in , ,

Teduh Coffee Jogja, Bikin Larut dalam Syahdu

Habiskan Sore Syahdu Ditemani Racikan Istimewa Teduh Coffee Jogja

Suasana di Teduh Coffee Jogja
Suasana di Teduh Coffee Jogja via Instagram.com/diteduh

Mendambakan bersantai dalam belaian nuansa syahdu di Jogja? Teman Traveler bisa coba mampir ke Teduh Coffee. Sesuai namanya, atmosfer di kedai kopi ini benar-benar teduh, cocok untuk mengobati pikiran yang tengah kacau. Yuk, simak ulasan selengkapnya.

Baca juga : Pantai Mutun, Wisata Bahari Bandar Lampung yang Memesona

Kafe Modern Minimalis

Teduh Coffee
Suasana Jogja yang ramah via Instagram.com/diteduh

Saking dekatnya dengan pelanggannya, Teduh Coffee memanggil mereka dengan sebutan ‘fakir kopi’. Hihi, ada-ada saja ya Teman Traveler? Tapi rupanya hal tersebut bukan tanpa alasan lho. Kafe ini memang hadir sebagai panggon untuk mereka yang merindukan secangkir kopi nikmat di sore hari.

Teduh Coffee
Desainnya cenderung minimalis via Instagram.com/diteduh

Baru buka Januari silam, Teduh Coffee meminta bantuan Localic Studio untuk segi mendesain kafe mereka. Alhasil, terciptalah sebuah tempat nongkrong dengan area indoor dan outdoor berkonsep modern minimalis. Hampir seluruh sudut kafe dihiasi bingkai jendela besar, dengan warna hitam elegan. Keberadaan dinding dengan tekstur dan warna semen memberikan kesan industrial yang cukup memikat.

Berteduh di sini sembari menikmati senja bisa jadi aktivitas asyik buat Teman Traveler kala liburan di Jogja. Ketika sedang suntuk, kalian bisa coba ajak teman untuk ngopi sampai lupa waktu di sini. Tak perlu khawatir, sebab tempat ini beroperasi mulai pukul 11.00 hingga 01.00. Mana lagi ada kafe di Jogja yang buka sampai jam segitu?

Rekomendasi Menu Kopi

Teduh Coffee
Varian Kopi Jamacca via Instagram.com/diteduh

Beberapa menu signature yang wajib dicoba di sini adalah Es Kopi Jamacca, Irish, Caramello, dan Macadamia. Sekedar informasi, semuanya diracik menggunakan tambahan bahan istimewa lho. Contohnya saja Jamacca, yang lahir dari perpaduan susu full-cream dan espresso pekat. Selain itu masih ada Tropical Espresso dengan aroma fruity nan menyegarkan.

Selebihnya, varian kopi di sini termasuk standar alias sama seperti coffee shop pada umumnya. Sebut saja Americano, Espresso, Cappucino, Café Latte, Flat White, hingga Affogato.

Oh ya, jika Teman Traveler sedang ingin ngopi namun tengah mager, deretan kopi istimewa di sini juga bisa dipesan via aplikasi ojek online lho. Mantap banget kan?

Camilan Pelengkap Aktivitas Ngopi

64884276_329274641294933_4682299599844572812_n_N2N.jpg
Nachos dan Queso via Instagram.com/diteduh

Agar para pelanggan merasa makin teduh, kafe ini juga menyediakan beberapa menu camilan untuk membahagiakan perut. Salah satu yang jadi best seller adalah Nachos and Queso serta Hokkaido Cheese Toast. Khusus menu yang disebut terakhir, rasanya benar-benar lumer di mulut lho.

Dengan begini, tidak ada lagi alasan untuk galau atau bermuram durja ketika berada di Kota Gudeg. Jika memang hal ini terjadi, mungkin Teman Traveler adalah salah satu ‘fakir kopi’ yang merindukan suasana syahdu Teduh Coffee. Next

ramadan

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

4 Tempat Wisata Viral Ini Hasil Inovasi Pemuda Indonesia

4 Daerah ini Mengalami Suhu Terpanas di Indonesia