in , ,

SUACO, Nongkrong Sambil Ngopi di Tempat Bernuansa Industrial Cafe

Cocok banget untuk kalian yang suka nongkrong di malam hari

Nongkrong sambil minum kopi yang jadi kebiasaan milenial saat ini membuat semakin menjamurnya kafe-kafe di berbagai sudut kota. Salah satunya Kota Malang yang memiliki banyak kampus di dalamnya. Kini, ada SUACO yang merupakan tempat nongkrong baru bertema industrial cafe di kota pelajar ini. Untuk lebih jelasnya, Teman Traveler bisa simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Kreativitas Menjaga Bumi di Eco Green Park

Lokasi Kafe

SUACO
Kafe tampak depan (c) Andi Soel/Travelingyuk

SUACO berlokasi di Jl. Simpang Gajayana, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Bisa dibilang, kafe yang merupakan akronim dari Sua dan Coffee ini tempatnya sangat strategis. Ini dikarenakan kafe berdekatan dengan beberapa kampus di Malang. Seperti Universitas Brawijaya, Universitas Malang, UIN Malang dan Universitas Islam Malang.

SUACO
Kafe tampak samping (c) Andi Soel/Travelingyuk

Berkonsep Industrial Cafe

SUACO
Suasana di dalam kafe (c) Andi Soel/Travelingyuk

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tempat nongkrong ini mengusung tema industrial cafe. Dengan atap tinggi dan berdinding kaca, membuat konsep industrial semakin kentara di sana. Itu semua juga ditambah dengan lampu yang tertata rapi di bagian atas ruangan, sehingga membuat tampilan kafe menjadi lebih cantik.

SUACO
Suasana di luar kafe (c) Andi Soel/Travelingyuk

Banyak Menu Minuman yang Tersedia

2019_0928_04392300_DHZ.jpg
Munuman di SUACO (c) Andi Soel/Travelingyuk

Di SUACO terdapat banyak kopi yang dapat dipesan. Antara lain adalah Espresso, Cappuccino, Americano sampai dengan Affogatto yang merupakan perpaduan kopi dengan gelato. Untuk penikmat brew coffee, Teman Traveler bisa memilih V60, Vietnam Drip atau kopi tubruk tradisional .

2019_0928_04404900_qML.jpg
Salah satu kopi di SUACO (c) Andi Soel/Travelingyuk

Lalu, bagi kalian yang tidak suka kopi, ada menu lainnya, kok. Seperti
Matcha Latte, Hot Chocolate, Red Velvet Latte dan masih banyak lagi. Kalau untuk harganya bisa dibilang cukup terjangkau, karena berada di kisaran Rp13 ribu sampai Rp17 ribu.

Ada Camilan untuk Teman Seruput Kopi

2019_0928_04395800_MnJ.jpg
Donat di SUACO (c) Andi Soel/Travelingyuk

Selain minuman, ada juga makanan ringan yang bisa Teman Traveler cicipi. Ada donat dan brownies sebagai pelengkap untuk meminum kopi. Apabila bosan dengan yang manis, bisa memilih camilan gurih seperti kentang goreng.

2019_0928_04391400_2TK.jpg
Brownies (c) Andi Soel/Travelingyuk

Jam Operasional SUACO

2019_0928_04394400_VpI.jpg
Kegiatan barista (c) Andi Soel/Travelingyuk

Bagaimana, apakah kalian tertarik? Kalau iya, Teman Traveler bisa berkunjung ke SUACO setiap hari. Untuk jam bukanya dimulai pada pukul 15.00 sampai 01.00. Melihat jam bukanya, tempat ini sangat cocok untuk kalian yang suka nongkrong di malam hari.

2019_0928_04400100_DwY.jpg
Proses pembuatan kopi (c) Andi Soel/Travelingyuk

Nah, tunggu apa lagi? Bagi kalian yang berada di kota Malang, tak ada salahnya untuk singgah ke SUACO. Jangan lupa juga ajak keluarga, sahabat dan orang terkasih untuk menikmati nyamannya kafe yang kekinian satu ini.



Next

ramadan
Tempat Ngedate dengan Taylor Swift via Instagram @so.felicious

Pacar Sekeren Taylor Swift? Ajak Ngedate di Tempat Ini!

Dermaga yang mengering

Hutan Mangrove Surabaya, Instagenic Kini Rindu Dikunjungi