in , , ,

The Flavor Bliss di Tangerang, Tempat Kuliner dan Nongkrong ala Broadway

fi the flavor bliss

Lokasi satu ini cocok untuk tempat berkumpul bersama teman-teman, The Flavor Bliss di Tangerang. Tempat kuliner dan nongkrong ala Broadway, ada beragam gerai makanan. Selain itu bisa juga berfoto pada spot yang instagramable banget! Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Ingin Nikmati Surga Indonesia Timur? Simak Tips Berikut Agar Tak Gigit Jari

Dipenuhi Beragam Restoran

dipenuhi berbagai restoran
Ilustrasi via instagram houseofoodies

The Flavor Bliss adalah sebuah tempat kuliner dengan desain eksterior yang ikonik ala Broadway, di sini dipenuhi beragam restoran. Mulai masakan nusantara, asian sampai western bisa Teman Traveler temui dan nikmati.

Ada berbagai restoran terkenal yang mungkin sudah Teman Traveler kenal, bisa menikmati hidangannya dengan nuansa baru yang lebih menarik. Dijamin akan puas berwisata kuliner lezat hingga kenyang.

Spot Foto di Bangunan ala Broadway

spot foto di bangunan ala broadway
Ilustrasi via instagram j_anandary

Kemudian tak hanya itu saja Teman Traveler bisa berswafoto atau ootd pada spot foto di bangunan ala Broadway-nya, hampir semua eksteriornya instagramable. Salah satu spot ikoniknya yaitu theater Broadway seperti di New York, jangan lupa kenakan outfit terbaik untuk ootd.

Interior pada bangunannya juga sangat estetik seperti tema 90an, chinese town, dan berbagai mural unik bisa dijadikan spot foto Teman Traveler. Apalagi jika suasana malam akan semakin cantik karena sepanjang jalan dihiasi lampu-lampu bergantungan.

Wisata Belanja

wisata belanja
Ilustrasi via instagram ninditac

Selain itu di sini juga bisa berwisata belanja lho Teman Traveler, salah satunya di Vintage Vibes sebuah toko barang bekas yang menjual berbagai macam barang seperti sepatu, baju, buku, alat olahraga, alat musik bahkan bisa menemukan barang bermerk dengan harga miring. Wah menarik ya Teman Traveler!

Fasilitas, Menu dan Lokasi

fasilitas the flavor bliss
Ilustrasi via instagram ilhamyap

Selanjutnya untuk fasilitasnya ada area parkir, musala, toilet umum, pusat belanja, berbagai macam restoran, tempat duduk, artshop dan sebagainya. Sedangkan menu makanan ada di berbagai macam gerai seperti Soto Betawi H, Mamat, Ken’s Lobster, Painan Indonesia, Tokusei, Joomba, Pick Up, Kopi Konnichiwa, Mitoase, dan masih banyak lagi.

The Flavor Bliss berlokasi di Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, Jawa Barat. Jam operasional pukul 07.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan tempat kuliner The Flavor Bliss di Tangerang, bisa dijadikan referensi lokasi nongkrong Teman Traveler. Jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatannya. Next

ramadan
Air Terjun Putuk Truno Prigen

Berwisata dan Nongkrong Kece di Air Terjun Putuk Truno Prigen

fi infinity pool tertinggi

Infinity Pool Tertinggi di Dunia Ada di Dubai, Hampir Menyamai Menara Eiffel