in ,

Sering Terbangun dari Tidur di Jam-Jam Ini? Tanda Kamu Butuh Segera Traveling

Tinggalkan rutinitas dan berkunjung ke tempat baru ternyata memiliki banyak manfaat. Menurut Business TravelNews, traveling dapat menambah produktivitas, semangat bekerja, memberikan kebahagian serta kebugaran bagi tubuh. Namun, sudah tahu belum apa tanda jika kamu butuh traveling? Ternyata, terbangun dari tidur di jam-jam tertentu juga bisa menjadi tanda kamu perlu piknik, lho! Nah, mau tau uraian selengkapnya? Berikut ulasannya!

Baca juga : Motiv Coffee Company Malang, Cocok Untuk Santai Sekaligus Kerja

Susah Tidur di Jam 9 dan 10 Malam

Susah Tidur di Jam 9 hingga 10 malam
Susah Tidur di Jam 9 hingga 10 malam [image source]
Menurut pengobatan tradisional cina yang dilansir dari video Futusion, siklus tidur ternyata dapat menunjukkan banyak hal tetang keadaan fisik dan emosi seseorang. Seperti ketika ingin beranjak tidur tepat waktu. Namun, kenyataannya malah mengalami susah tidur di antara jam 9 dan 10. Hal tersebut menjadi pertanda bahwa kamu tengah stress. Salah satu satu yang perlu kamu lakukan adalah meditas agar tubuh rileks. Berkunjung ke pemandian air hangat seperti Hot Water Boom Guciku yang ada di Tegal.

Bangun Saat Tengah Malam

Tidur nyenyak hingga pagi hari
Tidur nyenyak hingga pagi hari [image source]
Meski kamu bisa mengatur jam tidurmu dengan baik, tentu saja bangun saat tengah malam pasti pernah kamu rasakan bukan? Tak perlu khawatir hal tersebut lumrah terjadi kepada manusia. Menurut pengobatan tradisional Cina, terbangun di antara jam 11 malam dan 1 pagi berartikan kekecewaan kepada seseorang. Untuk dapat membuat kondisi tubuhmu tetap sehat, coba memaafkan mereka. Boleh juga mengajak mereka liburan seru ke objek wisata kekinian. Pasti hubunganmu dengan mereka makin lengket nih!

Sepertiga Malam Mulai Jam 1 Hingga 3 Pagi

Bangun di tengah Malam
Bangun di tengah Malam [image source]
Jika terbangun jam 11 malam hingga 1 pagi karena emosi merasa kecewa, lain halnya di antara jam 1 hingga 3 pagi. Ternyata hal ini dipicu karena kemarahan pada diri sendiri tentang sesuatu. Agar tidur tetap berkualitas hingga pagi hari, ada banyak hal yang dapat kamu lakukan. Salah satunya adalah traveling ke luar kota atau juga luar pulau. Menikmati dunia baru tentu saja mengurangi emosi. Jika belum bisa menjalani liburan, kamu bisa mereda amarah dengan minum segelas air dingin. Jangan lupa untuk bermeditasi serta olahraga secara teratur.

Bangun di Antara Jam 3 Hingga 5 Pagi

Bangun jam 3 pagi
Bangun jam 3 pagi [image source]
Bangun di pagi hari diketahui sangat baik untuk tubuh. Selain dapat melakukan ibadah tepat waktu, kamu dapat melakukan banyak hal di pagi hari. Ternyata hal tersebut juga dapat memberikan manfaat besar untuk pernafasan. Bukan hanya itu saja, dilansir dari video Futusion ternyata bangun di jam tersebut berhubungan dengan kesedihan. Kamu yang tengah merasa sedih akan terbangun di jam-jam tersebut. Untuk dapat bangun dengan emosi yang stabil, boleh juga nih untuk menghibur diri dengan berburu makanan atau objek wisata terdekat. Lumayan menghibur diri bukan?

Terbangun Saat Matahari Sudah Naik

Bangun kesiangan
Bangun kesiangan [image source]
Bagi beberapa orang, bangun siang dinilai kurang sopan. Tak hanya itu saja, ternyata bangun di antara jam 5 hingga 7 pagi ini menjadi sinyal untuk terus belajar mendengarkan dan memahami tanda-tanda untuk memperbaiki kehidupan kita. Untuk dapat tidur dan bangun sesuai waktunya, ada baiknya untuk mulai manata gaya hidup. Boleh juga mencoba naik gunung agar lebih mudah untuk mengatur waktu. Setuju kan?

Terbangun saat tidur memang tidak menyenangkan. Apalagi jika ditemani dengan mimpi buruk. Karena itu pula, ada baiknya untuk selalu siap tidur sebelum masuk kamar. Buang semua masalah untuk sementara dan nikmati tidur agar waktu istirahatmu berkualitas. Jika tak mempan, baru itu tandanya kamu butuh segera berlibur. Setuju kan? Next

ramadan

Seporsi Mie Seharga 5 Jutaan, Apa Istimewanya?

Empal Gentong Cirebon.

5 Empal Gentong Cirebon Legendaris, Mau Coba?