in ,

Tempat Instagenic di Bogor Untuk Menghabiskan Libur Natal

Destinasi Wisata Bogor

Bogor seringkali menjadi destinasi paling diminati oleh warga ibukota saat liburan, seperti Natal dan Idul Fitri. Memang cuacanya yang sejuk tak dapat ditemukan di Jakarta. Tak hanya cuacanya, tempat-tempat wisata di Bogor pun cukup unik. Kamu bisa menemukan destinasi yang akan membuat feed instagrammu semakin cakep.

Baca juga : 4 Wisata Sport untuk Bakar Lemak Setelah Santap Lontong Sayur

Penangkaran Elang Kampung Loji

Bentuknya yang unik membuat jembatan ini menjadi spot untuk berfoto [image source]
Selain kamu bisa melihat berbagai macam jenis elang, kamu juga bisa menemukan jembatan gantung yang membentang di antara hutan. Tak jarang spot ini menjadi tempat wisatawan untuk berfoto. Keindahannya akan membuatmu untuk berhenti sejenak dan, cekrik! foto untuk diunggah di instagram sudah tersedia.

Jembatan Gantung di Kampung Loji [image source]

Melrimba Garden

Panorama di Merlimba Garden [image source]
Melrimba Garden adalah area bermain sekaligus taman bunga yang indah. Di sini kamu akan dimanjakan dengan warna warni tanaman. Berbagai macam tumbuhan cantik ini bisa kamu dapatkan melalui tempat yang memperjual belikan bibitnya. Namun yang paling penting, jangan lupa gunakan pakaian yang paling keren, karena di sini kamu tak akan bisa menahan diri untuk tidak berfoto.

Banyak tumbuhan yang berwarna-warni [image source]

Telaga Warna Puncak

Telaga warna [image source]
Telaga warna merupakan kawasan yang masih asri dan alami dengan panorama pegunungan dan danau tenang. Kamu bisa berfoto di tepi telaga dengan latar pondok-pondok kayu atau mengelilingi danau naik perahu. Di sini kamu juga dapat bertemu beragam flora dan fauna seperti kera abu-abu, lutung, dan burung khas hutan tropis.

Pondok-pondok kayu di tepi telaga [image source]

Taman Sakura Cibodas

Taman Sakura Cibodas [image source]
Tanaman eksotis ini terletak di area Kebun Raya Cibodas. Dalam satu tahun bunga sakura di kebun raya Cibodas dapat bersemi sebanyak dua kali. Tepatnya pada periode Januari-Februari dan Juli-Agustus. Pemandangannya cantik untuk berfoto, karena berlokasi di kaki Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Cuaca sejuk juga dapat kamu rasakan.

Pemandangan di sekitar Taman Sakura Bogor [image source]
Liburan Natal dan tahun baru telah tiba. Sudah membuat daftar destinasi yang akan dituju? Segerakan ya, agar liburanmu tak menjadi sia-sia. Next

ramadan

Tempat Menginap 300 Ribuan di Jember, Liburan Nyaman dan Anti Boros

Berlibur di Pantai Punaga, Lokasi Film Tenggelamnya Kapal Van der Wijk