in ,

Tempat Menginap Sekitar Pantai Karang Hawu Sukabumi, Cuma 10 Menitan Naik Mobil

Kalau Lagi di Pantai Karang Hawu, Nggak Usah Khawatir Ada Tempat Menginap di Sekitarnya

Tempat Menginap sekitar Pantai Karang Hawu
Tempat Menginap sekitar Pantai Karang Hawu

Pantai Karang Hawu adalah salah satu destinasi wisata di Sukabumi yang memiliki panorama indah. Pantai dengan keunikan berupa bukit karang yang menjorok ke laut, menjadi pilihan para pelancong ketika berada di kabupaten terluas kedua di Pulau Jawa ini. Bagi Teman Traveler yang ingin menyaksikan sendiri keelokannya, sebaiknya bermalam tidak jauh dari kawasan ini. Berikut tempat menginap sekitar Pantai Karang Hawu yang bisa Teman Traveler jadikan referensi. Yuk dicatat.

Baca juga : 4 Kuliner di Pasar Klewer Solo, Menu Istimewa yang Wajib Dicoba

Hotel Mutiara – 2 Menit

Hotel Pantai Mutiara via Instagram @umarfuady92
Hotel Pantai Mutiara via Instagram @umarfuady92

Tempat menginap sekitar Pantai Karang Hawu yang paling dekat jaraknya dengan harga cukup terjangkau adalah Hotel Pantai Mutiara, tepatnya di Jalan Raya Cisolok. Dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor selama kurang lebih 2 menit dari Pantai Karang Hawu. Teman Traveler bisa bermalam di kamar standar dengan merogoh kocek mulai dari Rp250 ribuan. Hotel ini mengusung konsep cottage tradisional dengan beragam fasilitas, diantaranya AC, TV kabel, water-heater, kolam renang, fitness centre, dan banyak lainnya.

Hotel Lagusa – 4 Menit

Hotel Lagusa via Instagram @afdilaaal_07
Hotel Lagusa via Instagram @afdilaaal_07

Ada juga tempat menginap sekitar Pantai Karang Hawu yang bisa ditempuh dengan kendaraan bermotor tidak sampai 5 menit, Hotel Lagusa. Berlokasi di Jalan Lagusa, Cisolok, kamar di hotel ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp450 ribuan. Teman Traveler akan menikmati beragam fasilitas, beberapa diantaranya adalah kolam renang outdoor, restoran yang menyediakan hidangan kuliner Indonesia dan barat, AC, dan lainnya. Uniknya, para tamu juga bisa menikmati syahdunya pemandangan sawah dan lautan dari teras masing-masing kamar. Beberapa kamar dilengkapi dengan dapur dan ruang tamu.

Cimaja Square Hotel & Restaurant – 7 Menit

Cimaja Square Hotel&Restaurant via Instagram @cimajasquare
Cimaja Square Hotel&Restaurant via Instagram @cimajasquare

Cimaja Square yang berada di Jalan Raya Cisolok kilometer 15 ini, bisa ditempuh dari Pantai Karang Hawu selama sekitar 7 menit dengan kendaraan bermotor. Hotel yang berada di tengah sawah, dan kamarnya berkonsep saung ini dilengkapi dengan AC, kamar mandi dalam, air panas, dan banyak lainnya. Keunikan hotel yang per malamnya dibanderol harga Rp350 ribuan ini, Teman Traveler bisa merasakan suasana seperti tinggal di pedesaan. Kalau sore tiba, cukup seru duduk di beranda sembari menyaksikan panorama hijau sawah.

Hotel Augusta Pelabuhan Ratu – 14 Menit

Augusta Hotel Pelabuhan Ratu via Instagram @ahmadsulaimanc45
Augusta Hotel Pelabuhan Ratu via Instagram @ahmadsulaimanc45

Augusta Hotel Pelabuhan Ratu berlokasi di Jalan Raya Citepus, berlokasi tidak begitu jauh dari Pantai Karang Hawu hanya sekitar 15 menit perjalanan dengan mobil atau motor. Tempat menginap sekitar Pantai Karang Hawu ini dilengkapi beragam fasilitas outdoor seperti kolam renang dan lapangan tenis. Ada juga spa, koneksi wi-fi, restoran yang menyajikan kuliner lokal, AC, TV, air panas, dan banyak lainnya. Teman Traveler cukup menyiapkan biaya untuk menginap di sini sebesar Rp300 ribuan.

Kalau mau jelajah Pantai Karang Hawu di Sukabumi sudah tidak perlu bingung referensi tempat menginap nih. Bisa memilih dari yang telah diulas di atas. Teman Traveler siap singgah di Sukabumi? Next

ramadan
Patung Kuda Arjuna Wiwaha

5 Wisata di Jakarta Pusat, Tempat Liburan Istimewa Tak Jauh dari Area Car Free Day

Mix&Match Scarf Liburan saat Musim Hujan

Mix & Match Scarf untuk Traveling Saat Musim Hujan, Tetap Keren Tanpa Kedinginan