in , ,

Tipe Orang Saat Checkout, yang Lagi Staycation Pasti Relate

Saat liburan seperti ini, ada yang memilih untuk berkumpul dengan keluarga di rumah, ada juga yang memilih cara praktis dengan staycation bersama. Nah, jika Teman Traveler termasuk tipe yang kedua yaitu yang memilih liburan dengan staycation, pasti akan menemukan perilaku yang berbeda dari keluarga atau saudara ketika checkout

Baca juga : Kulineran Tengkleng di Jogja, Rasa Nikmat Harga Merakyat

Ini dia beberapa tipe orang saat checkout. Mana yang paling relate denganmu? 

Checkout Setelah Ditelepon Resepsionis

Foto via Pixabay

Yang satu ini sering kali ketiduran saat staycation. Sampai-sampai harus ‘dibangunin’ dulu lewat telepon oleh resepsionis. Karena terlalu ngantuk dan belum siap-siap, biasanya sih mereka akan minta late checkout atau bahkan extend stay alias perpanjang waktu menginap. Sultan nih..

Selalu Minta Late Checkout Saat Check-in

Foto via Pexel Andrea Piacquadio

Minta extend tapi biasanya hanya late checkout saja. Tipe ini suka langsung gercep alias gerak cepat minta ini pada resepsionis saat check-in. Pasti ada deh yang seperti ini di teman atau keluargamu. Alasannya sih biar bisa stay lama atau menunggu jadwal kereta api atau pesawat.

Siap dari Pagi Sambil Bawa Amenities

Foto via Castorly Stock

Checkout selalu on time, barang sudah siap semua bahkan sebelum waktunya habis. Dan tidak lupa, amenities yang boleh dibawa pulang seperti toiletries (sabun, shampo, shower cap, dll) juga sudah diamankan di dalam tas. Hehe, kamu juga sering melakukan ini?

Checkout Selalu Ontime 

Foto via Pexel Cedric Fauntleroy

Tidak mau sampai bayar biaya tambahan karena late checkout, si yang paling ontime kalau lagi staycation. Setelah sarapan, pasti sudah ribet packing barang-barang yang mau dibawa pulang. Lagi liburan bareng? Pasti jadi yang paling cerewet deh buat ingetin teman-teman sekamarnya.

Nah, itu dia beberapa tipe orang saat checkout pas lagi staycation. Kamu tipe yang mana? Atau ada yang belum disebutkan ya? Next

ramadan

Nikmati Kesejukan Hingga Mabuk Durian di Fresh Green Trawas

Tips Agar Libur Panjang Tidak Bikin Kantong Kempes