in , ,

The Lost World Castle di Jogja, Ada Benteng Takeshi dan Spot Swafoto yang Instagramable

Fi the lost world castle

Liburan sekolah sebentar lagi nih, Teman Traveler bisa mengajak buah hati atau keluarga berwisata di The Lost World Castle di Jogja. Sebuah theme park yang banyak spot swafoto instagramable-nya, ada juga gerbang benteng takeshi. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Dimanja Santapan Sehat dan Panorama Nusa Dua di The Public Gourmet, Cara Nikmati Sore Sempurna di Bali

Berada di Lereng Gunung Merapi

Berada di lereng gunung merapi
Ilustrasi via instagram thelostworldcastle

The Lost World Castle ini berada di lereng Gunung Merapi sehingga pengunjung akan disuguhkan pemandangan alam sekitar, tampak juga Gunung Merapi yang gagah. Theme park ini dibangun dengan memanfaatkan batu sisa erupsi Merapi untuk dijadikan benteng lho!

Saat memasuki wisata ini akan disambut dengan benteng takeshi seperti di variety show terkenal itu lho Teman Traveler. Sebenarnya, bentuk lebih mirip seperti tembok besar China tetapi banyak yang menjulukinya benteng takeshi. Nah, di sini Teman Traveler bisa mencoba wahana seru dan berfoto.

Spot Foto Instagramable

Spot instagramable tlwc
Ilustrasi via instagram stefknwn

Kemudian, karena tempat ini memang sebagai wisata swafoto Teman Traveler akan menemukan berbagai spot foto instagramable. Seperti benteng takeshi, negeri di atas awan, spot foto paradise gate yang memiliki tangga seakan-akan menembus langit, landmark dunia, dan masih banyak lagi.

Wahana Permainan Seru

Wahana permainan seru
Ilustrasi via instagram teguh.2

Berikutnya Teman Traveler harus mencoba wahana permainan seru seperti gledekan yaitu sebuah permainan zaman dahulu yang akan membawa kita meluncur bebas bersama alat beroda. Lalu, ada film 9D nantinya pengunjung akan diajak menonton film dengan sensasi teknologi 9D. Jika suka hal menantang bisa juga mencoba off road merapi, menikmati keseruan medan dan jalur yang cukup memacu adrenalin.

Fasilitas, Harga Tiket dan Lokasi

Fasilitas the lost world castle
Ilustrasi via instagram thelostworldcastle

Selanjutnya untuk fasilitas wisata ada area parkir, toilet umum, musala, wahana permainan, spot foto dan sebagainya. Tiket masuk Rp 30.000 per orang, biaya tambahan wahana mulai Rp 10.000 hingga Rp 25.000.

The Lost World Castle berlokasi di Jalan Petung Merapi, Kepungharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Jogja. Jam operasional wisata pukul 07.00-18.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan The Lost World Castle di Jogja, bisa dijadikan referensi liburan Teman Traveler selanjutnya. Jangan lupa selalu jaga protokol kesehatan. Next

ramadan
Fi penerbangan misterius di korsel

Penerbangan Misterius di Korea Selatan Populer dan Diminati Wisatawan

Museum ullen Sentalu

Museum Ullen Sentalu, Wisata Yogyakarta untuk Menimba Ilmu