in , ,

Bermalam di Happy House Bandung, Nyaman Serasa di Rumah Sendiri

Menginap Nyaman Bagai di Villa Pribadi, Happy House Bandung

Happy House Bandung
Happy House Bandung (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Jika Teman Traveler berencana liburan ke Bandung bersama keluarga besar, ada rekomendasi tempat menginap nyaman yang bisa menampung banyak orang. Bertajuk Happy House Bandung, rate menginap di sini sangat terjangkau. Yuk, pengalaman saya selama bermalam di sana.

Baca juga : 4 Desa Adat Indonesia, Bukti Budaya yang Terjaga

Antara Lembang dan Pusat Kota Bandung

Fasad villa (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Terletak di Jalan Cipaku Indah II Nomor 24, Bandung, Happy House menawarkan lokasi strategis karena di antara jalur arah Lembang dan pusat kota. Tentunya ini sangat menguntungkan jika Teman Traveler berniat menjelajah wisata sekitar Lembang dan sekaligus bermain-main ke Alun-alun Bandung maupun sekitarnya.

Sebut saja Farmhouse Susu Lembang, yang bisa Teman Traveler tempuh dalam 10 menit perjalanan dari Happy House. Sementara jika ingin ke arah Alun-alun Bandung dan sekitarnya, kalian cuma butuh waktu sekitar 15 menit. Strategis sekali bukan?

Villa Sangat Luas

Happy House Bandung
Lantai dua tampak luar (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Dengan rate terjangkau, Happy House tawarkan rumah berlantai dua dengan empat kamar tidur dan kamar mandi. Satu kamar berada di lantai dasar, sementara sisanya di tingkat dua. Hmm, sudah terbayang kan betapa luasnya villa ini.

Dapur dan ruang makan (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Di lantai satu terdapat dapur dengan peralatan memasak lengkap, kulkas, dispenser, penanak nasi, setrika, serta hair dryer. Di sampingnya ada ruang makan, ruang tamu, serta ruang keluarga dengan fasilitas televisi dan sofa tidur nan nyaman.

Happy House Bandung
Kamar tidur di lantai dua (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Bersebelahan dengan dapur, terdapat tangga menuju lantai atas. Di sana kalian akan menemukan dua kamar mandi. Satu terletak di kamar tidur, sementara satunya lagi di luar. Teman Traveler juga akan temukan ruang keluarga dan pintu balkon di sini. Seru banget ya?

Fasilitas Lengkap

Kamar tidur dan ruang keluarga di lantai satu (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Masih ada beberapa fasilitas penunjang yang bakal bikin Teman Traveler makin serasa bermalam di rumah sendiri. Mulai dari WiFi, TV kabel, dan heater. Sebagai freelance yang harus selalu terkoneksi dengan internet, adanya akses Internet kecepatan tinggi benar-benar membantu pekerjaan saya.

Asyik buat jalan pagi (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Tidak hanya itu. Saya pribadi merasa sangat nyaman karena ruangan di sini cukup luas, bersih, dengan desain interior menarik. Selain itu, suasana sekitar villa juga asyik untuk jogging atau jalan santai di pagi hari. Saat malam tiba, ada tukang sate yang berjualan persis di depan villa. Rasanya lumayan enak.

Berapa Rate per Malam?

Perlengkapan makan (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Karena hanya menggunakan tiga kamar tidur, tarif yang saya bayar untuk rombongan enam orang dewasa dan satu anak balita adalah Rp1.170.000 per malam. Dengan rate tersebut, Teman Traveler bebas menggunakan semua fasilitas. Cukup menghemat ongkos akomodasi deh. Apalagi jika Teman Traveler membawa logistik sendiri untuk dimasak di villa. Biaya jajan jadi makin bisa dihemat.

Nah, itulah pengalaman berkesan saya kala bermalam di Happy House Bandung. Atmosfer nyaman yang ditawarkan bikin saya serasa menginap di rumah sendiri. Bagaimana, Teman Traveler tertarik bermalam di sini? Next

ramadan
bioskop mistis

4 Bioskop Terseram, Salah Satunya Tempat Nobar Perempuan Tanah Jahanam

FI Pejuang Kuliner Indonesia

Pejuang Kuliner Indonesia, Mengenalkan Sajian Nusantara Sampai Kancah Internasional