in ,

The Colony Hotel, Akomodasi dengan Arsitektur Istimewa di Seminyak

The Colony Hotel Bali
The Colony Hotel Bali

Sebagai salah satu tujuan wisata, Bali tak hanya menawarkan pantai eksotis saja. Namun, akomodasi unik dan kekinian juga banyak dijumpai mulai dari Ubud hingga Seminyak. Salah satunya The Colony Hotel yang menawarkan hunian nyaman dan dekat dengan berbagai objek wisata. Nah, penasaran kan dengan keunggulan dari hotel ini hingga dipilih oleh banyak turis asing? Yuk, simak uraian selengkapnya berikut ini!

Baca juga : Waduk Selorejo, Asri dan Asyik untuk Liburan

Hunian Cantik dengan Arsitektur Bergaya Kolonial

Sajian makanan yang bisa disantap di tepi kolam
Hotel dengan desain seperti bangunan Eropa [image source]
Seminyak merupakan salah satu kawasan wisata di Bali yang cukup hits. Tak hanya wisatawan lokal, turis asing yang datang ke Pulau Dewata juga memilih untuk tinggal sementara di sini. Salah satu akomodasi pilihan mereka adalah The Colony Hotel yang tak hanya menawarkan tempat bermalam nyaman tapi juga keindahan bangunan yang menakjubkan. Yap, dari pintu masuk saja, kamu bakal tertarik dengan arsitektur bergaya kolonial yang menawan. Pemandangan tersebut terlihat makin sempurna dengan paduan tumbuhan hijau di tamannya. Serasa berada di Eropa kan?

Foto Outfit Of The Day di Hotel Colony
Foto Outfit Of The Day di Hotel Colony [image source]

Fasilitas Kamar yang Bikin Malas Pulang

Kamar di Hotel Colony Bali
Kamar di Hotel Colony Bali [image source]
Akomodasi yang terletak di Jl. Laksmana No.22, Seminyak  ini tidak jauh beda dengan hotel berbintang lainnya. Mereka menyediakan kamar nyaman yang terdiri dari 5 jenis, yaitu grand suite, grand deluxe, junior suite, deluxe room serta superior room. Semua kamar difasilitasi dengan ranjang mewah, AC, Televisi, kamar mandi hingga wifi. Tak hanya itu saja, beberapa jenis kamar juga memiliki balkon yang langsung menghadap ke arah kolam renang. Nah, kamu pun bisa berfoto di spot satu ini.

Balkon kamar dengan pemandangan kolam renang
Balkon kamar dengan pemandangan kolam renang [image source]

Berjemur Manja di Kolam Renang The Colony

Kolam renang Hotel Colony Bali
Kolam renang Hotel Colony Bali [image source]
Fasilitas lengkap yang disediakan oleh The Colony Hotel tak hanya kamar yang nyaman saja. Namun, kolam renang yang bersih juga dapat kamu manfaatkan untuk berjemur di bawag terik matahari Bali. Di sini pula kamu bisa memesan menu makanan dari dapur hotel. Nah, sebelum berjemur atau pun berenang, jangan lupa pula untuk memakai tabir surya atau sunblock agar kulitmu tetap sehat meski terkena paparan sinar UV.

Berjemur di kolam renang hotel yang instagenic
Berjemur di kolam renang hotel yang instagenic [image source]

Nongkrong Cantik di Kafe Hits Seminyak

Foto Outfit Of The Day di Sea Sircus Bali
Foto Outfit Of The Day di Sea Circus Bali [image source]
The Colony Hotel tidak hanya menarik karena desain bangunannya saja. Tapi akomodasi satu ini terbilang sangat strategis yang berdekatan dengan kafe-kafe yang instagram-able. Salah satunya Sea Circut yang letaknya persis di samping hotel. Nah, selain menyediakan makanan ringan yang enak, kamu pun dapat puas foto Outfit of The Day (OOTD) di sini. Pasalnya, di bagian depat kafe terdapat mural cantik yang sering dijadikan spot foto para turis.

Nongkrong asyik di Sea Sircus Bali
Nongkrong asyik di Sea Circus Bali [image source]

Jalan Kaki ke Pantai Petitenget

Liburan ke Pantai Petitenget
Liburan ke Pantai Petitenget [image source]
Tak hanya dekat dengan kafe, kamu pun menghemat banyak waktu dan uang untuk menjelajah wisata alam saat bermalam di The Colony Hotel. Yap, hotel cantik yang banyak dipilih oleh turis asing ini sangat dekat dengan pantai. Salah satunya Pantai Patitenget yang menawarkan pemandangan matahari terbenam yang eksotis. Nah, untuk kamu yang berniat ke pantai ini, tak perlu naik taksi atau sewa kendaraan loh. Cukup berjalan selama dua menit sudah sampai di pasir pantai. Wah, lumayan dekat ya!

Matahari tenggelam di Pantai Petitenget
Matahari tenggelam di Pantai Petitenget [image source]
Nama : The Colony Hotel
Alamat : Jalan Laksmana No.22, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Telepon : (0361) 736160
Harga : Mulai dari Rp4.100.000,-

Nah, siapa nih yang berencana untuk liburan ke Bali? Yuk, sekali-kali coba bermalam di The Colony Hotel. Dijamin, kamu bakal mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Next

ramadan

Casing Smartphone Fotogenic untuk Percantik Mirror Selfiemu

Bayar 60 Ribuan Bisa Ikut Kendurian, Makan Durian Sampai Pingsan