in ,

Tempat Menginap Murah Sekitar Danau Batur, Mulai 100 Ribuan Sudah Dapat Pemandangan Cantik

Menginap dekat Danau Batur jadi lebih dekat dengan alam.

Tempat menginap murah sekitar Danau Batur
Tempat menginap murah sekitar Danau Batur

Kalau sudah pernah ke Bali, daerah mana yang menjadi favoritmu? Jika jawabannya Kuta dan Ubud, Teman Traveler harus coba pergi ke Kintamani. Destinasi populer yang ada di kawasan ini adalah danaunya. Ramai dikunjungi, berbagai akomodasi murah hingga berbudget tersedia di sini. Bagi Teman Traveler yang berencana berlibur kemari di akhir pekan, yuk simak deretan tempat menginap murah sekitar Danau Batur dengan kisaran 100 ribuan ini!

Baca juga : Wellington, Kota yang Dikunjungi Jokowi dengan Destinasi Wisata Atraktif

Songan Homestay

Songan Homestay
Songan Homestay via Instagram/songanhomestay

Bergaya tradisional Bali, Songan Homestay memiliki letak yang berdekatan dengan Danau Batur. Terletak di Jalan Songan untuk ke danau Teman Traveler perlu berkendara 5 menitan dari tempat menginap. Selain itu, homestay ini juga menawarkan harga yang murah yaitu berkisar mulai dari Rp120 ribu per malam di kamar yang telah dilengkapi dengan satu ranjang berukuran single, televisi, kelambu nyamuk, dan kamar mandi bersama. Bagi yang ingin beraktivitas, akomodasi ini menyediakan layanan rental sepeda, tur budaya lokal, tur jalan kaki, dan hiking. 

Bunbulan Hill Hostel

Bunbulan Hill Hostel
Bunbulan Hill Hostel via Instagram/bunbulanhill_hostel

Berikutnya ada Bunbulan Hill Hostel yang merupakan tempat menginap murah sekitar Danau Batur. Hostel dengan suasana homey yang terletak di Jl. Bun Bulan, Desa Songan ini memasang tarif ramah kantong untuk sekali menginap, yakni Rp105 ribu saja, lho. Teman Traveler bisa tidur di dorm dengan fasilitas internet, kipas angin, dan pengering rambut. Di sini, tamu juga disediakan kursi untuk berjemur bagi yang ingin bersantai. Dengan berkendara selama 16 menit saja dari hostel, sudah bisa melihat keindahan danau.

The Volcania Kintamani

The Volcania Kintamani
The Volcania Kintamani via Instagram/oikbenedict

Suasana Bali terasa kental jika Teman Traveler mencoba menginap di The Volcania Kintamani. Beralamat di Jalan Raya Penelokan, interior dan bangunan guest house ini didominasi oleh material kayu sehingga lebih terkesan tradisional. Harganya pun juga tak mahal, karena dengan Rp300 ribu sudah bisa berisitrahat di ruangan yang nyaman. Udara di sini juga terasa sejuk, mata akan dimanjakan dengan adanya taman kecil yang tampak terawat. Kalau ingin menyaksikan keindahan alam lainnya, bisa berkendara selama 11 menit dari penginapan menuju Danau Batur.

Black Lava Hostel

Black Lava Hostel
Black Lava Hostel via Instagram/shaun_cormier

Kalau ingin bersantai di kolam renang sambil melihat pemandangan Gunung Batur dari kejauhan, Black Lava Hostel ini tempatnya. Murah dan efisen, hostel ini memasang tarif sebesar Rp150 ribu per malamnya. Satu dorm berkapasitas 4 orang dan sudah termasuk sarapan. Keistimewaannya, tempat ini memberikan layanan antar jemput bandara sehingga Teman Traveler tidak perlu kerepotan lagi untuk mencari transportasi umum. Mereka juga menyediakan tur sepeda, jalan kaki, hiking, dan berkano. Tamu pasti nggak dibuat bosan deh jika bermalam di sini.

Menikmati udara yang sejuk di pagi hari merupakan sebuah dambaan. Jika mencari akomodasi yang letaknya dekat dengan wisata alam, tempat menginap murah sekitar Danau Batur tadi pas bagi Teman Traveler. Yuk, segera pesan tiket untuk terbang ke Bali! Next

ramadan
Maia Estianty Liburan di London

Menyusul El Rumi, Maia Estianty Liburan di London, Senang Maksimal

Ilustrasi snorkeling

Catat Teman Traveler, Inilah Tips Memilih Masker Snorkeling Aman dan Nyaman