in , ,

Tokyo Cubo Bandung, Hostel Unik Nuansa Jepang

Bermalam Ditemani Uniknya Atmosfer ala Jepang di Tokyo Cubo

Tokyo Cubo Bandung
Tokyo Cubo Bandung (c) Rosita/Travelingyuk

Teman Traveler tengah liburan di Bandung dan mencari akomodasi unik nan ramah kantong? Tokyo Cubo bisa jadi pilihan menarik lho. Sesuai namanya, penginapan ini mengusung suasana ala Jepang, dengan lokasi super strategis. Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Baca juga : Kuliner Mie Legendaris di Medan

Hostel Nuansa Jepang

7ea1b400_1cc1_4733_9c23_03e05a04b7e3_74w.JPG
Kamar Shinjuku dan Harajuku (c) Rosita/Travelingyuk

Beberapa di antara Teman Traveler mungkin sudah bisa menebak bahwa penginapan satu ini mengusung nuansa ala Jepang. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan juga cukup ramah kantong. Hal ini membuat Tokyo Cubo bisa jadi pilihan tepat bagi para backpacker untuk menginap selama berada di Paris van Java.

86bb6be4_036f_4cd2_856a_e4a4b4143f8c_DGA.JPG
Nyaman untuk backpacker (c) Rosita/Travelingyuk

Dari luar saja suasana ala Negeri Matahari Terbit sudah sangat terasa kental. Atmosfer yang dibangun makin terasa berkat adanya replika bunga sakura di beberapa sudut ruangan. Hal ini menular ke penamaan kamar, yang masing-masing disebut Shinjuku, Ginza, dan Harajuku.

Fasilitas yang Tersedia

73759483_9727_4ef7_b689_9de9a6325c43_Hb2.JPG
Kamar mandi hostel (c) Rosita/Travelingyuk

Meski bukan hotel berbintang, Tokyo Cubo juga sediakan beragam fasilitas memanjakan lho. Kamar Shinjuku dikhususkan untuk tamu pria, Ginza untuk wanita, dan Harajuku campur alias mixed dorm. Selain itu, masing-masing kamar dilengkapi toilet dan fasilitas pendukung.

Meski mengusung konsep sharing room, Teman Traveler tak perlu khawatir karena setiap kamar di sini sudah dilengkapi tirai untuk menjaga privasi masing-masing tamu. Selain itu masih ada kelengkapan lain berupa gantungan baju, rak, electrical power point, dan tentunya tempat tidur nyaman.

Pihak hostel juga menyediakan laundry dan common room. Setiap tamu akan diberi loker dan kunci untuk menyimpan koper serta barang bawaan lainnya.

Tarif Ramah Kantong

bb15f06c_8775_48f0_a2c2_4bf79d723adc_DYj.JPG
Bagian depan kamar Shinjuku (c) Rosita/Travelingyuk

Dari sisi harga sudah tak perlu diragukan lagi, penginapan ini sangat cocok untuk para backpacker. Cukup rogoh kocek dibawah Rp100.000 Teman Traveler sudah bisa bermalam di hostel bernuansa Jepang ini. Kunjungi laman resmi mereka untuk mencari informasi lebih lengkap.

Dekat dengan Stasiun

da531821_80df_4bce_9e12_b8842dfedf44_qal.JPG
Fasilitas loker untuk tiap tamu (c) Rosita/Travelingyuk

Selain fasilitas lengkap, Tokyo Cubo juga tawarkan lokasi super strategis. Beralamat di Jl. Pendawa No 2, penginapan ini berada tak jauh dari stasiun dan pusat perbelanjaan di sekitar pusat kota Bandung.

Dalam waktu sekitar 10-15 menit, Teman Traveler bakal tiba di PVJ atau Cihampelas Walk. Dalam 23 menit, kalian bakal sampai di Paskal. Sementara untuk menuju Stasiun maupun Bandara, hanya butuh waktu kurang lebih 10 menit. Asyiknya lagi, di sekitar sini juga ada banyak street food enak untuk dicicipi lho.

Itulah sekilas ulasan mengenai Tokyo Cubo, sebuah hostel yang kental dengan nuansa Jepang di pusat Bandung. Yuk, segera wujudkan rencana liburan Teman Traveler dalam waktu dekat. Selamat jalan-jalan! Next

ramadan
Seruni sunrise view point

Car Free Month Bromo Diberlakukan, Ini Tips Tetap Nikmatin Sunrise dengan Mudah

5 Hotel Artsy dan Instagramable di Purwokerto, Liburan Maksimal Sambil Berburu Konten