in ,

7 Model Tas untuk Traveling yang Harus Kamu Punya

Model Tas untuk Traveling

Tas Traveling

Untuk mendapatkan pengalaman traveling yang nyaman, kamu harus memanfaatkan berbagai perlengkapan. Gadget memang bisa dibilang barang wajib, tapi benda-benda seperti tas traveling yang biasa dianggap sepele juga harus disesuaikan. Berikut ini Travelingyuk telah merangkumkan beberapa jenis tas yang harus ada dalam lemarimu. Kalau mau liburan tinggal pilih mana yang paling sesuai dengan destinasi dan kebutuhanmu.

Baca juga : Kabupaten Morotai, Destinasi Wisata Bahari yang Serba Ada

1. Untuk traveling dalam waktu lama dan menempuh jarak jauh, pasti butuh banyak barang bawaan. Jenis tas koper yang ukurannya besar bisa jadi pilihan. Kamu juga bisa menggunakan yang ada pendorongnya. Jadi tak perlu repot menenteng koper.

Membawa Koper
Tas traveling jenis koper via RMOLSumsel.com

2. Traveling keliling kota atau mengunjungi wisata alam akan semakin nyaman kalau kamu menggunakan tas backpack atau ransel. Langkahmu akan semakin bebas tapi tetap bisa membawa banyak barang.

Tas Ransel
Tas Ransel via Grid.ID

3. Miliki juga jenis tas rucksack. Sekilas mirip dengan ransel tapi ada perbedaan pada penutupnya karena rucksack menggunakan tali yang bisa diserut.

rucksack
rucksack via eigeradventurenews.com

4. Kamu seorang pendaki gunung? Memiliki tas carrier berbagai ukuran akan sangat membantu. Sebenarnya tas ini tak hanya bisa dipakai mendaki, tapi juga wisata ala backpacker.

Tas Carrier
Tas Carrier via blog.gotomalls.com

5. Ada juga jenis tas travel yang ukurannya besar dan dibawa dengan cara ditenteng. Biasanya juga dikaitkan di bahu.

Travel Bag
Travel Bag via Bukalapak

6. Daypack adalah jenis tas yang ukurannya lebih kecil dari carrier. Biasanya memiliki daya tampung 18-24 liter. Daypack cocok digunakan untuk perjalanan ke alam yang tidak membutuhkan waktu lama.

Daypack
Daypack via REI.com

7. Meski kamu sudah membawa koper ataupun carrier, tas yang ukurannya lebih kecil juga penting untuk dibawa. Bisa dalam bentuk tas pinggang atau tas tangan. Di dalamnya kamu bisa menyimpan barang-barang penting seperti dompet.

Tas kecil
Tas kecil via prelo.co.id

Itulah beberapa jenis tas traveling yang bisa kamu gunakan dan sesuaikan dengan gaya perjalananmu. Sebenarnya masih banyak jenis-jenis lain, terutama yang dibuat khusus untuk para wanita. Terlepas dari modelnya, yang terpenting adalah faktor keamanannya. Next

ramadan
Pengunjung berfoto di halaman depan Museum Nasional

Kesempatan Langka Menginap di Museum Nasional, Gudangnya Sejarah Indonesia

Kuliner Serba Ikan di Jakarta

Kuliner Serba Ikan di Jakarta, Bikin Ngiler dan Pinter