in ,

Pilihan Tempat Romantis di Jogja yang Pas untuk Sambut Pergantian Tahun, yang Jomblo Bisa Datang Bareng Teman

Tempat Romantis di Jogja, Pas untuk Habiskan Malam Akhir Tahunmu!

Berlibur ke Kota Gudeg, menghabiskan dan sambut pergantian tahun, beberapa tempat romantis di Jogja berikut ini bisa dipilih. Melihat pesta kembang api, menikmati suasana malam bersama pasangan atau orang tersayang sambil menghitung mundur menuju 2019 pasti menyenangkan. Nah! Berikut ini beberapa destinasi yang pas sekali untuk kebutuhan Teman Traveler! Mulai dari menyaksikan keseruan di Alun-alun Kidul, naik odong-odong hingga pesta barbekyu di villa yang ada di Kaliurang. Berikut ulasannya!

Baca juga : Karst Tubing Sedayu, Wisata Seru di Pinggiran Kota Jogja

1. Wisata Malam di Alkid

Romantisnya Naik Odong-odong di Alun-alun Kidul via Instagram/ rioguruh

Keseruan wisata malam di Alkid atau Alun-alun Kidul tidak mengenal waktu. Pada hari-hari biasa pun, area ini ramai sekali dengan berbagai atraksi. Meski ramai, menikmati Jogja tetap terasa romantis saat berada di sini. Naik odong-odong atau mobil berhias lampu mengitari Alun-alun Kidul bersama pasangan atau orang tersayang sembari menyambut pergantian tahun pasti menyenangkan.

Langit Alun-alun Kidul via Instagram/ faridnurirf

Jika perut lapar, bisa mampir di angkringan-angkringan yang mudah sekali ditemukan di sini! Lengkap! Belum lagi, pesta kembang api guna lebih memeriahkan suasana pergantian tahun baru di sini. Pokoknya menyenangkan!

2. Spot Riyadi

Pemandangan Pesta Kembang Api dari Spot Riyadi via shutterstock

Tempat romantis di Jogja selanjutnya yang bisa Teman Traveler pilih untuk menghabiskan malam pergantian tahun baru adalah Spot Riyadi. Dari sini, Teman Traveler bisa menyaksikan kemeriahan pesta kembang api di kawasan Candi Prambanan dari ketinggian. Meski berada di ketinggian, akses menuju Spot Riyadi sudah bagus. Teman Traveler tidak perlu khawatir jika hujan datang, terdapat warung yang bisa digunakan untuk berteduh sambil menikmati segelas kopi.

3. Tebing Breksi

Kembang Api di Tebing Breksi via shutterstock

Tebing Breksi menjadi destinasi selanjutnya yang menawarkan suasana romantis untuk menghabiskan malam tahun baru di Jogja. Berada di ketinggian, kecantikan pesta kembang api di wilayah Jogja bisa terlihat dengan romantis dari sini. Selain itu, pihak pengelola juga menyediakan dan mengagendakan pesta kembang api di lokasi. Dengan bentang alam Tebing Breksi yang eksotis, ditambah kecantikan dari kembang api yang menghiasi langit malam, memandangnya berdua dengan pasangan pasti sangat romantis.

4. Tugu Jogja

Kembang Api di Kawasan Tugu Jogja via shutterstock

Tempat romantis di Jogja selanjutnya yang bisa Teman Traveler pilih untuk menghabiskan malam tahun baru adalah kawasan di sekitar Tugu Jogja. Akan ada pesta kembang api yang ramai dan seru di sini! Keramaian dan penuh sesak orang jadi hiburan tersendiri!

5. Pesta BBQ di Villa yang Ada di Kaliurang

Seru-seruan Menginap di Villa di Kaliurang Bersama Teman via Instagram/ fitrohutama

Destinasi selanjutnya yang takkalah menyenangkan dan romantis untuk menghabiskan akhir tahun di Jogja adalah Kaliurang. Teman Traveler bisa menginap di villa lalu berpesta barbekyu di sini. Suasana Kaliurang yang dingin menciptakan suasana yang romantis. Di saat bersamaan, badan dibuat hangat dengan aneka minuman tradisional dan makanan yang lezat.

Tempat romantis di Jogja yang bisa Teman Traveler pilih untuk liburan akhir tahun di Kota Gudeg di atas sungguh menyenangkan! Mau ajak siapa untuk menikmatinya? Next

ramadan
via Instagram/foodnotestories

O’Rock The Eatery and Coffee, Tempat Nongkrong Instagenic Baru di Bandung

Hotel dengan pesta tahun baru di Surabaya

Hotel dengan Pesta Tahun Baru di Surabaya, Makin Asyik Rayakan Pergantian Tahun!