in ,

Pacar Sekeren Taylor Swift? Ajak Ngedate di Tempat Ini!

4 Lokasi yang Cocok Buat Kasih Kesan Positif Waktu Ngedate Sama Taylor Swift

Tempat Ngedate dengan Taylor Swift via Instagram @so.felicious
Tempat Ngedate dengan Taylor Swift via Instagram @so.felicious

Taylor Swift menjadi salah satu penyanyi yang masuk dalam daftar 100 Tokoh Paling Berpengaruh Dunia 2019 versi Majalah Time. Bagaimana, ya, kalau punya pacar sekeren Taylor Swift? Kira-kira harus diajak ngedate di mana? Coba intip rekomendasi berikut.

Baca juga : Kuak Rahasia Tersembunyi Majapahit di Museum Trowulan

The Cat Cabin, Jakarta

Ngedate di Cat Cafe via Instagram @thecatcabinjakarta
Ngedate di Cat Cafe via Instagram @thecatcabinjakarta

Sudah bukan rahasia lagi kalau Taylor Swift pecinta kucing. Terlihat dari setiap postingan di akun Instagramnya, betapa dia senang berinteraksi dengan hewan berbulu tersebut. Nah coba Teman Traveler ajak ngedate di The Cat Cabin, Jalan Kemang Raya Nomor 31, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Teman Traveler dan Taylor bisa barengan bermain-main dengan beragam jenis kucing. Di antaranya Persia, campuran Persia dengan Siam, dan local shorthair. Puasin berinteraksi dengan kucing tapi jangan lupa makan. Beberapa menunya adalah tortilla, fettucini, nasi kuning cakalang, dan avocado mousse.

Starbucks Reserve Dewata, Bali

Ngedate Sambil Ngopi via Instagram @so.felicious
Ngedate Sambil Ngopi via Instagram @so.felicious

Taylor Swift cukup sering terlihat berjalan sambil menggenggam coffee cup berlogo brand terkenal tersebut. Tidak kalah dengan luar negeri, Indonesia bahkan punya gerai Starbucks Reserve Dewata yang terbesar di Asia Tenggara.

Ngedate di sini, bisa jadi ajang buat memperkenalkan kopi nusantara ke Taylor, sekalian sama proses pembuatannya. Starbucks Reserve Dewata didesain dengan unsur Indonesia, mulai dari aksesori sampai muralnya. Dijamin betah ngedate di sana!

Turkuaz Restaurant

Turkuaz Restaurant via Instagram @mka.interior
Turkuaz Restaurant via Instagram @mka.interior

Hummus merupakan pure alias bubur yang terbuat dari kacang Arab giling ditambah minyak zaitun dan tahini yaitu selai biji wijen plus kulit jagung. Konon kudapan sehat tersebut tidak pernah absent dari kulkas Taylor Swift.

Teman Traveler coba saja ajak nge-date Taylor ke Turkuaz Restaurant, yang menyajikan hummus lezat. Suasana restoran ini juga didesain khas Turki, jadi bisa bikin kencan semakin nyaman.

Colette&Lola

Colette&Lola via Instagram @bubxble
Colette&Lola via Instagram @bubxble

Taylor Swift juga diketahui senang bikin cake dan cookies. Kalau mau ajak ngedate di cake shop, harus pilih yang memang punya produk enak. Coba ajak ke Coletta&Lola, sebuah cake shop di Jakarta. Tersedia banyak cake dan tempatnya juga nyaman plus instagenic.

Seperti itulah gambaran kafe dan resto yang pas buat ngedate bareng Taylor, disesuaikan dengan kesukaannya. Teman Traveler punya rekomendasi tempat keren lainnya buat lokasi kencan sama Taylor Swift? Next

ramadan
Sedekah laut

5 Budaya Sedekah Laut di Indonesia yang Meriah

SUACO, Nongkrong Sambil Ngopi di Tempat Bernuansa Industrial Cafe