in ,

Daun Bali Seminyak Hotel, Tempat Menginap Selama Babymoon Tasya Kamila

Tasya Kamila Babymoon di Bali, Memilih Bermalam di Daun Bali Seminyak Hotel

Tasya Kamila Babymoon di Bali
Tasya Kamila Babymoon di Bali

Tasya Kamila, aktris yang beberapa waktu lalu menikah dengan Randi Bachtiar. Tidak lama kemudian, mereka melakukan honeymoon di Roma dan Santorini. Perjalanan liburan Tasya Kamila dan Randi masih berlanjut. Mereka jalan-jalan di Bali, kali ini dalam rangka babymoon. Selama di sana, pasangan suami istri ini memilih bermalam di Daun Bali Seminyak Hotel.

Baca juga : Sambangi Pulau Selayar, Destinasi Aneka Rupa Keindahan

Mengusung Konsep Modern

Konsep Modern via Instagram @daunseminyak

Daun Bali Seminyak Hotel yang menjadi pilihan liburan Tasya Kamila, dalam rangka babymoon ini mengusung konsep kontemporer dipadu gaya retro dan vintage. Didominasi oleh furnitur kayu simple nan trendi. Ruangannya didesain modern yang dilengkapi dengan smart hotel system, berguna untuk memudahkan tamu yang menginap di sini.

Outdoor Jacuzzi dengan Pemandangan Sunset di Bali

Jacuzzi Outdoor via Instagram @daunseminyak

Daun Bali Seminyak Hotel ini berlokasi di Seminyak, menghadap langsung ke panorama indah kawasan ini. Pengunjung pun bisa menikmati keindahan matahari terbenam dari kawasan hotel.

Tasya Kamila Menjatuhkan Pilihan pada Daun Bali Seminyak Hotel via Instagram @tasyakamila
Tasya Kamila Menjatuhkan Pilihan pada Daun Bali Seminyak Hotel via Instagram @tasyakamila

Tersedia beberapa fasilitas yang mendukung menonton sunset tersebut, diantaranya sundeck bahkan jacuzzi outdoor. Tasya Kamila pun terlihat ikut menikmati betapa magisnya sunset di Bali.

Fasilitas Buat Pasangan

Wedding Venue via Instagram @daunseminyak

Selain fasilitas yang telah disebutkan di atas, Daun Bali Seminyak Hotel juga menyediakan beberapa sarana yang sangat mendukung para pasangan. Diantaranya honeymoon setup yaitu tamu bisa request kepada pihak hotel, untuk mendekor kamar dengan kelopak bunga dan handuk dibentuk love dan sebagainya.

Bersantai di Sundeck via Instagram @daunseminyak

Ada juga wedding venue outdoor, bisa banget melaksanakan pernikahan saat sunset. Jadi semakin terasa romantisnya. Ditambah lagi ada romantic candle light dinner di lantai teratas hotel ini. Tidak heran kalau Tasya Kamila memilih hotel ini selama babymoon di Bali.

Menginap di Daun Bali Seminyak Hotel

Salah Satu Kamarnya via Instagram @daunseminyak

Daun Bali Seminyak Hotel menyediakan kurang lebih 90 kamar, mulai dari Superior Room sampai Penthouse Room. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp600 ribuan per malam. Kalau ingin mengikuti jejak Tasya Kamila menginap di sini kala liburan di Bali. Teman Traveler langsung saja melipir ke Jalan Petitenget Nomor 8, Seminyak, Bali.

Kehamilan Tasya Memasuki Usia 6 Bulan via Instagram @tasyakamila
Kehamilan Tasya Memasuki Usia 6 Bulan via Instagram @tasyakamila

Berhubung salah satu akomodasi di Bali ini berlokasi di Seminyak, yang merupakan pusat destinasi wisata. Teman Traveler pun bisa sekalian jalan-jalan di kawasan ini. Kulineran di restoran mewah, kafe-kafe keren, dan tentu saja cobain street food sampai bersantai di pantai.

Itulah gambaran tempat menginap Tasya Kamila selama babymoon di Bali. Selain mudah dijangkau, juga punya panorama sunset indah. Menyenangkan, bukan, apalagi kalau bareng pasangan. Next

ramadan

Chedi Tanah Gajah, the Best Luxurious Resort for Wedding in Ubud

VW Cabrio Tour Borobudur, a New Way to Explore the Magnificent Temple