in

Tempat Makan dan Hangout Terbaru Paling Hits di Malang

Rekomendasi kuliner asyik dan enak di Malang.

John Fresh Bs

Makanan apa sih yang paling ingin kamu coba di Kota Apel, Malang? Jangan bilang jika kamu jauh-jauh ke sana hanya untuk mencoba baksonya saja. Rugi banget jika kamu nggak memanfaatkan dengan baik kedatanganmu di Malang untuk hangout dan nongkrong sambil menyantap kuliner yang enaknya jempol banget alias mantap abis. Malang juga nggak selalu soal baksonya kok, ada banyak jenis kuliner dan makanan yang bisa kamu cicipi sekalian membuat perut kenyang.

Baca juga : Roti Gempol Bandung, Rasanya Nampol Nikmatnya Dua Jempol

Yang keren, lokasi nongkrong itu memiliki interior yang wah. Jadi layaknya anak muda kekinian, kamu bisa mengambil beberapa foto kemudian membagikannya ke sosial media. Baru deh, kamu bisa sah disebut anak hits di Malang. Lalu di mana saja sih tempat-tempat nongkrong arek Ngalam itu? Ini dia Jawabannya.

1. Dahr Eatery

Dahr eatery
Dahr eatery [image source]

Sebuah kesegaran dan nikmatnya rasa buah disajikan dalam satu mangkok hidangan oleh Dahr Eatery, sebuah tempat nongkrong yang saat ini lagi naik daun di Malang karena menyuguhkan menu beragam dan yang pasti enak-enak. Salah satu hidangan yang jadi andalan di Dahr Eatery adalah Smoothies Bowl. Di dalamnya terdapat irisan pisang dan taburan kacang granola, menggoda sekali kan? Untuk mengobati rasa hausmu ada Ovaltine S’mores Milkshake, rasa susunya benar-benar pas di lidah. Buktikan sendiri kelezatannya dengan mengunjungi Dahr Eatery di Jalan Dieng No.27, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang.

2. Fat Louie

Fat Louie
Fat Louie [image source]

Fat Louie akan langsung membuat kamu lapar, apalagi setelah membaca daftar menunya. Semuanya nampak enak-enak. Selain itu, bangunan dan pernak-perniknya begitu cozy dan pas banget untuk nyantai bareng sahabat. Beberapa menu andalan di kafe ini adalah aneka varian pizza, pasta, coffee, hingga beer. Ada juga camilan berupa gorengan kulit ayam, kentang, jamur, dan bawang bombay. Jika ingin yang lebih bervariasi bisa mencoba mocktail, vietnam iced coffee atau durian coffee. Semua cita rasa serba unik itu bisa kamu dapatkan saat datang ke kedai Fat Louie di Jalan Letjen Sutoyo No. 97, Malang.

3. Hungry Up

Hangry Up
Hangry Up [image source]

Hungry Up adalah tempat yang tepat jika kamu ingin mencoba berbagai menu langsung dari atas piring yang masih panas atau istilahnya adalah Hot Plate. Soal harga sebanding kok dengan rasanya yang enak. Namun kamu nggak perlu khawatir karena mahasiswa pun masih bisa menjangkaunya. Ada menu seperti Beef eeg papper rice with mozzarella sebagai andalan. Paduan nasi dan keju, lengkap dengan bumbu ala Hungry Up ternyata mampu menyuguhkan rasa yang istimewa. Lokasi Hungry Up ada di kawasan Ijen tepatnya di jalan Puncak No. 8 Malang.

4. Food Path

Food Path [image source]
Food Path [image source]

Food Path berada di bangunan yang tidak terlalu luas, namun nuansa yang begitu manis dengan berbagai pernak-pernik cantik membuat Food Path jadi tempat yang nyaman khususnya bagi para cewek. Jika kamu ke sini, jangan sampai lupa mencoba menu andalannya yaitu berbagai olahan marshmalllow seperti green tea marshmalllow. Jika hidangan tersebut masih belum membuat kamu kenyang, bisa mencicipi omurice ala Food Path. Lokasi Food Path cukup mudah ditemukan karena berada di pusat Kota Malang yaitu di JL.MT Haryono Ruko Istana Dinoyo D4.

5. Calories

Calories [image source]
Calories [image source]

Calories adalah tempat nongkrong di Malang yang tidak hanya menyajikan menu enak, tapi juga tempat yang kental dengan nuansa modern. Interiornya begitu identik dengan anak muda zaman sekarang. Bahkan jika kamu ingin makan malam romantis bareng pasangan, Caloeries menyuguhkan suasana yang mendukung. Beberapa menu penggoda lidah di Calories adalah spagetti kari rendang dengan tambahan keju. Kamu akan merasakan paduan makanan lokal dengan rupa yang begitu mantap. Letak kedai calories ada di Jalan Soekarno Hatta 82C (seberang ocean garden). 

6. Eat Two

Eat Two [image source]
Eat Two [image source]

Eat Two ini khusus menyuguhkan berbagai menu burger. Sebenarnya ada banyak kedai burger di Malang. Namun kamu wajib mencoba Eat Two, karena sajiannnya cukup unik dengan rasa yang lezat. Ada yang diisi daging, bahkan isian berupa mie kering juga ada lho. Coba sendiri bagaimana rasanya dengan datang langsung ke lokasi Eat Two di  Jalan Terusan Dieng No.65, Malang. Eat Two buka dari pukul 10 pagi hingga 11 malam, yuk segera ke sana!

7. Bumblebee Cafe & Resto Malang

Bumblebee cafe [image source]
Bumblebee cafe [image source]

Menu di Bumblebee Cafe & Resto lebih beragam, tidak hanya makanan modern saja, tapi hidangan ala Indonesia yang dibuat dengan bahan berkualitas dan rasa yang mantap. Cocok banget jika kamu menjadikan tempat ini sebagai lokasi hangout bareng keluarga. Menu ringan seperti jamur goreng krispy terlihat begitu menggoda. Apalagi saat mampir di lidah, dijamin kamu bakal nagih untuk menyantapnya. Itu baru jamur, belum benu yang lainnya. Lokasi Bumblebee Cafe & Resto Malang terletak di  Jalan Pandan No. 12, Pulosari, Malang.

8. John Fresh Bs

John Fresh Bs
John Fresh Bs [image source]

Yang satu ini khusus untuk para pencinta kopi. Ada beberapa pilihan menu yang bisa kamu santap, jangan lupa untuk mencoba cita rasa dari racikan kopi ala John Fresh Bs yang begitu menggoda. Tidak hanya kopi, karena ada camilan lain seperti kue hingga kentang goreng, bisa jadi teman nongkrong yang seru tuh. Maka dari itu, segera datang ke John Fresh Bs di  Jl Tumenggung Suryo No 36, Malang.

Itulah beberapa tempat nongkrong hingga kulineran asyik di Malang. Sebenarnya masih banyak tempat lain yang nggak kalah keren. Tapi kamu bisa mulai dari tempat-tempat di atas. Selamat mencoba ya! Next

ramadan

Pesona Kepulauan Banggai, Surga di Sulawesi Tengah yang Permai

Mentawai, Menjelajahi Surga Alam dan Budaya yang Nyaris Punah dan Terlupa