in ,

Tempat Menginap Ubud 100 Ribuan, dari Jelajah Hutan hingga Main ke Sawah Bali

Empat Tempat Menginap Ubud 100 Ribuan dengan Pemandangan Menawan

Tempat menginap Ubud 100 Ribuan

Bali memang selalu memanggil untuk kembali. Tak hanya pantai, Pulau Dewata juga memiliki pesona lainnya berupa alam asri, pepohonan yang hijau dan menyejukkan mata. Jika ingin menikmati pemandangan seperti ini, Ubud akan menjadi jawaban sempurna. Tenang saja, tak harus bayar mahal untuk mendapat tempat istirahat dengan panorama menawan. Ini dia beberapa pilihan tempat menginap Ubud 100 ribuan. Siapkan liburanmu.

Baca juga : Promo Hotel Lebaran, Liburan Hemat Tetap Seru

1. Ubud Tropical

Ubud Tropical
Ubud Tropical  via Instagram/@ubudtropical

Ada ribuan tempat menginap di Bali. Meski begitu, salah memilih hotel bisa-bisa malah membuat liburanmu berantakan. Untungnya, kini banyak tempat menginap keren yang juga menyediakan kamar dormitory yang murah meriah. Salah satunya adalah Ubud Tropical yang berlokasi di Jalan Raya Andong, Ubud, Gianyar, Bali. Per malamnya, kamu hanya perlu membayar kisaran Rp130 ribu untuk setiap orang. Bagi yang berpasangan bisa mencoba kamar dengan model tenda mewah yang hanya bertarif kisaran Rp400 ribu per malam. Super keren!

Kamar di Ubud Tropical
Kamar di Ubud Tropical via Instagram/@ubudtropical

2. Bisma Sari Resort

Bisma Sari Resort
Bisma Sari Resort via Instagram/@bismasariresort

Tempat menginap Ubud 100 ribuan lainnya adalah Bisma Sari Resort. Seperti yang terlihat pada gambar, tersedia kolam renang mini yang cukup untuk bersantai dan berjemur. Resort ini juga menyediakan kamar dormitory yang bertarif kisaran Rp150 ribu per orangnya. Letak dari resort ini di Jalan Bisma No 77 A Ubud, Bali. Sangat strategis karena dekat dengan berbagai wisata. Dari hotel ini, kamu hanya perlu berjalan kaki selama 15 menitan untuk sampai di Museum Blanco. Bisma Sari Resort ini juga tak jauh dari Ubud Palace.

Kolam renang di Bisma Sari Resort
Kolam renang di Bisma Sari Resort via Instagram/@desakyuliandari

3. Puji Bungalow Ubud

Puji Bungalow Ubud
Puji Bungalow Ubud via Instagram/@jessica_dickerson_

Tak jauh dari Bisma Sari Resort ada Puji Bungalow Ubud. Tepatnya bungalow ini terletak di Jalan Bisma No. 28, Ubud, Gianyar. Bagi pecinta pemandangan hijau, tempat ini bisa menjadi surga saat liburan. Tak hanya kamar, kolam renang di sini langsung menghadap pemandangan berupa sawah-sawah yang hijau. Kamu hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp110 ribuan saja per orang untuk setiap malamnya. Wah, menginap seminggu pun masih hemat nih. Harga tersebut sudah termasuk sarapan ringan, lho.

Kolam di Puji Bungalow Ubud
Kolam di Puji Bungalow Ubud via Instagram/@hannah_smith1993

4. Friendly House Bali – Hostel

Friendly House Bali - Hostel
Friendly House Bali – Hostel via Instagram/@friendlyhousebali

Pilihan lainnya adalah Friendly House Bali yang berlokasi di Jalan Cok. Rai Pudak Peliatan, Ubud, Gianyar, Bali. Tempat menginap murah meriah ini ditata manis dengan perabotan kayu minimalis. Tersedia kamar dormitory yang hanya bertarif kisaran Rp100 ribuan per malam untuk setiap orang. Hostel ini juga menyediakan kamar pribadi untuk pasangan hanya dengan harga kisaran Rp200 ribuan. Aduh murahnya bikin pengen liburan, ya. Tempat ini juga hanya berjarak sekitar 20 menitan berkendara ke Tegalalang.

Kamar di Friendly House Bali - Hostel
Kamar di Friendly House Bali – Hostel via Instagram/@friendlyhousebali

Kata siapa liburan harus mahal? Tempat menginap Ubud 100 ribuan ini akan menjadikan travelingmu super hemat. Bagaimana, mau berangkat kapan nih? Next

ramadan
Salah satu sudut Pasar Hong Kong Singkawang

Deretan Bangunan Instagramable Singkawang, Bikin Sosmedmu Tambah Keren

Via Instagram bakingfoodie

Kedai Bakso Agung Hercules, Mulai Bakso Sampai Perabotan Semuanya Serba Barbel