in ,

Warung Kemuning, Tempat Nongkrong Kekinian di Bintaro

warung Kemuning FI
warung Kemuning FI

Yang langsung terasa menarik begitu memasuki tempat makan di Bintaro ini adalah ambience alamnya yang sangat kerasa. Banyaknya tanaman dengan konsep indsutrial semi outdoor, Teman Travel akan merasa seperti sedang ada di Ubud atau Bandung. Warung Kemuning memang cukup hits baru-baru ini karena dianggap instagenic dan penuh dengan spot OOTD.

Baca juga : Cobain 5 Kuliner Anti Bete Ini, Bikin Kamu Auto Bahagia!

Warung Kemuning
Warung Kemuning via IG @missmeilie_ana

Meski Teman Traveler harus blusukan dulu untuk masuk ke sini, tapi area parkinya bisa menampung banyak kendaraan termasuk untuk menampung sekitar sepuluh mobil. Semua area seperti ditata dengan cerdas dan efektif sehingga membuat siapapun yang masuk ke sini cepat merasa betah dan mendapat kesan yang nyaman.

Tempat Nongkrong di Bintaro
Tempat Nongkrong di Bintaro

Harga yang dipatok untuk menu-menunya termasuk murah meriah. Ada dalam batas wajar rata-rata di bawah 50 Ribu Rupiah, tapi tetap menyajikan rasa yang istimewa dan tidak murahan. Salah satu menu yang bisa dicoba adalah jengkol sambel hijau. Dimasak dengan begitu empuk dan tidak berbau. Ada juga olahan ayam dan ikan bakar.

Menu di Warung Kemuning
Menu di Warung Kemuning
Warung Kemuning Bintaro
Warung Kemuning Bintaro

Warung Kemuning ini nampaknya menempati sebuah rumah yang disulap menjadi tempat ningkrong yang hits di Bintaro. Terdapat beberapa bagian yang semuanya didesain keren dan instagenic. terdapat area indoor, outdoor, rooftop, VIP room. Ditambah lagi terdapat kolam renang. Dari semuanya, bagian ini adalah satau yang paling keren untuk foto-foto.

Warung Kemuning di Bintaro
Warung Kemuning di Bintaro

Itulah beberapa informasi menarik tentang Warung Kemuning. Salah satu spot nongkrong tersembunyi yang wajib dikunjungi bareng kawan-kawan. Next

ramadan
Soto Mbok Ireng

Kuliner Legendaris di Blitar, Soto Mbok Ireng

Tempat Nongkrong di Jogja

5 Tempat Nongkrong di Jogja yang Cakep Favorit Anak Muda