in ,

Tempat Menginap di Ubud dengan Kolam Renang Kisaran 200 Ribu, Nggak Bikin Kantong Jebol!

Berlibur di Bali tetap hemat!

Tempat menginap di Ubud dengan kolam renang.
Tempat menginap di Ubud dengan kolam renang.

Memilih tempat menginap termasuk hal utama dalam liburan ke luar kota, termasuk Bali. Selain Seminyak dengan deretan kafe-kafe kerennya, kawasan yang juga ramai wisatawan adalah Ubud. Ada beragam pilihan akomodasi yang bisa disesuaikan dengan budget. Di bawah ini adalah beberapa tempat menginap di Ubud dengan kolam renang dengan harga ramah yang ramah dikantong. Sudah nggak sabar dan penasaran? Yuk, intip bareng-bareng!

Baca juga : Eatlah, Rice Box Favorit Sejuta Umat dengan Varian Salted Egg Super Lezat

Aya’s Lodge

Aya's Lodge
Aya’s Lodge via Instagram/lee_905

Tempat menginap pertama ada dari Aya’s Lodge yang terletak di Jl. Hanoman, Ubud. Penginapan budget ini memiliki fasilitas berupa kolam renang luar ruangan, pemandangan kota, perpustakaan, pijat dengan biaya tambahan, serta antar jemput bandara.Tamu bisa bersantai di kolam sambil melihat pemandangan taman kecil yang asri. Dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp220 ribu saja, Teman Traveler sudah bisa beristirahat di ranjang ukuran double, pendingin udara, serta kamar mandi pribadi. Selain itu, lokasinya strategis karena dekat dengan Pasar Ubud, Puri Ubud, Museum Puri, yang berjarak kurang dari 1 km.

Sari Wangi Cottages

Sari Wangi Cottages
Sari Wangi Cottages via Instagram/lesya_razumova

Selanjutnya ada Sari Wangi Cottages, salah satu tempat menginap murah di Ubud yang patut dicoba. Berlokasi di Jl. Sweta, akomodasi satu ini bergaya tradisional serta memiliki pemandangan yang asri karena dikelilingi dengan pepohonan yang rindang. Sari Wangi Cottages menawarkan fasilitas kolam renang luar ruangan untuk dewasa dan anak-anak, layanan antar jemput bandara, dan teras untuk berjemur. Jika berminat, Teman Traveler perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp250 ribu per malamnya. Tipe kamar standard akan mendapatkan fasilitas kipas angin, balkon, bathtub, dan sarapan.

Suly Resort and Spa

Suly Resort and Spa
Suly Resort and Spa via Instagram/minadiacks

Suly Resort  juga tidak kalah, bertempat di Jl. Cok Rai Pudak, Yong Lani, Peliata juga menawarkan fasilitas seragam seperti kolam renang luar ruangan, spa dan pusat kesehatan, serta antar jemput bandara. Selain itu, tamu juga bisa mengikuti beberapa kegiatan yang diadakan yakni bersepedan dan hiking dengan biaya tambahan.

Akomodasi Ubud dengan kolam renang
Akomodasi Ubud dengan kolam renang (c) Travelingyuk/Andre Fauzy

Memiliki suasana yang asri dan dekat dengan Hutan Monyet Ubud, hal tersebut menjadi keunggulan akomodasi satu ini. Dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp260 ribu, Teman Traveler sudah mendapatkan fasilitas berupa satu ranjang berukuran double, pendingin udara, kamar mandi pribadi, dan tv layar datar.

Ubud Canti

Ubud Canti
Ubud Canti via Instagram/risovanna

Terakhir ada Ubud Canti yang bertempat di Jl. A. A. Gede Rai, Lodtunduh. Akomodasi satu ini memiliki suasana rumahan dengan menyajikan pemandangan hamparan sawah. Mereka menawarkan fasilitas kolam renang luar ruangan, teras untuk berjemur, kegiatan bersepeda, dan antar jemput bandara. Tak perlu boros, untuk menginap selama semalam, Teman Traveler perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp200 ribu. Tiper kamar standard double akan mendapatkan layanan kamar mandi pribadi, pemandangan kolam, kipas angin, serta tempat tidur berukuran double.

Nah, sekarang Teman Traveler nggak perlu khawatir lagi jika ingin berlibur ke Bali. Semoga beberapa tempat menginap di Ubud dengan kolam renang tadi bisa membantu, ya. Liburan nyaman, kantong tetap aman! Bagaimana, sudah siap jelajah Ubud? Next

ramadan
Barapan Kebo di Sumbawa

Barapan Kebo di Sumbawa Barat, Bentuk Syukur Masyarakat yang Jadi Acara Menarik

Ternyata Seperti Ini Sejarah Kerupuk, Penganan yang Nggak Pernah Absen Saat Makan