in ,

5 Tempat Berenang Paling Asyik di Bandung Mulai 25 Ribuan

Merasakan sensasi berenang di air dingin yang segar

Berenang adalah salah satu cara efektif yang bisa dilakukan di kala cuaca panas. Di Bandung sendiri, ada 5 tempat berenang yang seru dan terjangkau buat semua kalangan. Berikut ulasannya!

Baca juga : Kuliner Enak di Pasar Pundong Jogja, Ada Gethuk Berwarna Pink

1. Tektona Waterpark

Image may contain: 1 person, outdoor and water
Berenang di Kampung Batu Tektona Park via Instagram/de_visan

Berlokasi di Desa Malakasari, Bandung, tempat wisata yang satu ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Hanya dengan membayar Rp25.000 pada weekdays dan Rp40.000 di weekends, kalian sudah bisa menikmati dinginnya air segar.

Kalau Teman Traveler perhatikan, tema batu dan gunung akan sangat mencolok di sini. Bahkan di water park sendiri dibangun 2 gunung buatan yang bertujuan sebagai dekorasi cantik, yaitu replika gunung Tangkuban Perahu dan Burangrang.

Tidak hanya sejuknya air kolam, berbagai macam wahana menarik seperti gua batu dan ombak buatan juga bisa kalian temukan di sini. Uniknya, kolam spa juga disediakan bagi Teman Traveler yang ingin merilekskan badan dengan air panas.

2. Bukit Cipaku Indah Swimming Pool

No photo description available.
Kolam Renang Cipaku via Instagram/dicky_agustiansyah

Terletak di Cipaku, kolam renang ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk berenang ketika Bandung lagi panas-panasnya. Menariknya, di sini disediakan 2 kolam khusus air hangat dan air dingin. Jadi tinggal pilih salah satu, Teman Traveler!

Tempat wisata ini cukup padat dikunjungi wisatawan pada akhir pekan. Hanya dengan membayar Rp40.000 pada hari biasa dan Rp45.000 pada weekends, kalian sudah bisa menikmati asyiknya berenang santai.

Selain itu, Teman Traveler juga bisa menemukan beberapa sajian kuliner di foodcourt samping kolam renang. Cocok untuk mengisi perut dan beristirahat sehabis lelah berenang.

3. Eldorado The Family Club

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn%3AANd9GcS-DqOMXHQf9Ca0ANJ_CIewFDubxhah13evxUfWiKv_vI5ibvM6
Kolam Renang Eldorado via Source

Terletak di Lembang, kolam renang di sini terbagi atas 3 jenis, yaitu kolam untuk anak-anak, kolam khusus air panas, dan kolam khusus air dingin. Teman Traveler bisa memilih mau berenang di mana. Tempat wisata ini juga memiliki pemandangan pepohonan dan perbukitan Bandung yang rindang dan asri, cocok menjadi tempat untuk stress-relief.

Hanya dengan membayar Rp25.000 saat weekdays dan Rp40.000 saat weekends, Teman Traveler sudah bisa menikmati fasilitas sepuasnya!

4. House of Sangkuriang

No photo description available.
House of Sangkuriang via Instagram/rurypristi

Kolam renang yang satu ini terletak di Hotel Sangkuriang, Bandung. Karena posisinya yang berada di pusat kota, tempat ini cocok buat kalian yang tidak mau jauh-jauh pergi ke Lembang atau ke luar Bandung.

Terdapat 2 buah kolam renang, di mana satu kolam dengan kedalaman 1,5 meter dikhususkan untuk orang dewasa, sementara kolam lainnya sedalam 0,5 meter dikhususkan bagi anak-anak. Untuk all-day, pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp45.000 saja.

5. Karang Setra Waterland

Image may contain: sky, tree and outdoor
Karang Sentra Waterland via Instagram/karangsetra_waterland

Tempat wisata ini konon merupakan salah satu yang tertua di Bandung. Jangan ditanya fasilitasnya, lengkap sekali! Mulai dari wahana air, permainan khusus anak-anak, taman bersantai dan rekreasi, serta tempat ibadah, semua tersaji lengkap untuk wisatawan.

Berlokasi di Jalan Sirnagalih 15, Bandung, Teman Traveler hanya perlu membayar sebesar Rp40.000 saat weekdays dan Rp45.000 saat weekends.

Itu dia daftar tempat berenang di Bandung yang harus kalian coba. Tertarik? Next

ramadan
Kawasan Coban Rais di Batu

Coban Rais, Spot Instagramable Primadona Batu

Kedai Kopi Bersuasana Alam, Serasa di Rumah Sendiri