tersebut biasanya terdapat Festival Bunga Tulip Tonami yang mempersembahkan lebih dari 2 juta bunga tulip dengan berbagai macam warna yang indah.

Banyak wisatawan yang berasal dari Toyama dan Kanazawa yang berkunjung untuk menyaksikan festival ini. Ditambah lagi bila pengadaan festival bersamaan dengan Golden Week Jepang, lebih dari 300 ribu wisatawan akan berkunjung dan memadati area wisata ini.

Warna Berbeda, Makna Berbeda

Beberapa Tangkai Bunga Berwana Pelangi (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Makna bunga tulip sendiri adalah kasih sayang yang sempurna. Jika mengirim bunga tulip kepada kerabat atau teman, sama saja Teman Traveler mengirim pesan persahabatan dan kebahagiaan. Memiliki bentuk yang unik dan warna yang beragam membuat bunga tulip bisa jadi pilihan yang pas saat ingin mengirimi seseorang bunga.

Bunga yang Belum di Rangkai (c) Saatul Ihsan/Travelingyuk

Tahukah Teman Traveler jika warna dari bunga tulip memiliki makna yang berbeda? Tulip kuning bermakna ceria dan mengasyikan, sedangkan tulip putih berarti Teman Traveler meminta pengampunan atau maaf kepada orang yang dituju, dan jika Teman Traveler mendapatkan tulip berwarna merah, berarti orang yang mengirimkannya memberikan pesan cinta sejati. Wah sangat romantis ya Teman Traveler.

Nah, itulah ulasan singkat mengenai Tanomi Tulip Garden Jepang yang menawan dan instagramable banget. Jelajahi dan nikmati pemandangan indah taman bunga tulip terbesar di Jepang ini. Next

ramadan
Kingspark

Kings Park Australia Barat, Belajar Sejarah Hingga Barbeque-an

Kansui Park, Ketika Kanal di Jepang Jadi Tempat Atraksi Air Mengagumkan