in ,

5 Tempat Nongkrong di Jogja yang Cakep Favorit Anak Muda

Tempat Nongkrong di Jogja
Tempat Nongkrong di Jogja

Jogja punya magnet sendiri yang selalu sukses bikin rindu. Wisatanya banyak yang seru, kulinernya enak-enak dan berbumbu. Sebagai salah satu Kota Pendidkan, tentu banyak sekali anak muda yang merantau di Jogja untuk menimba ilmu. Tempat-tempat ningkrong pun menjamur dengan berbagai macam keunikan. Jika saat ini Teman Traveler sedang berada di Jogja, Rekomendasi Tempat tempat nongkrong dari akun twitter @alvinirsga bisa kamu jadikan pilihan. Apa saja ya?

Baca juga : Madakaripura, Air Terjun di Probolinggo yang Kini Makin Hits

1. Mudita Kopi & Teh

Mudita Kopi
Mudita Kopi via Twitter

Mudita Kopi & Teh adalah pilihan Pertama yang bisa dicoba. Setiap harinya tidak pernah sepi pembeli. Menu-menu yang ditawarkan murah. Bagi pecint rasa pahit, kopi-kopi di sini juara, bisa dinikmati saat ingi santai atau sedang mengerjakan tugas. Kalau tidak suka kopi, boleh deh coba tehnya, juga mentap dan bikin seger. Lokasinya berada di Jalan Jagung No.3c, Semaki, Umbulharjo Yogyakarta.

2. Ruang Seduh

Ruang seduh
Ruang seduh

Ruang sedung menempati area yang tidak terlalu besar. Beberapa sudut pun menonjolkan kesan minimalis yang tap terlihat manis. Meski begitu Ruang Seduh yang berada di Jalan Prawirotaman 1 / 16 cukup nyaman dijadikan tempat nongkrong. Menunya juga lengkap plus lezat.

3. Kopi Lumus

Kopi Lumus
Kopi Lumus

Dari luar, Kopi Lumus memang nampak kecil tapi ternyata ada area nongkrong yang sangat asyik. Termasuk bagian Rooftop yang jempol banget jadi tempat nongkrong saat malam atau sore. Kamu harus coba aneka minuman yang enak-enak. Meski tergolongbaru buka, Kopi Lumus bisa dijadikan tempat favorit jika kamu ingin Nongkrong.

4. Awor Coffe

Awor Coffe
Awor Coffe

Awor Coffe berada di Yap Square B11, Jogja. Tempatnya cosy banget dengan beberapa spot yang instagenic. Dari luar saja sudah terlihat menarik untuk didatangi. Awor Coffe buka sampai malam, pasa banget untuk kamu yang suka nongkrong sampai malem.

5. Maraville Coffee

Maravilla Coffe
Maravilla Coffe via

Maravilla Coffe berada di Jakal KM 4,5. Untuk ke sini kamu harus sedikit blusukan. Karena letaknya yang cukup tersembunyi. Meski begitu, Saat masuk ke bagian dalamnya, keinginanmu untuk nongkrong akan langsung terbayar. Tempatnya instagenic dan nyaman banget. menu yang ditawarkan lengkap dan enak-enak lho.

Itulah beberapa tempat nongkorg yang seru didatangi di Jogja. Teman Traveler punya rekomendasi lain? Bagikan di kolom komentar ya! Next

ramadan
warung Kemuning FI

Warung Kemuning, Tempat Nongkrong Kekinian di Bintaro

Tempat Staycation dekat Blok M

150 Ribuan, Ini Tempat Staycation Murah di Sekitar Blok M