in ,

Tempat Menginap di Cianjur Bergaya Eropa, Jangan Lupa Siapkan Kameramu

Empat Tempat Menginap di Cianjur Bergaya Eropa

Hotel di Cianjur
Hotel di Cianjur

Jawa Barat dikenal dengan wisata alamnya yang asri dan luar biasa indah. Bandung dengan Lembangnya yang selalu dibanjiri wisatawan, apalagi di akhir pekan. Juga Bogor dengan puncaknya yang adem. Ada juga Cianjur yang memiliki pesona puncak dengan hawanya yang sejuk. Di bawah ini ada rekomendasi beberapa tempat menginap di Cianjur. Nyaman dan instagramable.

Baca juga : Sapo Juma, Villa Penuh Bunga yang Langsung Menghadap Danau Toba

1. Luguna Chic Home

Luguna Chic Home
Luguna Chic Home via Instagram/@lugunachic

Pertama ada Luguna Chic Home yang minimalis tapi manis. Dari depan saja, model bangunanya langsung mengundang ingin foto-foto. Lokasi dari tempat menginap ini adalah di Jalan Arif Rahman hakim, Gang H. Sanusi no 23 Cianjur , Pusat Kota Cianjur, Puncak. Kamu bisa menyewa seluruh rumah hanya dengan harga kisaran Rp950 ribu rupiah. Tempat ini bisa muat untuk enam orang. Sudah ada ruang tamu, ruang makan, bahkan dapur.

Interior di Luguna Chic Home
Interior di Luguna Chic Home via Instagram/@lugunachic

2. Casa Monte Rosa

Casa Monte Rosa Hotel Puncak
Casa Monte Rosa Hotel Puncak via facebook/Casa Monte Rosa Hotel Puncak

Bangun tidur langsung menikmati pegunungan yang hijau? Bisa! Menginap saja di Casa Monte Rosa yang berlokasi di Jalan Puncak Mountain Resort, Jl. Raya Puncak Km. 90, Ciloto Kampung Parabon No. 100, Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur. Kamar-kamar luas, juga dilengkapi dengan WIFI kencang. Bisa langsung update status. Ini merupakan salah satu tempat menginap di Cianjur bergaya Eropa yang berada di tengah lembah. Nggak heran kalau panorama di sekitarnya super cantik. Siapkan budget sekitar Rp400 ribuan untuk per malamnya ya.

Casa Monte Rosa Cianjur
Casa Monte Rosa Cianjur via Facebook/Casa Monte Rosa Hotel Puncak

3. Bumi Ciherang Hotel

Bumi Ciherang Hotel Cianjur
Bumi Ciherang Hotel Cianjur via Facebook/Andy Putra Arrdirga

Pilihan lainnya adalah Bumi Ciherang. Lokasi tempat menginap dengan bangunan klasik ini berada di kawasan Ciherang, Pacet, Kabupaten Cianjur. Per malamnya, kamu hanya perlu menyiapkan kisaran Rp300 ribuan saja. Ini merupakan salah satu tempat menginap di Cianjur yang cocok untuk keluarga. Selain para pegawainya yang super ramah, Bumi Ciherang juga menyajikan makanan enak untuk sarapan. Hotel ini juga memiliki lahan yang luas.

Bumi Ciherang Hotel Cianjur
Bumi Ciherang Hotel Cianjur via Instagram/@bumiciheranghotel

4. Yasmin Resort Puncak

Yasmin Resort Puncak
Yasmin Resort Puncak via Facebook/Yasmin Hotel Puncak

Tak hanya bergaya Eropa, tempat menginap di Cianjur yang satu ini bahkan terlihat seperti istana. Yasmin Resort Puncak berlokasi di Jalan Jeprah No.69, Palasari, Cipanas, Kabupaten Cianjur. Dengan tarif kisaran Rp650 ribuan per malam, hotel ini menawarkan kamar super luas seperti puteri raja. Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati adalah kolam renang luas dan bersih, lengkap dengan berbagai wahana permainannya. Anak-anak pasti betah.

Kamar di Yasmin Resort Puncak
Kamar di Yasmin Resort Puncak via Facebook/Yasmin Hotel Puncak

Kamu yang doyan bernarsis ria saat liburan, boleh nih mencoba salah satu tempat menginap di Cianjur bergaya Eropa. Bagaimana, mau ajak siapa? Next

ramadan
Asiatique (c) Arief Kurniawan/Travelingyuk

Pilihan Destinasi Wisata Bangkok, Gerbangnya Asia Tenggara

Via Instagram melipirjajan

Kuliner Kaki Lima Legendaris di Bogor, Rasa Istimewa Meski Lokasi Sederhana