in ,

Tempat Menginap Sekitar Alun-alun Utara Jogjakarta, Nggak Akan Ketinggalan Perayaan Sekaten!

Penginapan Sekitar Alun-alun Utara Jogjakarta, Dekat dan Murah Liburan Jadi Menyenangkan!

Tempat Menginap Sekitar Alun-alun Utara Jogjakarta

Tempat menginap sekitar alun-alun utara Jogjakarta, memudahkan liburan Teman Traveler yang berniat untuk mengikuti keseruan acara Sekaten 2018 pada 02 November mendatang. Selain itu, jaraknya juga tidak terlalu jauh dari Malioboro. Lengkap! Liburan kali ini harus coba menginap di salah satunya! Lalu, di mana sajakah Teman Traveler bisa menginap? Simak uraian berikut yuk!

Baca juga : Bori Kalimbuang, Bebatuan Unik Berumur Ratusan Tahun di Toraja

1. Nueve Malioboro Hotel

Nueve Malioboro Hotel
Nueve Malioboro Hotel via Facebook/Nueve Malioboro Hotel Yogyakarta

Nueve Malioboro Hotel jaraknya hanya sekitar 1,3 Km dari Alun-alun Jogjakarta. Cukup 4 menit berkendara melalui Jln. Mayor Suryotomo dan Jln. Panembahan Senopati. Alamat lengkapnya ada di Jln. Mataram No.9 Suryataman, Danurejan, Kota Jogjakarta. Ada tiga tipe kamar yang disediakan Nueve, yaitu Deluxe Room, Superior Room, dan Executive Family Room. Masing-masing kamar memiliki fasilitas lengkap, sehingga jangan khawatir soal kenyamanan ya! Harga sewa per malam yang harus dibayarkan saat menginap di sini juga cukup terjangkau; mulai dari Rp 300 ribu.

2. Zest Hotel by Swiss-belhotel International

Zest Hotel by Swiss-belhotel International
Zest Hotel by Swiss-belhotel International via Instagram/@zest.yogyakarta

Tempat menginap sekitar Alun-alun Utara Jogjakarta selanjutnya yang dapat menjadi pilihan tepat adalah Zest Hotel. Jaraknya dengan alun-alun sekitar 1,4 Km saja. Waktu yang dibutuhkan untuk sampai di lokasi perayaan Sekatan 2018 kira-kira hanya 5 menit. Dengan 4 keutamaan yang diusung, yaitu simple, modern, comfort dan elegant, Zest Hotel siap membuat Teman Traveler nyaman beristirahat. Soal harga, per malamnya mulai dari Rp 250 ribu. Lokasi Zest Hotel ada di Jln. Gajah Mada No. 28 Jogjakarta.

3. Rumah Roso Homestay

Rumah Roso Homestay
Rumah Roso Homestay via Instagram/@rumahrosohomestay

Rumah Roso Homestay yang berjarak sekitar 6 sampai 8 menit dengan Alun-alun Utara Jogjakarta juga akan memudahkan Teman Traveler selama berlibur ke sini. Harga sewa per malamnya cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 150 ribu. Tetapi, jangan ragukan kenyamanannya ya. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi, AC, air dingin dan panas serta free breakfast. Rumah Roso Homestay berada di Jln. Langenarjan Kidul, Panembahan, Kraton, Kota Jogjakarta. Menginap di sini dijamin betah!

4. Dhaup Guest House

Pilihan Kamar di Dhaup Guest House via Instagram
Pilihan Kamar di Dhaup Guest House via Instagram/ dhauphouse

Butuh waktu tempuh sekitar 5 hingga 7 menit untuk sampai ke Alun-alun Utara Jogjakarta, Dhaup Guest House tawarkan penginapan yang nyaman! Teman Traveler jangan khawatir dengan fasilitasnya. Beralamat di Jln. Panembahan No.9 Kota Jogjakarta, Dhaup Guest House memasang tarif cukup terjangkau untuk sewa per malamnya, yaitu mulai dari Rp 180 ribu.

5. Pendopo Andari Homestay

Pendopo Andari yang Bernuansa Jawa Sekali via Instagram
Pendopo Andari yang Bernuansa Jawa Sekali via Instagram/ idlnmnsr.ig

Pilihan tempat menginap sekitar Alun-alun Utara Jogjakarta ini suguhkan suasana yang asri dan hommy. Ia khas dengan gaya dan konsep arsitektur Jawa, terlihat dari pintu dan jendela dua pintu serta warna hijau yang dominan. Jarak dengan Alun-alun Utara Jogjakarta hanya 600 meter. Nggak perlu kendaraan, jalan kaki juga bisa, kan?! Lokasinya ada di Jln. Ibu Ruswo No.GM2/232, Prawirodirjan, Gondomanan, Kota Jogja. Dengan tarif sewa per malam mulai dari Rp 270 ribu, Teman Traveler bisa liburan dengan budget yang hemat!

Tempat menginap sekitar Alun-alun Utara Jogjakarta di atas, hanya butuh waktu kurang dari 10 menit untuk sampai ke tempat pelaksanaan Sekaten Jogja 2018 mendatang. Dengan begitu, Teman Traveler tidak akan ketinggalan rangkaian-rangkaian acaranya. Agendakan bersama teman-teman ya! Selamat berlibur! Next

ramadan
Aneka Donat Warna-warni

Pilihan Donat Warna Warni di Jakarta, Bikin Hari Makin Bahagia

Pantai Pandanan

Keindahan Pantai Pandanan di Lombok Utara, Makin Spesial dengan Sajian Ikan Bakarnya