in , , , , , ,

Rasakan Keseruan Summer di The Island Houses Villa Bali

Staycation Asik dan Menyenangkan di The Island Houses Villa Bali

The Island Houses
The Island Houses

Liburan musim panas merupakan liburan yang selalu dinanti-nanti oleh sejumlah orang. Indonesia merupakan negara yang kerap diperhitungkan untuk menghabiskan waktu liburan tersebut. Salah satu destinasi wajib yang selalu masuk bucket list wisatawan domestik maupun mancanegara tentunya Pulau Dewata Bali.

Baca juga : Potret Liburan Cut Meyriska di Turki, Makin Cantik Dengan Jilbab

20190818_130307131_ios_zQA.jpg
The Island Houses Seminyak Bali via Instagram/Muhamad Zayl

Sudah tidak diragukan lagi Bali adalah pulau yang mencerminkan bahwa negara kita ini adalah negara tropis, pesona kepopuleran Bali di mancanegara bahkan mengalahkan Jakarta sebagai ibukota, Kawasan ini juga tidak lepas dari budaya dan kesenian yang sangat kental, bahkan villa, hotel, maupun penginapan akan di design secantik dan seunik mungkin serta memiliki nilai seni yang sangat tinggi. Kali ini akan diulas mengenai Villa Boutique bernuansa tropis. Tempat ini berlokasi di Seminyak dan bisa menjadi penginapan sekaligus untuk menghabiskan liburan musim panas kalian.

 The Island Houses

20190818_130805237_ios_Oxq.jpg
Round House The Island Houses Seminyak via Instagram/Muhamad Zayl

The Island Houses merupakan villa yang berlokasi di Jl. Sari Dewi No. 29 Seminyak, Kabupaten Badung, Bali. Tempat menginap yang satu ini sebetulnya kurang populer di kalangan wisatawan domestik namun sangat terkenal di kalangan wisatawan mancanegara, villa didesain dengan konsep yang sangat artistik dan bukan hanya unik, interior serta barang-barang yang terdapat di dalam villa pun memiliki nilai seni tinggi, nuansa pulau akan kalian rasakan saat pertama kali kaki memasuki area villa, adanya taman dengan rumput dan tumbuhan hijau lainnya semakin membuat villa terlihat sangat segar dan cantik. The Island Houses tidak hanya ada di Seminyak saja namun ada juga yang berlokasi di Bingi Beach Bali dan Gili Meno Lombok.

1. Pilih Desain Interior Sesuai Jiwa Seni 

20190818_131635047_ios_DsO.jpg
Interior sangat artistik via Instagram/Muhamad Zayl

The Island Houses Seminyak memiliki 6 villa dengan konsep dan design yang berbeda-beda dan setiap villa dinamai sesuai dengan konsep serta interior yang diusungnya, berikut beberapa tipe villa yang ada di The Island Houses Seminyak :

– The Pandan House (Romantic hideway)

– The Desu House (Private Indian residence)

– The Garden House (Hippie lifestyle)

– The Round House (Authentic Balinese house)

– The White House (Elegant and tranquil heaven)

– The Africa House (Mystic house)

Setiap villa memiliki 3 kamar tidur dan 1 kolam renang pribadi, tidak hanya konsep juga interiornya yang unik, setiap tipe villa memiliki spot foto yang instagramable dan Teman Traveler bisa tentukan sesuai dengan jiwa seni kalian masing-masing.

2. Nyentrik Namun Nyaman

20171126_030948000_ios_Eh0.jpg
Kamar Round House via Instagram/Muhamad Zayl

Kebanyakan hotel memiliki design dan interior kamar yang hampir sama, bahkan Teman Traveler sudah bisa menebak bentuk dari kamar tersebut, namun berbeda dengan kamar yang dimiliki oleh The Island Houses ini, setiap kamar yang terdapat di villa memiliki bentuk dan konsep yang berbeda, terlihat nyentrik dengan warna vintage namun tetap nyaman dan bisa memanjakan para tamu yang akan menginap, perlengkapan didalam kamar pun sangat lengkap hampir sama dengan perlengkapan yang terdapat di hotel bintang 5. Dengan konsep yang seperti ini The Island Houses menjamin tamunya tidak akan bosan selama melakukan aktivitas di dalam villa dan pastinya liburan musim panas kalian akan semakin menyenangkan.

20190818_131212905_ios_uE8.jpg
Kamar mandi cantik dan kaya akan seni via Instagram/Muhamad Zayl

Tidak hanya kamar tidurnya saja yang terlihat menonjol dan nyentrik, tapi kamar mandinya juga sangat terkonsep dengan baik, bahkan di dalam kamarnya pun terlihat instagramable. Kamar mandinya akan membuat Teman Traveler betah berlama-lama mungkin bisa berjam-jam karena fasilitasnya yang lengkap dan nyaman untuk digunakan.

3. Info Harga dan Reservasi

20190818_131435170_ios_T5N.jpg
Vintage tapi berkelas via Instagram/Muhamad Zayl

Jika Teman Traveler berencana menginap di villa ini kalian harus melakukan reservasi atau booking dulu yang bisa dilakukan melalui  theislandhouses.com. Rate setiap villa hampir sama dan dibandrol dengan harga $400 atau sekitar 5,6 juta rupiah per malam. Kekurangan dari villa ini adalah kita tidak bisa booking untuk satu malam saja, minimal menginap yaitu 3 malam, itulah kenapa The Island Houses mendesain villanya secara apik agar para tamu yang hendak menginap betah, nyaman dan tidak bosan untuk ditinggali, setiap villa memiliki 3 kamar dengan kapasitas maksimal 6 orang, jadi agar tidak terlalu menguras kantong ajaklah teman, saudara atau keluarga yah untuk liburan musim panas kalian di tempat ini. 

4. Akses dan Rute

Karena letaknya di Seminyak jadi akses untuk menuju villa cukup mudah, bisa ditempuh menggunakan motor maupun mobil. Jika dari bandara Bali cukup ditempuh dengan waktu sekitar 30 menit ke arah Pura Masceti yang ada di Jalan Petitenget, dan jika dari Gilimanuk bisa melalui rute kuta utara dan masuk ke Jalan Raya Kerobokan dengan jarak tempuh sekitar 3-4 jam perjalanan.

Itulah ulasan mengenai The Island Houses yang ada di Bali. Semoga Teman Traveler tertarik untuk staycation di sana ya. Selamat berlibur! Next

ramadan

Coban Danyang, Air Terjun Indah Tersembunyi di Kabupaten Pasuruan

Nasi Telang, Makanan Berwarna Biru dari Purworejo yang Unik dan Menyehatkan