in ,

This Is Me Bandung, Destinasi Wisata Selfie Terbaru yang Siap Jauhkan Kegalauan di Musim Hujan!

Saatnya OOTD-an, Bia Nggak Galau di Musim Hujan di This Is Me Bandung

Satu lagi destinasi selfie dengan warna yang cerah di Kota Bandung. Namanya adalah This Is Me. This Is Me Bandung yang mulai dibuka 18 November 2018 lalu ini menjadi destinasi selfie terbaru di Kota Kembang. Teman Traveler yang hobi OOTD-an, hobi selfie dan foto-foto, yuk segera kunjungi! Warna-warninya yang cerah, siap menjauhkan kegalauan di musim hujan. Selain itu, feeds Instagram juga tetap menyegarkan!

Baca juga : Di Dalam Gelas Sampai Burger, Ini Ramen dengan Penyajian Unik

1. One Stop Selfie

One Stop Selfie di Bandung via Instagram/ nadillanad

This Is Me Bandung merupakan destinasi wisata selfie, tepatnya one stop selfie. Di sini para pengunjung bisa bebas sepuasnya berselfie ria di satu tempat saja.

Permen-permen Penuh Warna Cerah di This Is Me via Instagram/ ulfinpt

Jadi, Teman Traveler nggak perlu repot pindah tempat, semua tersedia dalam satu loaksi. Mau selfie dengan spot dan latar belakang apa atau mau pilih warna apa, semua ada dan tinggal gaya.

2. Tersedia Banyak Spot Foto

Laundry Room di This Is Me yang Instagenic via Instagram/ pramaesellaa

Main-main ke This Is Me, Teman Traveler akan dipuaskan dengan banyak spot foto Instagenic. Di antaranya adalah Pink Theater, Pink Hotel, Pink Ice Cream, Sunday Mart, Oh My Gummy, Gym Time, Froot Loops Pool, Bake My Day, This Is Me Town, The Beauty Bar, Fly Me Unicorn, Laundry, 106 Avenue, dan Flamingo Beach.

Bergaya Ala-ala Pebasket di This Is Me via Instagram/ rosierosmayadewi

Spot-spot tersebut penuh imajinasi dan warna-warna yang mencerahkan suasana hati. Dijamin bikin Teman Traveler jauh-jauh dari galau!

3. Menyediakan Pantai Buatan Sebagai Unggulan

Spot Pantai dengan Burung Flamingo Sebagai Unggulan di This Is Me via Instagram/ sindyaprianti

Destinasi wisata selfie di Bandung jumlahnya sudah sangat beragam. Masing-masing menawarkan spot unggulan yang menyenangkan. Nah! Khusus This Is Me Bandung, spot andalan yang ditawarkan pihak pengelola adalah pantai buatan.

Foto Bareng Burung Flamingo via Instagram/ shintavraw

Pantai buatan di lokasi ini menghadirkan pasir putih dengan ornamen dan desain sedemikian rupa, sehingga benar-benar menciptakan suasana pantai yang mirip dengan sungguhan. Seperti Burung Flamingo, payung dan kursi pantai, hingga istana pasir.

4. Lokasi dan Tiket Masuk

Harus Total Bergaya dan Berekspresi di This Is Me via Instagram/ nadillanad

Teman Traveler yang ingin menjajal destinasi wisata selfie di Kota Bandung ini bisa langsung datang ke kawasan Jln. Cihampelas No. 106, Bandung. Wahana selfie seluas 3.000 meter persegi ini buka setiap hari dari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Sementara weekend, buka mulai dari pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Tiket masuknya sebesar Rp 35 ribu. Dengan tiket itu, Teman Traveler bisa foto sepuasnya sampai bosan atau mati gaya!

Pokoknya Siapkan Gaya Terbaikmu Saat ke This Is Me via Instagram/ phicilla

Mengunjungi This Is Me Bandung, bisa menjadi liburan tipis-tipis kala bosan dengan rutinitas. Bisa juga menjadi ajang atau tempat untuk OOTD-an dan mempercantik feeds Instagram. Dari pada galau-galauan di musim hujan, lebih baik foto-foto cantik di sini. Ajak beberapa teman dan seru-seruan bareng! Hayu kuy-keun! Next

ramadan
Via Instagram/foodbangid

Beer Ramen Pertama di Indonesia, Yuk Intip Bahan Pembuatannya

Mix&Match Baju dan Hijab ala Natasha Rizky untuk Babymoon

10 Mix&Match Baju dan Hijab ala Natasha Rizky, Bisa Jadi Inspirasi Babymoon