in , ,

Tempat Makan Instagenic di Karanganyar, Kenyang Langsung Foto-foto

Inilah Pilihan Tempat Makan Instagenic di Karanganyar yang Bikin Semangat Berbinar

Deretan tempat makan instagenic di karanganyar
Deretan tempat makan instagenic di karanganyar

Spot wisata di Karanganyar juga beragam, mulai dari situs bersejarah, budaya, spot foto kekinian, bernuansa alam, sampai dengan kafe Instagenic. Tidak ada salahnya traveling ke daerah ini, bukan? Nah, supaya liburanmu makin lengkap, berikut ini akan diberikan rekomendasi tempat makan Instagenic di Karanganyar untuk dikunjungi. Yuk lihat daftarnya

Baca juga : Kuliner Steak di Bandung yang Lezat dan Mengenyangkan, Serbu!

Euphoria Karanganyar

Euphoria Karanganyar, Via Instagram/indahpurs_
Euphoria Karanganyar, Via Instagram/indahpurs_

Euphoria Karanganyar merupakan grup dari kuliner Euphoria yang sukses membuka cabang pertamanya di Solo. Nah karena buka di Kabupaten Karanganyar, dinamakanlah Euphoria Karanganyar. Merupakan tempat nongkrong yang banyak dengan spot Instagenic yang cantik. Menu yang ditawarkan di sini adalah western. Harganya mulai dari Rp4.000 sampai dengan Rp35.000.

Lokasi tempat makan instagenic di Karanganyar ini berada di Jl. Lawu, Cangakan Timur, Cangakan Karanganyar. Buka mulai dari jam 08:00 sampai jam 23:00 WIB. Bisa buka sampai tengah malam, jadi jika bingung menjadi lokasi hangout saat berada di Karanganyar, Euphoria ini bisa jadi jujukan.

Bale Branti

Bale Branti, Via Instagram/huda_mcs
Bale Branti, Via Instagram/huda_mcs

Tidak kalah Instagenic dari sebelumnya, ada Bale Branti Karanganyar. Tema yang diusung di sini adalah tradisional namun ada spot OOTD untuk para penunjung yang berdatangan. Salah satu spot Instagenic yang hits dan banyak jadi tempat berfoto adalah jalanan dengan sangkar burung. Panorama di sekitarnya adalah kebun teh, jadi nyaman dan sejuk.

Menu yang ditawarkan tempat makan instagenic di Karanganyar ini mulai dari makanan ringan sampai berat. Seperti pisang goreng, tape, sampai dengan ayam goreng tim. Datang saja ke Jl. Kaliondo No. 1, Desa Kemuning, Kecamatan Karanganyar, Jawa Tengah Buka mulai dari jam 10:00 sapia dengan 20:00 WIB. Rentang harganya mulai dari Rp10.000 sampai dengan Rp95.000.

Ndoro Dongker Tea House

Ndoro Dongker, ratna_aprillia09
Ndoro Dongker, Via Instagram/ratna_aprillia09

Tidak kalah nyaman dan Instagenic dari sebelumnya ada Ndoro Dongker Tea House. Konsepnya unik, ada bangunan gaya Belanda dengan halaman yang luas dan dikelilingi oleh kebun teh. Dari halamannya terdapat payung warna-warni yang menjadi buruan para pengunjung milenial. Nama Ndoro Dongker ini sendiri ternyata diambil dari nama pemilik bangunan yang merupakan Kepala Perkebunan Teh Belanda.

Sekarang, lokasinya telah menjadi kafe dan menyajikan beragam menu yang bisa untuk dicicipi. Ada green tea, black tea, lady gray tea, dan lain-lain. Sementara itu, makanan pendamping ada pisang bakar ketela siram madu dan lain-lain. Lokasinya berada di Jl. Afdeling Kemuning, No. 18, Karanganyar.

Teras Cafe

Teras Cafe, Via Instagram/arina_lindaa
Teras Cafe, Via Instagram/arina_lindaa

Tempat makan instagenic di Karanganyar selanjutnya berlokasi di Jl. Raya Solo-Sragen. Ada Teras Cafe yang sudah berdiri sejak 22 November 2014 dengan tema interior cantik. Karena memiliki interior yang Instagenic inilah, tidak salah banyak pengunjung berdatangan, terutama yang suka dengan hal-hal lucu.

Di dalamnya, juga terdapat sofa panjang yang dihiasi bantal warna warni yang mempercantik ruangan. Untuk pilihan menunya, ada yang kuliner Indonesia, sebut saja mie seblak, nasi goreng, soto kwetiau dan lain-lain. Salah satu andalannya adalah mie terbang. Kafe ini buka mulai jam 10:00 sampai dengan 21:00 WIB. Harganya dibawah Rp20.000 an, jadi cukup terjangkau, bukan?

Tidak bingung lagi kan jalan-jalan ke Karanganyar? Banyak kafe Instagenic yang bisa dikunjungi. Semoga informasi di atas bermanfaat buat kamu yang sekarang sedang menyusun itinerary ke daerah ini, ya. Mau ajak siapa? Next

ramadan
Yan's House di Bali

Nostalgia ke Tahun 70-an? Menginap di Yan’s House Bali yang Bergaya Victorian Ini

Akomodasi di Alor NTT dengan pemandangan cantik

Akomodasi di Alor NTT dengan Pemandangan Cantik, Cocok bagi Pecinta Ketenangan