in ,

Selamat Datang Mahasiswa Baru! Ini Rekomendasi Tempat Makan Murah Sekitar IPB Dramaga Bogor

Pilihan Tempat Makan Murah Sekitar IPB Dramaga Bogor

Tempat makan murah sekitar IPB Dramaga Bogor berikut ini dapat menjadi rekomendasi untuk Teman Traveler yang baru saja dinyatakan sebagai mahasiswa baru! Selamat ya! Namun, demi menjaga kestabilan isi dompet, rasanya penting untuk memilih tempat makan yang enak namun terjangkau. Nggak usah lama-lama, berikut pilihannya!

Baca juga : Sungai Mahoni, Alternatif Wisata Baru yang Bisa Dikunjungi saat Lebaran di Wonogiri

Warunk Improve

Sajian Pasta di Warunk Improve via Instagram/chiquitaapm

Warunk Improve sudah cukup terkenal di kalangan mahasiswa IPB Bogor, terutama yang berada di kampus Dramaga. Tempatnya asyik untuk nongkrong. Selain itu harga-harga setiap menu pun sangat bersahabat. Menu andalan yang bisa dicoba antara lain nasi goreng, ayam penyet, pasta, olahan ayam sampai tomyam.

Suasana di Warunk Improve via Instagram/andreyashh

Lokasi Warunk Improve ini ada di Jln. Babakan Tengah No.105, Babakan, Dramaga, Bogor. Warung andalan mahasiswa IPB ini buka dari Senin-Sabtu pukul 12.00-22.00 WIB. Soal harga juga cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp25 ribu.

Oemah Sambel

Sajian di Oemah Sambel yang Nikmat via Instagram/wulandariikka

Teman Traveler suka dengan pedas? Boleh mampir ke Oemah Sambel yang ada di Jln. Babakan Tengah, Babakan, Dramaga, Bogor. Warung spesial sambal ini buka setiap hari dari pukul 08.00-22.00 WIB. Tempatnya asyik untuk nongkrong dengan keluarga atau teman-teman kost dan kampus.

Tempatnya Asyik untuk Nongkrong via Instagram/oemahsambel

Oemah Sambel juga terkenal dengan kelezatan masakan dan harga yang bersahabat. Pas untuk mahasiswa, termasuk mahasiswa baru. Dengan uang sekitar Rp18 ribu, Teman Traveler sudah bisa memilih berbagai menu ayam, seperti Ayam Lada Hitam, Ayam Bumbu Rujak, atau Ayam Saus Padang. Benar-benar istimewa!

Ayam Geprek Pejuang

Sajian Ayam Geprek Lada Hitam di Ayam Geprek Pejuang via Instagram/ag_pejuang

Masih berada dekat dengan area kampus IPB Dramaga, Ayam Geprek Pejuang juga bisa jadi tempat makan murah di Bogor yang menyenangkan. Dengan aneka pilihan ayam, dan sambal, Teman Traveler akan dipuaskan. Terlebih harganya cukup bersahabat.

Tersedia Lesehan untuk Pelanggan via Instagram/ag_pejuang

Ayam Geprek Pejuang berada di Gang Sayur, Babakan Raya 6, Dramaga, tepatnya di dekat toko pink, sekitar kampus IPB. Setiap hari, kedai ini buka dari pukul 10.30-20.30 WIB. Teman Traveler bisa memilih aneka sayur dengan harga Rp2 ribu/porsi, paket telur dan tempe mendoan komplit hanya Rp13 ribu, dan aneka ayam seharga Rp16 ribu. Dijamin nggak akan bikin kantong bolong!

Box To Go

Seporsi Box To Go yang Menggiurkan via Instagram/boxtogoid

Tempat makan murah sekitar IPB Dramaga Bogor selanjutnya yang akan menyelamatkan perut dari kelaparan adalah Box To Go. Alamatnya ada di Jln. Babakan-Dramaga No.47, Babakan, Dramaga, Bogor. Kedai Box To Go buka dari Senin-Jum’at pukul 12.00-20.00 WIB. Sementara pada Sabtu-Minggu, ia buka mulai pukul 13.00-24.00 WIB.

Box To Go yang Ramai oleh Pembeli via Instagram/boxtogoid

Dengan kemasan kotak, sajian menu di Box To Go cocok untuk Teman Traveler yang terburu-buru. Meski begitu, hal tersebut tidak mengurangi kenikmatannya. Menu yang bisa dicoba antara lain Mie Goreng Tek-tek, Nasi Kuah Susu, Tuna Rica-rica, dan macam-macam olahan ayam. Harganya? Mulai dari Rp20 ribu.

Tempat makan murah sekitar IPB Dramaga Bogor di atas, dijamin dapat menyelamatkan perut dan dompet Teman Traveler. Mereka sungguh bersahabat dengan mahasiswa baru atau yang sudah lama eksis di kampus. Lebih ringkas, menu-menu tersebut juga bisa dipesan melalui aplikasi online lho. Nggak khawatir lagi, kan? Next

ramadan
Kokoon Hotel Surabaya

Kokoon Hotel Surabaya, Keindahannya Bagai Permata di Lautan Pasir

Salvation Mountain, Bukit Warna-Warni yang Bertuliskan Potongan Firman di Alkitab