in , , ,

The Tiing Tejakula di Bali, Penginapan Dengan View Pantai dan Gunung

Fi the tiing tejakula

Sudah menunggu ingin sekali pergi merencanakan honeymoon, setelah PPKM selesai bisa Teman Travel wujudkan sebentar lagi. Berikut ada rekomendasi The Tiing Tejakula di Bali, penginapan dengan view pantai dan gunung yang menakjubkan. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Danau Beratan Bedugul, Sejuk Memanjakan di Tanah Seribu Pura

Dibangun Dengan Unsur Bambu

Dibangun dengan unsur bambu
Ilustrasi via instagram the_tiing_tejakula

The Tiing Tejakula adalah sebuah resort dan villa mewah yang berada di perbukitan hijau. Sesuai namanya Tiing yang memiliki arti bambu, seluruh bangunan di penginapan ini dibangun dengan unsur bambu. Menariknya di sini Teman Traveler akan melihat pemandangan alam menakjubkan mulai dari pantai hingga Gunung Batur. Tempat cocok untuk honeymoon atau liburan keluarga.

Fasilitas Lengkap dan Nyaman

Fasilitas lengkap
Ilustrasi via instagram irapingwin

Selanjutnya Teman Traveler bisa sepuasnya tinggal di penginapan ini karena fasilitasnya lengkap dan nyaman. Jika ingin relaksasi terdapat Sampan Spa menyuguhkan beragam treatment yanga akan membuat badan terasa tenang, nyaman serta rileks.

Selain itu harus mencoba berenang di kolam renang uniknya yang berwarna merah dengan view pantai, gunung dan perbukitan. Kemudian di sini juga bisa menikmati olahraga air seperti diving, snorkeling, memancing, atau trekking pada area bukit. Setelah lelah beraktivitas Teman Traveler dapat menikmati hidangan khas Bali di restorannya.

Fasilitas, Harga, dan Lokasi

Fasilitas the tiing tejakula
Ilustrasi via instagram apellostudio

Fasilitas penginapan diantaranya ada area parkir, spa, kolam renang, free breakfast, WiFi, room service, restoran, basic amenities, dan sebagainya. Tipe kamar 14 tipe Ocean One Bedroom Villas dan Mountain One Bedroom Villas. Harga per malam Rp 500.000, selalu cek berbagai aplikasi akomodasi lain untuk penawaran terbaik.

The Tiing Tejakula berlokasi di Br. Tegal Sumaga, Les, Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali. Waktu check in pukul 14.00 WITA, dan check out pukul 12.00 WITA.

Rekomendasi Akomodasi Lain

Rekomendasi the amrita
Ilustrasi via instagram linagohshimizu

Berikutnya ada rekomendasi akomodasi lain yaitu The Amrita Salt Farm Villas yang berada di pinggir pantai, jika Teman Traveler suka tempat sunyi dan tidak banyak turis penginapan ini bisa jadi pilihan. Pemandangan laut serta Gunung Batur akan menyapa saat tiba di sini.

Pilihan kamar ada Deluxe Twin Room, Family Villa, dan Standart Double Room dengan fasilitas area parkir, kolam renang, WiFi, room service, basic amenities dan lainnya. Harga per malam Rp 500.000, untuk promo menarik selalu cek berbagai aplikasi akomodasi.

The Amrita Salt Farm Villas berlokasi di Jalan Kayu Dul, Dusun Sukadarma, Tejakula, Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali. Waktu check in pukul 14.00 WITA, dan check out pukul 12.00 WITA.

Demikian ulasan The Tiing Tejakula di Bali dan rekomendasi akomodasi lain. Bisa dijadikan referensi menginap atau honeymoon Teman Traveler saat PPKM selesai. Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
fi island hopping di kepulauan seribu

Island Hopping di Kepulauan Seribu, Menikmati Keindahan Setiap Pulaunya

Fi pulau saipan

Pulau Saipan di Kepulauan Mariana Utara, Lokasi Bali Baru Bagi Warga Australia