in ,

150 Ribuan, Ini Tempat Staycation Murah di Sekitar Blok M

Tempat Staycation dekat Blok M
Tempat Staycation dekat Blok M

Apakah Teman Traveler termasuk orang yang suka Staycation? Pasti hobi banget kan browsing hotel-hotel lucu yang instagenic. Selain bisa jadi tempat untuk nyantai, jiga bisa foto-foto ngumpulin konten untuk sosial media. Nah Buat teman Traveler yang berada di Jakarta. Salah satu tempat menginap berikut ini memiliki desian unik dan bisa jadi pilihan terbaik.

Baca juga : Berburu di Pasar Takjil di Malang, Hanya Ada Setahun Sekali

Tempat menginap dekat Blok M
Tempat menginap dekat Blok M via Twitter @@binidanlakinya

Namanya adalah RedDoorz Plus near Plaza Blok M 2, kalian bisa booking via aplikasinya. Salah satu hal yang mencolok dari tempat ini adalah, ornamen bambu dan kayu ada di mana-mana. Menghadirkan nuansa alam di tengah kota. Cukup antimainstream dan jarang ada kan. Biasanya sih yang model-model begini ada banyak di Bali.

Tempat Menginap dengan Ornamen Bambu
Tempat Menginap dengan Ornamen Bambu @binidanlakinya

Fasilitas yang ditawarkan lumayan lengkap dan tentus aja aman. RedDoorz Plus near Plaza Blok M 2 dilengkapi oleh beragam fasilitas penunjang kenyamanan, seperti; kamar non-smoking, WiFi, LED-TV, resepsionis 24 jam, air mineral kemasan, perlengkapan mandi, dan area parkir luas.

Tempat Staycation dekat Blok M
Tempat Staycation dekat Blok M @binidanlakinya

Dari sini jika ingin menghibur diri dengan belanja, tidak perlu khawatir. Lokasinya cukup strategis dekat banyak sekali pusat perbelanjaaan. Mulai dari lok M Plaza (140 m), Blok M Square (550 m), Pasaraya Blok M (1,1 km), Taman Ayodya (230 m), M Block Space (700 m), dan Kolam Renang Bulungan (750 m).

Tempat menginap unik
Tempat menginap unik @binidanlakinya

bagaimana menurut Teman Traveler? Punya rekomendasi tempat menginap yang tidak kalah unik? Bagikan di kolom komentar ya Next

ramadan
Tempat Nongkrong di Jogja

5 Tempat Nongkrong di Jogja yang Cakep Favorit Anak Muda

Candi Prambanan

Keindahan Prambanan, Candi dengan Arsitektur yang Indah di Jogja